ASK!!!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Thread: ASK!!!!
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/482
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    tyumeno
    Guest

    ASK!!!!

    kalo pulley mobil rusak, tuh mobil masi bole dijalanin gak seh??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    palembang city
    Posts
    2,212
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 27 Secs
    perrrrttaaaammmaaaa......

    mending bawa kebengkel om..

  4. #3
    tyumeno
    Guest
    nah itu dia boss masalahnya.. gmana mau bawa ke bengkel kalo ga bole dijalanin??

  5. #4
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    derek? rusaknya gmn? bisa difotoin ga????

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,178
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 25 Secs
    kalo mo aman jangan..tapi kalo mo coba2 silahkan

  7. #6
    tyumeno
    Guest
    mobil gue honda genio.
    kerusakannya seperti ini neh. pulinya udah aus. jadi kerusakannya terjadi pada sevi, puli n bautnya. pas kmrn gue benerin tuh, jadi lgsg gue beli semua spare pasrts yg dibutuhin. trus pas udah dibeli, n barang udah datenk,katanya dudukan bautnya ga sama. yg gue beli ini agak kepanjangan cuman beberapa milimeter doank seh. gak sampe 0,3mm. trus gue bilang aja potong aja. trus kata montirnya drpd dipotong meninkan turun mesin aja. nah keder kan gua jadinya. padahal yg gue beli kan asli spareparts dari honda. gue bilang pasang aja gitu dulu. trus soal bautnya potong aja. abis itu ukuran sevi nya aneh juga tuh. ukuran sevinya pas emank di puli yg baru tapi kalo buat kedudukan di porosnya agak kekecilan tuh. trus dia ngikir sana, ngikir sini. ampe posisinya jadi pas. emank seh pas waktu udah selesai dipasang lagi semuanya, udah ok. tapi ga sampe gue jalan kurang lebih 10 km tuh mesin udah mulai bunyi lagi. dan tetep aja gue paksain bawa pulang. eh ga taunya pas udah deket rumah, untung udah mau sampe, tuh puli bermasalah lagi. udah bunyi2 ga karuan gitu d. power sterring mati juga.
    nah pertanyaan gue neh:
    1.apakah onderdil honda yg skrg agak beda ama yg dulu buat soal ukurannya?
    2.kalo misalnya emank ukurannya udah beda, apakah gue mesti harus turun mesin atau ada gak seh dgn cara lain?
    : : : : : :

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    9,212
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 6 Hrs 3 Mins 35 Secs
    mendingan lo pindah bngkel dah!

  9. #8
    tyumeno
    Guest
    ada saran pindah bengkel kemana gak neh??

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 24 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by tyumeno
    mobil gue honda genio.
    kerusakannya seperti ini neh. pulinya udah aus. jadi kerusakannya terjadi pada sevi, puli n bautnya. pas kmrn gue benerin tuh, jadi lgsg gue beli semua spare pasrts yg dibutuhin. trus pas udah dibeli, n barang udah datenk,katanya dudukan bautnya ga sama. yg gue beli ini agak kepanjangan cuman beberapa milimeter doank seh. gak sampe 0,3mm. trus gue bilang aja potong aja. trus kata montirnya drpd dipotong meninkan turun mesin aja. nah keder kan gua jadinya. padahal yg gue beli kan asli spareparts dari honda. gue bilang pasang aja gitu dulu. trus soal bautnya potong aja. abis itu ukuran sevi nya aneh juga tuh. ukuran sevinya pas emank di puli yg baru tapi kalo buat kedudukan di porosnya agak kekecilan tuh. trus dia ngikir sana, ngikir sini. ampe posisinya jadi pas. emank seh pas waktu udah selesai dipasang lagi semuanya, udah ok. tapi ga sampe gue jalan kurang lebih 10 km tuh mesin udah mulai bunyi lagi. dan tetep aja gue paksain bawa pulang. eh ga taunya pas udah deket rumah, untung udah mau sampe, tuh puli bermasalah lagi. udah bunyi2 ga karuan gitu d. power sterring mati juga.
    nah pertanyaan gue neh:
    1.apakah onderdil honda yg skrg agak beda ama yg dulu buat soal ukurannya?
    2.kalo misalnya emank ukurannya udah beda, apakah gue mesti harus turun mesin atau ada gak seh dgn cara lain?
    : : : : : :
    mgkn mksdnya trn mesin disini,mesinnya dilepas dari mobil biar gampang benerinnya...
    Bisa jadi speknya beda (buat negara lain),kan skrg bnyk onderdil masuk,dari yang palsu,aspal,smp yang asli tapi beda...
    coba cek lagi,sparepartnya asli HPM (honda prospect motor) atau cm asli Honda tapi impor..

