bener gak sih???

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/48002
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 22 Mins 26 Secs

    bener gak sih???

    hasil yang gw dapet dari pencarian data hehe
    gw nyari di FS
    trus ada banyak cw 2 yang bisa didongkrak antik hehe
    1. 085292931998 ini anak jogja
    2. 08562223237 namanya fuke
    3. 98099130 cindy
    4. 081977795261 angel
    5. 085607066686 bandung
    6. 08567373515 lupa gw namanya siapa
    7. 085691779647 rini
    8. 081520936495 tina

    kalo gw liat di foto sih ok punya
    coba aja siapa tau dapet hehe
    kalo mo liat foto2nya
    search
    key word affiliation
    ML
    keluar dah tu semua
    gw td brsan iseng sih hehe
    selamat mencoba.....
    kalo berkenan cendolnya boleh dikirim bro...

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    mergaukan nieh =.=
    ntar mami2nya lagi

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 17 Mins 57 Secs
    gw malah dapetny foto2 b*kep yg berseliweran d fs
    wkwkwk

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    sumpa loE??


    mayan tuh anak jogja..
    wqwqwq
    deket... deket...
    wakakakka
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  6. #5
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    takutnya bsh bro...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    ...Behind The Steering Wheel Of An Amazing Car...
    Posts
    1,361
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 22 Mins 36 Secs
    takutnya boongan bro... cuma sarana sakit ati aja....
    --It's Not What You DO, But Who You're Doing It With...
    SO..
    Its Not What You Ride, But Who Are You.. Who's Riding It--

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    wah2....infonya....wah2....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    hoki2an klo yg di fs,,

    ada yg bener ada yg bohong..

    kalo lo telp taunya dia minta kirimin pulsa dulu dgn alasan biar bisa bales sms/telp lo jangan mau bos,
    biasanya nepu..

    kalo mau ajak ketemu dulu baru ntar lo beliin pulsa, hehe..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Red face

    Gue dulu pengalaman kena tipu ce di FS ampe udah dikasih no.tlp trus ngobrol2. Suaranya seh ramah n asik ngobrolnya. Cuman begitu ketemuan, lokasinya gak enak bgt....warnet ghetto di Cawang. Alhasil begitu gue ngintip2 di warnet buat ngeliat tu ce...bingung gue mo bilang jelek juga udah gak terdefinisi lagi...ABSTRAK TU MUKE N BODY HUAHAHAHAHAHA!!! Saking drop-nya ngeliat tu ce, gue lari n loncat ke mobil gue, gas pol nyari puteran balik ampe "menyamping" kayak mobil tukang tahu di Akina yg legendaris itu...















    *terang aja gue tertarik awalnya, doi masang foto toketnya seh......

  11. #10
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    hoki2an klo yg di fs,,

    ada yg bener ada yg bohong..

    kalo lo telp taunya dia minta kirimin pulsa dulu dgn alasan biar bisa bales sms/telp lo jangan mau bos,
    biasanya nepu..

    kalo mau ajak ketemu dulu baru ntar lo beliin pulsa, hehe..
    setuju neh boz..jgn mw kalau d suruh kirim pulsa or ap pun..
    ad barang ad uang..hahaha..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 10th March 2012, 13:48
  2. [PIC] Bener-bener modif banget !
    By kagakribet in forum Merk Lainnya
    Replies: 50
    Last Post: 7th March 2009, 14:18
  3. Bener-bener BERUNTUNG nih orang tua.......
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 72
    Last Post: 15th November 2008, 20:50
  4. C-CLASS BENER-BENER JADI TAKSI
    By Dhen Bagoes in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 77
    Last Post: 28th August 2007, 07:29
  5. Remuz Taiwan bener-bener ada ???
    By R_Jo98 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 9
    Last Post: 16th December 2006, 09:18
Back to top