ngeGRIP atau ngeSESET ban..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48395
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs

    ngeGRIP atau ngeSESET ban..

    bos mau tanya dong...
    gw wkt itu pernah liat ban mbl bwt turing itu ulir/kembangannya kyk di seset pake silet gt..jadi permukaanya kasar bgd..tp katanya bisa nambahin grip..

    modcomers tau ga info ttg ban di seset? kl ada blh dong bagi2 infonya dan dmn buatnya...thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    kolong mobil
    Posts
    2,335
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 36 Mins 36 Secs
    di si lai bisa bos....

    kl ogut sih belum pernah lihat yg ky gitu ya...
    tp kl yg ogut sering lihat ban yg kembangnya sudah habis, alurnya di seset / diarsir lagi pake pisau, jadinya ban yg tadinya alus jadi seolah tebel lg. tp ban jadi tipis & mudah rusak...

  4. #3
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    si lai dmn ya bos? thx bwt infonya..

  5. #4
    Kapten
    Location
    kolong mobil
    Posts
    2,335
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 36 Mins 36 Secs
    waduh gak tau si lai ya?

    itu lho tukang tambal ban & sering jualan ban dipinggir jalan... biasanya dia suka nyeset ban dagangannya biar kelihatan kembangnya masih tebel..

  6. #5
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by Visto Jakarta View Post
    si lai dmn ya bos? thx bwt infonya..
    huehehe...si bos ga nymbung ya...??

    mksd nya tuh tkg tambal / isi angin pinggir2 jalan itu bos..

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    vulkanisirr???

    bukannya itu engga di saranin ??
    sama aja maksa ban yg uda tipis, tapi sengaja di buat alur lagii ??
    SOHC VTEC

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Mungkin maksudnya disuntik ulang or vulkanisir yah?gw saranin jgn deh klo pke sehari2 bahaya bos....

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by RETROtuning View Post
    Mungkin maksudnya disuntik ulang or vulkanisir yah?gw saranin jgn deh klo pke sehari2 bahaya bos....
    iya tuh bahaya,,, masa mbl kenceng bannya vulkanisaran bos??
    heheh
    SOHC VTEC

  10. #9
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    nggak boss..mksd saya itu bkn di vulkanisir..
    jadi yg gw mksd itu..

    ban masih tebel nih, trus di permukannya diancurin / dibuat agak kasar dengan cara menyeset melintang atw membujur dari permukaan ban..
    nah stlh di seset, permukaan ban jadi hancur/kasar kan, tapi alur / kembangan ban masih ada..
    nah kl kyk gni, grip nya bner2 mantep boss..tp efek sampingnya yaitu ngerusak ban sama makan ban cpet bgd..
    nah gw lg nyari org atw spesialis ban yg bisa nyeset bannya..hehehehe..kl pake pisau cutter biasa kan putus2 pisonya..

  11. #10
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    ini efeknya bisa bikin grip bner2 maksimal bos..serasa ban slick,tapi ya efek sampingnya ban cpet abis..dah gt jg ga tahan lama. plg 2 atw 3 kali run udah abis sesetan yg kasarnya,,jadi ban biasa lg deh..

    biasanya bwt ngakalin ban2 yg jlek biar bisa bagus bwt drag..kl udah pake advan atw semi slick sih udah gk perlu diginiin lg..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 19th August 2013, 00:20
  2. Replies: 6
    Last Post: 22nd September 2012, 16:19
  3. Replies: 38
    Last Post: 31st March 2011, 05:07
  4. Replies: 2
    Last Post: 14th December 2009, 10:44
  5. Info LSD timor atau ford LASER mesin E atau Mazda mesin E atau B
    By sutan GBU in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 10th September 2009, 19:29
Back to top