programmer Vs Insinyur

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48239
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs

    programmer Vs Insinyur

    Dapet dari tetangga nh...maaf yah kalo repost....hehehehe....
    ---------------------------------------------------------------------------------------------------
    Suatu ketika di sebuah penerbangan Jakarta – LA, ada seorang ahli komputer dan insinyur yang duduk bersebelahan.
    Karena penerbangan yang cukup panjang, si ahli komputer pun didera kebosanan kemudian mencoba beramah – tamah dengan si insiyur;

    A: Profesi Bapak apa?

    I : saya insiyur

    A: oo...saya seorang programmer

    Si insinyur tidak berminat menanggapi si ahli komputer karna dia merasa mengantuk dan ingin tidur sepanjang perjalanan itu. Namun si ahli komputer tidak menyerah begitu saja
    A: Pak, bagaimana kalo kita bermain tebak-tebakan?

    I: Maaf saya mengantuk...

    A: Gini deh kalo saya ngga bisa jawab pertanyaan Bapak, saya bayar $5, kalo Bapak yang nggak bisa jawab, Bapak yang harus bayar ke saya $5. gimana?

    I: Maaf, saya ngga berminat

    A: ok2, saya ubah penawarannya. Kalau Bapak ngga bisa jawab pertanyaan saya, Bapak bayar $5 saja. Tapi, kalo saya yang ngga bisa jawab, saya bayar $100 pada Bapak. Setuju?

    Karena merasa sangat terganggu dengan si ahli computer akhirnya si insiyur menyetujui tawaran itu, dengan tujuan agar si ahli komputer itu tidak mengganggunya lagi setelah itu.

    I: ok. Silakan saja dimulai.

    A: ok. Siapa penemu microchip yang pertama di dunia?

    Si insinyur pun segera mengangsurkan uang $5 pada si ahli computer tanpa pikir panjang. Si ahli komputer pun kegirangan.

    A: ok. Sekarang giliran Bapak bertanya.

    I: ok. Ketika naik gunung dia berkaki tiga, ketika turun gunung dia berkaki empat. Apakah itu?

    A: hah??

    Si ahli komputer pun kebingungan, karna tidak ingin kehilangan uang $100, dia pun segera mencari jawaban kesana kemari. Dia bertanya pada seisi pesawat, tapi tidak ada yang mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut.
    Akhirnya setelah 1.5 jam, si ahli komputer akhirnya menyerah dan membangunkan si insinyur yang sudah pulas.

    A: Pak, saya menyerah. Ini $100 nya.

    I: terima kasih yaaa

    A: tapi Pak, saya penasaran. Memangnya ”Ketika naik gunung dia berkaki tiga, ketika turun gunung dia berkaki empat” itu apa?

    Si insinyur pun segera memberikan $5 pada si ahli komputer dan kembali tidur.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hahahha...
    org cerdik ketemu org pintar...
    nice trit bro

  4. #3
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    hehehee..thanx bro

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pgn gue lempar cendol tp udh hbs..
    lu juga punya htg cendol ama gue..
    hahahahahahhaha

  6. #5
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    ahuahuhauhauhuahuhaua...

    NICE BRO..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  7. #6
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    ahahhahaa...lucu2!

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    The Orange Plaza
    Posts
    1,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    genius ahahaha

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,140
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 21 Hrs 14 Mins 7 Secs
    wakkakkaa.. pinter2..

  10. #9
    Jendral Besar
    Location
    [ǝƃɐqɹɐƃ ɟo lǝuoloɔ]
    Posts
    52,828
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 33 Secs
    hahahhaha kocak neh~ seger
    keep posting yaa~
    :smt002

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,682
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 34 Secs
    programmernya bego...
    hahaha

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 19th January 2014, 07:53
  2. WTH: Analog Device - SigmaDSP audio processors Programmer?
    By masswork in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 245
    Last Post: 21st August 2010, 01:10
  3. 3 Insinyur di Sorga...
    By blue_tiger in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 23rd April 2009, 22:37
Back to top