Wedding picture

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
Thread: Wedding picture
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48390
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs

    Wedding picture

    Begini ceritanya..., tulisan ini awalnya ditulis dalam bahasa Cina kemudian diterjemahkan

    ke dalam bahasa Inggris (kemudian ke dalam bahasa Indonesia ).
    Seorang guru sejarah melakukan riset, dan tentu saja foto ini adalah nyata dan benar-benar ada.
    Berasal dari tahun 1920-an, dari sebuah desa di Cina. Umur sang gadis 17 tahun.
    Ia berasal dari keluarga yang berada dan kaya, dan dengan kekuatan uang, ia berhasil
    mendapatkan lelaki idamannya. Pria tersebut berumur 19 tahun, dan cukup populer
    di mata para gadis-gadis karena ketampanannya. Mereka bertunangan, tetapi
    upacara pernikahan secara resmi belum terlaksana, dan sang gadis meniggal karena
    demam tinggi pada tahun 1922. Sang pria tidak ingin menjalani ritual tradisional
    menikah dengan orang yang telah mati, dan memutuskan untuk melarikan diri dan
    menjadi tentara. Tetapi, seperti telah disebutkan, sang gadis berasal dari keluarga yang kaya,
    dan anggota keluarganya berhasil membawa sang pria untuk kembali, kemudian sang pria
    dipaksa untuk menjalani ritual menikah dengan gadis yang telah mati.
    Foto ini diambil pada tengah malam, ketika sang gadis telah mati selama 6 hari.
    Mereka harus menyangga tubuh sang gadis dengan papan kayu, agar dapat berdiri
    dengan tegak. Perhatikan bahwa kaki sang gadis tidak menyetuh tanah secara penuh?
    Dan juga, 2 baris huruf Cina, satu barisnya di tulis secara terbalik, yang dikatakan
    diperuntukkan bagi yang telah mati.
    Mereka mengatakan jika anda menatap foto dengan waktu relatif lama,
    dan jika sang gadis tersenyum balik kepada anda, hal buruk akan terjadi kepada anda.
    Ini karena sang pria tidak ingin menjalani ritual tersebut, namun, sang pria sangat miskin,
    dan tidak dapat melakukan apapun pada waktu itu. Sang gadis sangat mencintainya,
    dan memaksanya untuk bertunangan.
    Menyeramkan??? Anda yang menentukan... Saya tidak merasa ataupun melihat sang gadis
    tersenyum balik kepada saya... Anda???

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    ssseeyyyyeemmmmm!!!

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 50 Mins 46 Secs
    tidak ada apa2...
    Northern~JakZ

  5. #4
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Nald View Post
    tidak ada apa2...
    haha,gak disenyumin yah??

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 50 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by nesearth View Post
    haha,gak disenyumin yah??
    kaga cembetut aja tuh cewe..jutek bnr...hahaha
    Northern~JakZ

  7. #6
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    REPOST... udah basi ini berita

  8. #7
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by aduhaduh View Post
    REPOST... udah basi ini berita
    (T.T) gw baru tau..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Nald View Post
    kaga cembetut aja tuh cewe..jutek bnr...hahaha
    wahahaha..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    waduh.. cobain dulu ah
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  11. #10
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    waduh.. cobain dulu ah
    cobain gih,hehe..
    kalo uda bagi kabarnya yah,hehe..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top