Ketika Mobil Lamborghini Dapat Mengubah Pikiran Seorang Wanita
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 61
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/480598
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    somewhere at this world
    Posts
    1,649
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 9 Mins 13 Secs

    Ketika Mobil Lamborghini Dapat Mengubah Pikiran Seorang Wanita

    Ada video yang diklaim sebagai video lelucon. Video ini diperankan oleh seseorang yang mencoba untuk mengajak seorang gadis muda untuk keluar makan malam. Reaksi pertama kainya terlihat bahwa wanita tersebut terlihat tidak mau diajak keluar makan malam. Tetapi setelah orang tersebut menunjukkan kendaraan mobil convertible Lamborghini Gallardonya, membuat wanita tersebut terlihat berubah pikiran. (carscoops.com, 16/9/2013)



    Meskipun taktik ini terlihat berhasil untuk dapat menarik perhatian dari seorang wanita. Tetapi hal ini hanya merupakan salah satu taktik saja. Yang pasti wanita terlihat tertarik dengan status sosial yang dapat terlihat dari sebuah model kendaraan mobil yang mewah.

    Video Menarik Ketika Mobil Lamborghini Dapat Mengubah Pikiran Seorang Wanita


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    BSD, Tangerang selatan
    Posts
    190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 30 Mins 21 Secs
    PERTAMAX DIAMANKAN !!

    Matre detected.... buang ke laut aja tuh... belakangnya kan laut tuh... hehehe

  4. #3
    Kapten
    Location
    NXI - 035
    Posts
    2,142
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 6 Hrs 49 Mins 42 Secs
    bener" matre mah mati aja kelaut hahahahahaaha matre itu boleh cuma gak sampe segitunya lah hahahahaha

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,771
    Power
    125 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Yrs 4 Mths 2 Wks 3 Days 20 Hrs 44 Mins 29 Secs
    hahahahahah
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    195
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 37 Mins 36 Secs
    matree wkwk

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    597
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 18 Hrs 12 Mins 59 Secs
    Cewek gini perawatan nya sama kayak lamborghini yak...

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    79
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 55 Mins 47 Secs
    hahahaha ketauan matre abis

  9. #8
    Mayor
    Location
    Barat Jakarta
    Posts
    3,130
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 7 Hrs 26 Mins 45 Secs
    Honda Ge8 MMC Silver
    http://modifika.si/439250

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    SHOCKBREKER & PER Hp 081283961200 PASAR MOBIL KEMAYORAN JAKARTA PUSAT
    Posts
    5,182
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 51 Mins 38 Secs
    Hehehehe

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 4 Hrs 9 Mins 33 Secs
    beh cewek matre keliatan banget kocak yak tp dia ga curiga ada lambo di depannya punya siapa gitu,kurang sigap ini cewe jadi keliatan begonya wkakakaka GOLD DIGGER

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 43
    Last Post: 10th September 2015, 22:58
  2. Replies: 15
    Last Post: 11th January 2014, 20:41
  3. Replies: 2
    Last Post: 23rd August 2013, 09:54
  4. Kejadian Kecelakaan Kepala Seorang Wanita Menembus Dinding Kaca Mobil
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 101
    Last Post: 31st July 2013, 12:29
  5. Replies: 50
    Last Post: 1st June 2013, 17:23
Back to top