Cartens
Banzai Rims
Jstyle Rim CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/478043
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Location
    surabaya
    Posts
    4
    Power
    Online
    6 Hrs 23 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    KECEWA DENGAN PELAYANAN AMADEUS BODYKIT JAKARTA PUSAT

    SAYA JUGA ADA KELUHAN DENGAN AMADEUS JAKPUS NIH, PESEN BODYKIT ADD ON TRD2 INNOVA UDAH DARI TGL 27/9. SAYA LANGSG TELPON DENGAN BOSS ANDRE.JANJINYA HARI SEMINGGU DARI HARI TRANSFER AKAN DIKIRIM DIMANA JATUH PADA TANGGAL 4/10.

    HARI JUMAT TEPATNYA TGL 4/10 SAYA TANYA LAGI KATA ORGNYA (MBA ROSI ATO OVI)BILANGNYA TDK ADA SUPIR,SABTUNYA PUN SAMA. SENIN SAYA TANYA BAGAIMANA APA SUDAH ADA NMR RESINYA HANYA DI READ TIDAK DI BALAS BBM SAYA.LALU SAYA TELPON BERULANG KALI DIANGKAT DAN KATANYA SEDANG MENGIRIM BARANG KLOTER PERTAMA BARANG SAYA ADA DIKLOTER 2(POSISI ITU SUDAH JAM 3 SORE). SETIAP KALI SAYA MENANYAKAN TENTANG PENGIRIMAN INI SELALU TIDAK DIANGKAT TLP SAYA DI AWAL TETAPI TIDAK LAMA KEMUDIAN DIBALAS BBM SAYA. YANG ANEHNYA KMRN BILANG AKAN MENGABARI APABILA SUDAH TERKIRIM TAPI TIDAK ADA KABAR.

    HARI INI TGL 8/10 SAYA MENANYAKAN LAGI BAGAIMANA DENGAN PENGIRIMAN ALASANNYA KI8 MENGIRIM BALIK BARANGNYA KATANYA SALAH TULIS ALAMAT. SAYA KOMPLAIN KENAPA JANJI AWAL BARANG DATANG HARI JUMAT SAMPAI HARI INI TDK ADA UJUNGNYA.SAYA MINTA STAFFNYA UNTUK MENYAMBUNGKAN DENGAN PAK ANDRE PUN TIDAK ADA YANG MENGINDAHKAN.BAHKAN MBA OVI/ROSI BAGIAN ADMINISTRASI HANYA SETELAH MEMBALAS BBM SAYA,SAYA MINTA DIA KABARI SAYA MENGENAI HAL TERSEBUT TETAPI JUGA TIDAK ADA KABAR.

    SAYA MINTA TOLONG KEJELASAN DARI BAPAK ANDRE SELAKU PEMILIK. THANKS

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,744
    Power
    25 
    Online
    2 Wks 2 Days 7 Hrs 8 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga cepat selesai problem nya bos. nanti kalo uda pasang body kit masukin foto2 nya ke modcom

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    890
    Power
    23 
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 7 Hrs 44 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wih kasus baru
    seru nih
    moga2 cepet beres

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,405
    Power
    120 
    Online
    1 Yr 6 Mths 2 Wks 2 Days 19 Hrs 27 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga cepat ditanggapi dan selesai masalahnya om
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v3...ps3d182702.jpg

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    5,942
    Power
    56 
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 22 Hrs 48 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga lekas sampai barangnya

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    433
    Power
    Online
    23 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Reserved Reserved
    AMSkit - Bodykit Plastic
    Hubungi kami di:
    Email: AMS.Bodykit@gmail.com

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    433
    Power
    Online
    23 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hallo pak Edwin.
    Saya sudah cek ke staff saya.

    1. Barang sudah ada dari 4/10 tetapi berhubung supir sakit (tidak masuk mendadak) jadi barang tidak bisa dikirimkan
    2. Tanggal 5/10 (Sabtu) supir masih belum masuk dan berhubung sabtu pemasangan penuh jadi kita juga short of people.
    3. Tanggal 6 hari minggu. Expedisi tutup.
    4. Barang langsung masuk ke KI8 per tanggal 7/10 namun karena gerbong sudah full akhirnya dibawa balik ke kantor.
    3. Tanggal 8 barang dibawa lagi ke KI8, berhubung mereka bilang gerbong penuh lagi akhirnya kita putuskan untuk barang dititip di KI8 supaya tanggal 9 pagi barang langsung masuk.
    4. Tadi pagi langsung keluar resi dan sudah langsung diberitakan ke pak Edwin oleh staff kami.

