WTS : white wall wegu 15'' ,200rb
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48384
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Pejaten - BSD
    Posts
    1,105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 17 Mins 46 Secs

    WTS : white wall wegu 15'' ,200rb

    tmen2 , gw mau jual whitewall yg 15 bekas di swift gw ,,baru 2 bulanan dpake kok hehe..
    gw mau jual 200rb nett ..
    masih bagus cuma kotor aja ad coklat2 gt gatau apa hahaha ,NO PIC yaa ..
    sms gw aja 08569 55 08569 ..

    thx : ZEALOUS

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Pejaten - BSD
    Posts
    1,105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 17 Mins 46 Secs
    up ayo donk beli BU nii
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Tng-Jkt
    Posts
    2,501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 38 Mins 57 Secs
    minat.
    tapi belum ada duid.hehe.
    bantu up dolo bro..
    emngna coklat2na gt keliatan ga?
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 41 Secs
    hahaha, bekas swift ni? buat swift gw d, tapi pic dulu dong, coklatnya kaya apa ni? 125 dulu d gw tawar, setelah liat pic mungkin bisa berubah ni
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    JaZZ_____ie
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tawar 15ok nyampe malang bos..
    kalo boleh PM yah !!
    thankzz
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 6 Mins 3 Secs
    pic nya donk brooo :smt027
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    100rb bungkus lgsg ktmuan ni!
    PM in tmpt n super nettny y!!ok2
    butuh jg ni
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Pamulang
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 22 Mins 22 Secs
    kalo dipasang di uk 55 keliatan tenggelem ngga yach?
    mohon info..
    tq..
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Tebet
    Posts
    900
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 45 Mins 45 Secs
    pic donk bro..minat nih
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    hahahaa
    si drum2
    mo d taro d city bos?
    heheheee
    g msk lho gya ny!!klo d white wall in!
    heheee
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : WHITE WALL MERK WEGU UK.15" --> SOLD !!!
    By prasasto in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 17
    Last Post: 30th March 2010, 20:39
  2. WTS -- White Wall 2nd 2set Wegu dan Atlas --
    By kochank in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 8th February 2010, 17:55
  3. [WTB] White wall Wegu 14 inch
    By bbynkepeck in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 4th November 2009, 19:53
  4. $ell: White wall wegu 14 inch (SOLD)
    By Jr.chilev in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 25th April 2009, 21:16
  5. WTS white wall wegu 15 <SOLD>
    By DRC2428 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 11th March 2008, 23:01
Back to top