  11. #10
    Keiichi Tsuchiya
    Guest
    mobil gue honda genio.
    kerusakannya seperti ini neh. pulinya udah aus. jadi kerusakannya terjadi pada sevi, puli n bautnya. pas kmrn gue benerin tuh, jadi lgsg gue beli semua spare pasrts yg dibutuhin. trus pas udah dibeli, n barang udah datenk,katanya dudukan bautnya ga sama. yg gue beli ini agak kepanjangan cuman beberapa milimeter doank seh. gak sampe 0,3mm. trus gue bilang aja potong aja. trus kata montirnya drpd dipotong meninkan turun mesin aja. nah keder kan gua jadinya. padahal yg gue beli kan asli spareparts dari honda. gue bilang pasang aja gitu dulu. trus soal bautnya potong aja. abis itu ukuran sevi nya aneh juga tuh. ukuran sevinya pas emank di puli yg baru tapi kalo buat kedudukan di porosnya agak kekecilan tuh. trus dia ngikir sana, ngikir sini. ampe posisinya jadi pas. emank seh pas waktu udah selesai dipasang lagi semuanya, udah ok. tapi ga sampe gue jalan kurang lebih 10 km tuh mesin udah mulai bunyi lagi. dan tetep aja gue paksain bawa pulang. eh ga taunya pas udah deket rumah, untung udah mau sampe, tuh puli bermasalah lagi. udah bunyi2 ga karuan gitu d. power sterring mati juga.
    nah pertanyaan gue neh:
    1.apakah onderdil honda yg skrg agak beda ama yg dulu buat soal ukurannya?
    2.kalo misalnya emank ukurannya udah beda, apakah gue mesti harus turun mesin atau ada gak seh dgn cara lain?
    Gak selamanya nge-pas2in dudukan/sesuatu yang gak pas di mesin tuh bagus, kalo bersangkutan ma komponen standar sih mendingan tuker barang aja kalo gak pas... Soalnya walaupun itu sparepart asli, kadang2 ada aja yang ukurannya beda karena pabrik/negara pembuatnya beda...
    Contohnya filter oli toyota all new corolla, bikinan jepang ma taiwan bentuk, ulir dan ukurannya ada perbedaan... Emang gak banyak2 amat sih bedanya, tapi lumayan bikin keder juga asalnya :wink:


    ada saran pindah bengkel kemana gak neh??

    Lo bengkelnya resmi atau bengkel non resmi??? Kalo sekarang dibengkel gak resmi honda, coba pindah ke bengkel resmi honda... Tapi kalo sekarang di bengkel resmi honda, cari bengkel lain yang kira2 bisa lebih dipercaya.....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. sepeker sejutaan. (ask)
    By jeanpaul in forum Diskusi Speaker
    Replies: 21
    Last Post: 26th August 2005, 20:57
  2. [ask]speaker split krone?
    By ricemodeon in forum Diskusi Speaker
    Replies: 18
    Last Post: 20th August 2005, 20:31
  3. Ask-Ganti per Xenia biar gak ajrut2x-an
    By john_190b in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 16th August 2005, 13:18
  4. Wanna ask about Turbo Design Remus...
    By Aditzz in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 20
    Last Post: 15th August 2005, 16:50
  5. [ask]which power is better??
    By ricemodeon in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 16
    Last Post: 10th August 2005, 11:33
Back to top