Sudah Kredit ah.....Yg seken hampir sama yang baru harganya..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47934
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Sudah Kredit ah.....Yg seken hampir sama yang baru harganya..

    Ada Bugdet 84jt, pinginnya dapat xenia karena rumah kecil tapi keluarga banyak.....

    Silakan tawarin aja, kalau lebih mungkin minta kridit deh sisanya :p

    Terima kasih nih sebelumnya......

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Southern
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 19 Hrs 28 Mins 1 Sec
    budget segitu beli baru aja bos . kridit . xenia dapet lah kalo uang segitu siasnya kridit 3 / 2 tahun ..
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Nah itu masalahnya bini nggak mau dipotong uang belanjanya........:confused::confused:
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by Bruderscrew View Post
    budget segitu beli baru aja bos . kridit . xenia dapet lah kalo uang segitu siasnya kridit 3 / 2 tahun ..
    Cari secondnya ... barang langka, giliran ada harganya enggak rasional
    Ambil baru ... nunggunya tetap lama walau udah upping .....

    Hidup xenia avanza

    bantu up aja yah bro
     

 

 
Datsun 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. >>> JUAL : Oem Swift GT3 kondisi hampir baru>>>
    By sunarto in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 9th May 2012, 23:01
  2. Replies: 1
    Last Post: 17th May 2011, 18:01
  3. >>>JUAL : Oem FORTUNER R.17 +ban Hampir baru >>>
    By sunarto in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 5th April 2011, 11:51
  4. Replies: 1
    Last Post: 21st March 2011, 23:28
  5. Replies: 23
    Last Post: 18th April 2010, 15:54
Back to top