Apartemen bersubsidi, worthed or not...???

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48182
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Bontang - Jogjakarta - Jakarta - Lampung
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 26 Secs

    Question Apartemen bersubsidi, worthed or not...???

    Guys, gw liat kyk nya ga ada yah topik yg bgini an...

    yah gw cuman skedar mw nanya, mgkn ada bbrp yg dah dnger or malah smua dah pd tau...
    kan ada tuh yg nama nya apartemen bersubsidi, nah gw mw nanya kira2 worthed ga yah beli..??

    kbtulan kmrn gw liat di kompas ada iklan apartemen bersubsisi n dket ama kntor gw...
    gw pikir, drpd PP cibubur - kntor, knp ga di apartemen aja...

    anyway, ada yg tau or ngambil ga...??
    ribet ga proses nya..??
    trus status kpmilikan itu gmn..??
    mgkn di gusur ga (sring kan tuh ada kjadian penggusuran spihak...)
    trus yg plg pnting, kisaran brp sih harga nya n biaya per bulan nya...??

    thanks yah klo ada yg bntu ksh info...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gue juga kemaren nanya2...
    ternyata subsidinya hanya terhadap PPN ajah..
    maslah sertifikat tetep HGB 20 tahun..perpanjangannya tergantung status gedung itu di 20 thn kemudian mau diapain..

    terus harus diperhatikan juga biaya2 lain yg timbul seperti biaya :
    - pemecahan sertifikat induk
    - biaya BPHTB
    - biaya PPJB
    - biaya pertelaan
    - biaya pajak bumi dan bangunan
    - biaya notaris
    - biaya pemeliharaan
    - biaya lain-lain
    yang totalnya bs sekitar 10-13 % dari nilai jual apartemennya..

    perhatikan juga akses masuk dan kapasitas parkir untuk kendaraan bermotornya..
    jadi spertinya harus banyak yg dipikirin pada saat qta menempati apartemennya..

  4. #3
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    tergantung bro,,itu yang sewa atau milik..klo yg sewa itu untuk masyarakat yg penghasilannya kurang dari 2,5 jyta per bulan status hak sewa n harus ada keterangan belom punya rumah dari kelurahan (dari rt/rw dulu),,trus kalo yg milik untuk yg penghasilannya kurang dari 4.5 juta per bulan status HM,,kisaran harga sekitar 144jta yg milik,,kalo untuk yang swa di DKI i sekitar 250rb/bulan,,digusur ga mungkin kalee,,proses ga ribed koq,,mangnya lo mau ambil dimana bro???,,kalo lo tertarik tar gw cariin info ttg prosesnya,,

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bontang - Jogjakarta - Jakarta - Lampung
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 26 Secs
    hmmm, iya nih sbnr nya agak tertarik..
    yah walo br mulai krja sih, tp pnghasilan tetep nya dah lmyn (memenuhi kriteria lah, hehehe...)

    btw, yg blom pny itu kita nya kan, yg mw beli...
    klo ortu kaga masuk itungan kan..??

    minat yg di casablanca nih, kntor gw di kuningan sih...
    gw kmrn jumat liat iklan nya di kompas...
    boleh d bro widi, klo mang tau pliz info nya donk...

    btw, ukuran nya brp tuh yah..??

  6. #5
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    yg di casablanca???apartemen casablanca maksudnya?itu mah bukan subsidi pemerintah bro,,setau gw ga ada rusuna (apartment bersubsidi) di casablanca,,,wah ati2 lo bro,,tp tar gw tanyain deh

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bontang - Jogjakarta - Jakarta - Lampung
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 26 Secs
    heh, bukan yg itu deh kyk nya...
    ada koq, gw liat di kompas jumat iklan nya...

    nih aku jg lg cr2 di net sih...
    nama nya casablanca east residence...
    br sih kyk nya...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    nah org yg berwajib dah nongol niy.... kasih info2 donk wid ttg properti di jkt sekarang

  9. #8
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    oowww,,,,cek pm yak

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    oowww,,,,cek pm yak
    siapa yg disuruh cek pm nih wid

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bontang - Jogjakarta - Jakarta - Lampung
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 26 Secs
    hehhe, iya pm sapa nih..??
    gw cek blom ada tuh...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 1 Agustus Mobil Dinas Dipasangi Sticker Non BBM Bersubsidi
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 46
    Last Post: 1st December 2012, 21:08
  2. Pilih BBM Bersubsidi atau Non Subsidi?
    By Bang.Ojink in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 3rd September 2012, 12:33
  3. [ask] pembatasan bbm bersubsidi
    By just_in in forum Automotive
    Replies: 138
    Last Post: 18th January 2012, 11:45
Back to top