Kelakuan Murid Di Kelas Kalo Gurunya Pake Baju Seksi
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/484509
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    LivinaXgang - Fast & Fun - Gabut Squad #EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,091
    Power
    120 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 22 Hrs 27 Mins 40 Secs

    Kelakuan Murid Di Kelas Kalo Gurunya Pake Baju Seksi

    Belakangan ini dunia pendidikan tanah air sedang dihebohkan dengan maraknya para pelajar yang melakukan adegan mesum di dalam kelas. Bahkan baru-baru ini aksi tersebut dilakukan oleh pelajar yang masih duduk di bangku SMP. Namun ternyata dunia pendidikan di China pun juga tidak jauh-jauh dari aksi kenakalan para siswanya yang tidak patut ditiru. Bedanya adalah para siswa di China justru melakukan aksi tersebut kepada guru-guru mereka.


    Para guru-guru wanita di China telah mengajar di usianya yang masih muda. Beberapa dari mereka pun tak lepas dari yang namanya pakaian seksi dan sensual ketika mengajar. Ditambah lagi pihak sekolah yang memang menganjurkan para guru-gurunya untuk tampil lebih menarik dan modern di depan para siswanya.






    Namun tujuan yang sepertinya baik ini justru dimanfaatkan oleh para murid-murid untuk diam-diam mengambil foto guru mereka saat mengajar. Foto-foto tersebut kemudian mereka unggah ke media sosial sehingga foto-foto guru mereka tersebar luas. Tentu saja foto yang dimaksud adalah foto yang menunjukan guru-guru mereka dengan pose dan pakaian super seksi. Alhasil fenomena ini menjadi perbincangan seru di ranah dunia maya saat ini. Hingga pada akhirnya pemerintah China pun sampai kewalahan untuk menghentikan penyebaran foto-foto tersebut.







  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    kota macet+polusi
    Posts
    5,168
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 17 Hrs 39 Mins 33 Secs
    hahahahaaa,,,candid camera semua nihh

  4. #3
    Kapten
    Location
    Headquarter Autodetailing
    Posts
    2,023
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 20 Hrs 15 Mins 25 Secs
    bu guru oh bu guru dong
    Best Regrads,
    Ryan Mahendra

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,102
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 15 Hrs 43 Mins 17 Secs
    pulang sekolah giliran ngajar pendidikan nonakademis

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 54 Mins 3 Secs
    Ajibbbbb dehhhh

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    jawa barat
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 1 Min 46 Secs
    hahaha mau ah di ajar sama guru yg begini.an hehe

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,124
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 15 Hrs 53 Mins 32 Secs
    prasaan biasa aja

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,186
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 26 Mins 24 Secs
    hahahhaha..kelakuan

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    surabaya
    Posts
    1,217
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 21 Hrs 2 Mins 6 Secs
    bu guru asoooyyyyyyy

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    597
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 18 Hrs 12 Mins 59 Secs
    Guru saya dulu waktu sekolah udah pada kriput.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Retro or Classic ?? Gakkeren kalo gak pake ini.... Silahkan mampir...
    By benzwald in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 30th March 2009, 23:15
  2. Ojek Di Jakarta Khusus CEWE pake Yamaha FINO..edann..
    By JV86 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 18th March 2009, 15:48
  3. Replies: 22
    Last Post: 3rd February 2009, 00:01
  4. asl:bunyi gluduk2 di depan kalo lewat jln jelek, napa?
    By BlackAv in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 5th November 2008, 22:39
Back to top