Jawaban klo mau resign...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48336
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 8 Mins 35 Secs

    Talking Jawaban klo mau resign...

    Alkisah ada seorang engineer bernama Prayitno,ST yg bekerja di
    pabrik manufaktur elektronik Jepang, ni orang baru aja lolos tes
    perusahaan BUMN yg mengelola gas alam (jelas gede duitnya) dan mau
    resign, berikut ini perdebatannya dengan manajernya kita singkat aja ya,
    manajer = M, dan prayitno = P

    M = edan kowe yo prayitno, lagi S-2 dah mau resign, dimana morality
    kamu?

    P = morality saya ikut berlari bersama morality perusahaan, yg nyuruh
    karyawannya lembur2 melebihi aturan pemerintah ampe sakit tapi tunjangan
    kesehatan gak full

    M = sebenernya mau kmu apa? dimana-mana kerja itu sama. Saya udah menjalani
    2 company sebelum ini

    P = karena kerja dimana2 itu sama, makanya saya gak ragu resign pak,
    wong sama aja kok, cuma rewardnya yg beda tho.... ya saya pilih yg
    rewardnya lebih

    M = kenapa kmu gak mencoba profesional disini aja, klo alasannya reward,
    kan nanti karir serta salary kamu juga bakal naik kalo kamu bertahan

    P = kenapa saya harus nunggu, klo ada company yg nawarin itu skarang?

    M = tapi sayang sekali, saya pandang kmu yg paling berpotensi diantara
    yg lain

    P = bapak udah ngomong gitu ke semua engineer yg resign sebelum
    saya

    M = tidak, ini serius, kmu memiliki potensi besar, disini kmu bisa
    sukses! daripada kmu memulai lagi dari bawah di company lain yg blum
    ketauan ntar disana kmu bakal sukses ato gak

    P = disini juga sama aja
    saya blum tau bakal sukses apa gak, wong namanya masa depan kok. Sama2
    gak ketauan, tapi yg satu awalannya lebih baik, ya pilih yg lebih baik
    dunk......

    M = maksud kmu lebih baik itu apa? money? uang itu bukan segala2nya

    P = klo emang begitu ngapain company costdown gaji saya, apa artinya uang
    segitu untuk mempertahankan eksistensi engineer

    M = Kta kan tidak hanya mengejar uang. Klo orientasi kmu hanya uang, kmu
    hanya mengejar "live". No difference with kambing, Bekerja hanya untuk
    bertahan hidup, Kmu itu engineer!!!! harus berorientasi pada yg lebih
    mulia, bekerja untuk berkarya, untuk mengembangkan diri

    P = saya pengennya seperti itu, makanya saya resign. Gimana saya mau lepas
    dari
    orientasi "live" klo tiap bulan saya harus pusing mikir bayaran kos,
    pulsa, makan, ngirim ortu, nabung buat merit. Naaaa skarang ada company
    yg nawarin itu, salary yg membuat saya tenang, tak berpikir lagi tentang
    "live exixtency". So, boleh dunk saya ambil untuk menaikkan derajat
    pekerjaan saya

    M = prayitno.... klo kmu ngejar yg lebih baik, gak akan abis2.... selalu
    ada yg lebih baik. saya sudah mengalaminya di 2 company terdahulu

    P = emang gak bakal abis pak.... karena itu, ngapain saya abisin disini?
    mending saya terus2an dapet yg lebih baik ampe brenti karena cape.
    lagian Bapak juga nyatanya bisa brenti kan ?

    M = inilah yg membuat bangsa kta gak maju2. Oportunis. Orang jepang maju
    karena loyal

    P = loyalitas tu kata2 pembenaran buat ngegaji orang
    dibawah level pendidikannya pak. Betul jepang itu maju. Tapi lihatlah,
    terjadi ketimpangan karir antara lelaki dan wanita. karena lelakinya
    gila kerja semua, mereka jarang menemui anaknya, akibatnya istri2 mereka
    harus mengimbanginya, ngalah keluar dari kerja buat nambal waktu bapak
    yg hilang untuk anak2nya karena bokapnya lebih cinta kerja daripada
    mereka.
    Tanya deh cewek jepang, lelaki jepang tu paling gak romantis. Ce bawa
    tas berat aja dicuekin

    M = tapi dimana responsibility kmu?

    P = responsibility tu apa pak? perasaan dulu saya pernah punya, pas
    awal2 masuk disini, tapi kata2 itulah yg dijadikan pembenaran untuk
    menindas saya. Atas nama responsibility, tsaya mengorbankan kesehatan
    untuk ketepatan schedule launching produk yg jelas2 merupakan percepatan
    uang masuk ke kantong pemilik saham.
    Betul, manusia harus punya responsibility. Apa responsibility paling
    utama? keluarga. Anak dan istri adalah amanah dari Yg Diatas.

    M = kmu kurang bersyukur, masih banyak orang yg susah dapet kerjaan

    P = saya dah diterima Pak, itu rejeki dari Yg Diatas, Klo gak saya ambil,
    itu yg namanya gak bersyukur. Yg Diatas itu tau kebutuhan kta.
    Makanya Dia memberi saya kerjaan baru, mungkin karena kebutuhan saya
    meningkat. Selain itu, Yg Diatas juga memberi pekerjaan pada satu orang
    pengangguran yg akan menggantikan posisi saya disini setelah resign

    M = EDAN KOWE PRAYITNOOOOO! !!!! kalo gitu aku ikut kamu resign...... ....

    P = Nggab bisa pak.... kowe wis tuwo.Cuma bisa ngelamar ke yg sesuai
    background. ...

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hahahhahaah....
    lucuuu....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    huahahahaa.............. kocak kocakk.........

  5. #4
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,150
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 26 Mins 43 Secs
    wahahahahahaha.........................reasonable. ..........................

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    huahaha..

    beneran ada nggak ya yg kayak gitu?
    nyolot..

    tapi emang bener sih
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,307
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 22 Secs
    prayitno prayitno... haha... dasar...

  8. #7
    Mayor
    Location
    "...Romancing Jakarta..."
    Posts
    3,560
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hahaha...parah...adu mulut gitu...hahahahahaha...
    bossny jg mau aj ikut resign...adoh2...hahhaa

  9. #8
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    NO.. NO.. edan tenan koe..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 8 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by intake View Post
    NO.. NO.. edan tenan koe..
    emank bener2 tuh si prayitno... hehehe...
    cendolnya ga nolak... ^^

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 8 Hrs 23 Mins 32 Secs
    menarik
    tapi TTL (tidak terlalu lucu) cuman TTS (tawa-tawa sipu)
    hehehehe
    think 1st before u post something

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Butuh jawaban kalian :'(
    By fur_elise in forum Diskusi Speaker
    Replies: 4
    Last Post: 9th May 2010, 08:53
  2. CLOSED, uda dpt jawaban
    By [ Magic^X ] in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 2nd March 2009, 21:37
  3. [Pic] Jawaban yg Bloon
    By - Mobil_Culun - in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 7th January 2009, 16:01
  4. MOHON JAWABAN...
    By [jpn] in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 3rd July 2007, 20:55
Back to top