koil.. koil.. koil..
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/484
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    koil.. koil.. koil..

    mo tanya nih?? koil yg ada alat pendinginnya, brp ya hrgnya?? tus brandnya apa?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    accel yang kuning gede,mallory promaster , pendingin oli makanya tabungnya gede ehehee

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    JOGJA
    Posts
    1,107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 10 Mins 23 Secs
    kasih van komputer aja bos......wekekekekek....canda!!
    if fast not enough i'm just fly for freedom

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    cibuburrr
    Posts
    998
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 4 Hrs 59 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by fiat124 View Post
    kasih van komputer aja bos......wekekekekek....canda!!
    Bukan ide jelek kok.. Terminal plus minus kipas udah tinggal dibaut ke plus koilnya sama bodi.. Tinggal buat braket. Hehehe tapi makai coilnya pasti ekstrim banget ya sampe perlu pendingin?

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    emang koil kalo kepanasan ngaruh ke mesin nya gmna ya?? brejet2 gitu??
    Black Espero '97

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    JOGJA
    Posts
    1,107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 10 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    emang koil kalo kepanasan ngaruh ke mesin nya gmna ya?? brejet2 gitu??
    brejet2 kaya orang boker aja bro.....yg jelas kalo koil itu kepanasan berarti umur tambah pendek, trus kemampuan dia untuk memproduksi sekian ribu volt listrik menurun berarti kualitas pengapian turun berarti boros...kalo boros dompet cepat terkuras, kalo dompet cepet kosong....kepala pusing..stress trus maag kumat deh...kalo udah gitu biasanya bawaannya mencret...brejet2 deh...

    jadi bener dong....
    if fast not enough i'm just fly for freedom

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    cibuburrr
    Posts
    998
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 4 Hrs 59 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by fiat124 View Post
    brejet2 kaya orang boker aja bro.....yg jelas kalo koil itu kepanasan berarti umur tambah pendek, trus kemampuan dia untuk memproduksi sekian ribu volt listrik menurun berarti kualitas pengapian turun berarti boros...kalo boros dompet cepat terkuras, kalo dompet cepet kosong....kepala pusing..stress trus maag kumat deh...kalo udah gitu biasanya bawaannya mencret...brejet2 deh...

    jadi bener dong....
    Ahahahahaha...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung Tea Euy...
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 2 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by fiat124 View Post
    brejet2 kaya orang boker aja bro.....yg jelas kalo koil itu kepanasan berarti umur tambah pendek, trus kemampuan dia untuk memproduksi sekian ribu volt listrik menurun berarti kualitas pengapian turun berarti boros...kalo boros dompet cepat terkuras, kalo dompet cepet kosong....kepala pusing..stress trus maag kumat deh...kalo udah gitu biasanya bawaannya mencret...brejet2 deh...

    jadi bener dong....
    jiakakakakakakka........... lucu

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by fiat124 View Post
    brejet2 kaya orang boker aja bro.....yg jelas kalo koil itu kepanasan berarti umur tambah pendek, trus kemampuan dia untuk memproduksi sekian ribu volt listrik menurun berarti kualitas pengapian turun berarti boros...kalo boros dompet cepat terkuras, kalo dompet cepet kosong....kepala pusing..stress trus maag kumat deh...kalo udah gitu biasanya bawaannya mencret...brejet2 deh...

    jadi bener dong....
    mantap bos penjelasannya mobil gw kmren kepanasan eh brejet2 trus didiemin stgh jam normal lagi hehehe,, mgkn koil na udah tua ya,,
    Black Espero '97

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nanya tentang koil dan pengapian
    By thorrivic in forum Diskusi Mesin
    Replies: 23
    Last Post: 18th November 2010, 13:02
  2. busi+koil yg cocok buat mbl gw (std lbh2 dikit)
    By wendy hardi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 27th June 2007, 11:02
  3. Pengen ganti koil racing,busi racing ama kabel busi
    By ESkuda in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 28th January 2006, 11:03
  4. Tanya Merk Air Filter n Koil yang bagus ...
    By oninino in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 8th December 2005, 21:29
  5. ciri2 koil mau tewas gmn?
    By [Ctrl]+[Alt]+[Del] in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 19th September 2005, 12:57
Back to top