Pabrik Mayat

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 106
Thread: Pabrik Mayat
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48424
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs

    Post Pabrik Mayat

    Ada sebuah pabrik di Russia yang penuh dengan mayat-mayat orang,
    Tujuan adalah untuk di jual / di export ginjal, kornea matanya, dan lain-lain.
    Lagi dari bagian tubug mayat-mayat tersebut untuk dijual / diexport.
    Selain di Russia ...ternyata India juga mengexport... parah!!! parah!! serem!

    minta cendolnya donk..
    tuker tambah jg boleh,hehe..

    Selamat Menikmati gambarnya,klik 2x aja biar jelas..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    bujjjuuugggg!!!!!!edan abis.....

  4. #3
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    busetttttt dah......................seyeemmmmmmmmmmmmmmmmm... ...............

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    The Orange Plaza
    Posts
    1,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Parah..
    ini masuk kejahatan ga sih?

  6. #5
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    klo konstitusi negaranya melarang sih bisa kena hukuman...klo di indonesia jelas ga boleh

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    geloo...

    serem ah
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  8. #7
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 17 Hrs 7 Mins 27 Secs
    wuekkkk....!!!!

  9. #8
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    wah gak ngerti deh,tapi disana kan jual organ tubuh legal deh setau gw,kya di filem2 gitu..
    ijo2nya dunk.. ^.^

  10. #9
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    kalo RSCM di gituin gimana yah..................
    sayangnya di RSCM mayatnya udeh pada ancur-ancur....................

  11. #10
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by anthonsianturi View Post
    kalo RSCM di gituin gimana yah..................
    sayangnya di RSCM mayatnya udeh pada ancur-ancur....................
    dah gitu gak ketauan uda kena aids apa blon,weakwkaka...

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ Exist ] GE8 std pabrik
    By erman in forum Honda
    Replies: 242
    Last Post: 19th July 2013, 09:59
  2. JUAL: VELG2 ORI PABRIK
    By sunarto in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 26th June 2010, 20:39
  3. WTS : VELG ORI PABRIK BOS
    By sunarto in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 23rd June 2010, 02:56
  4. ASK: jamex ato pabrik???
    By iyaaank in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 7th January 2007, 02:46
Back to top