    Mohon maaf kalau pak Edy sulit menghubungi saya. Itu dikarenakan saya memang tidak selalu berada di kantor.
    Sedangkan waktu pak Edy transaksi dengan saya memang kebetulan saja saya sedang di Kantor. Malah kalau tidak salah ingat waktu itu kita sempat bincang-bincang selepas jam kantor... pas lembur disana


    Mohon maaf kalau staff kami menyampaikan informasi yang kurang akurat.
    Dan mohon maaf atas keterlambatannya.
    AMSkit - Bodykit Plastic
    Hubungi kami di:
    Email: AMS.Bodykit@gmail.com

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    433
    Power
    Online
    23 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Maaf ada salah penulisan nama.
    Maksud saya pak Edwin, bukan pak Edy.

    (Penomoran juga tidak urut)

    Quote Originally Posted by Amadeus.Bodykit View Post
    Hallo pak Edwin.
    Saya sudah cek ke staff saya.

    1. Barang sudah ada dari 4/10 tetapi berhubung supir sakit (tidak masuk mendadak) jadi barang tidak bisa dikirimkan
    2. Tanggal 5/10 (Sabtu) supir masih belum masuk dan berhubung sabtu pemasangan penuh jadi kita juga short of people.
    3. Tanggal 6 hari minggu. Expedisi tutup.
    4. Barang langsung masuk ke KI8 per tanggal 7/10 namun karena gerbong sudah full akhirnya dibawa balik ke kantor.
    3. Tanggal 8 barang dibawa lagi ke KI8, berhubung mereka bilang gerbong penuh lagi akhirnya kita putuskan untuk barang dititip di KI8 supaya tanggal 9 pagi barang langsung masuk.
    4. Tadi pagi langsung keluar resi dan sudah langsung diberitakan ke pak Edwin oleh staff kami.

    Mohon maaf kalau pak Edy sulit menghubungi saya. Itu dikarenakan saya memang tidak selalu berada di kantor.
    Sedangkan waktu pak Edy transaksi dengan saya memang kebetulan saja saya sedang di Kantor. Malah kalau tidak salah ingat waktu itu kita sempat bincang-bincang selepas jam kantor... pas lembur disana


    Mohon maaf kalau staff kami menyampaikan informasi yang kurang akurat.
    Dan mohon maaf atas keterlambatannya.
    AMSkit - Bodykit Plastic
    Hubungi kami di:
    Email: AMS.Bodykit@gmail.com

  10. #9
    Prajurit
    Location
    surabaya
    Posts
    4
    Power
    Online
    6 Hrs 23 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Iya Boss..waktu awal kali deal emang sempet ngobrol2..
    saya cuman ga senengnya tiap kali saya bbm blum d bales setelah saya telp2 tdk di telp balik melainkan hanya d bbm, lalu saya telp lagi tdk diangkat. yang terakir malah teknisi yang angkat boss.., saran saya sih mending orangnya dibilangin supaya kita sebagai customer juga ga berpikiran buruk kalau emang terlambat karena emang alasannya seperti itu.

    Saya cuman d bbm dan diberitahu kalo barang saya nanti dikirim kloter 2 nanti setelah dapet resi di kabarin tapi ga dikabarin sama orangnya dan anehnya lagi dia ga nanyain alamat saya gimana cara kirimnya( tgl 7/10. ) makanya waktu tgl 9/10 kmrn saya tanya lagi katanya sdh dikirim tapi salah alamat kmrn 8/10 makanya dikembalikan (sampai saya simpan smua percakapan d bb saya) makanya kmrn saya minta orgnya boss andre sambungkan ke boss..,supaya bisa konfirmasi nya lebih pasti tapi orgnya boss ga ada yang ngabarin dan mau kasih nomer Hp si boss.

    Btw nomer resi sudah saya terima tadi pagi Boss. thanks responnya

    - - - - - - - - - -

    Siappp Boss!!

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,303
    Power
    82 
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 11 Hrs 55 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo seller menunda2 pengiriman barang, biasanya cuma ada satu penyebabnya, yaitu BARANG BELUM ADA atau BELUM SELESAI tapi nggak mau atau mungkin malu untuk bilang yg sebenarnya, jadi nongol lah alasan2 klasik.. ekspedisi tutup, salah tulis alamat, supir gak masuk, dll dll..

    kenapa bisa begitu? karena banyak seller yg sebenarnya juga merupakan "customer" dari seller lain.
    Contoh : si A ngambil barang dari B (baik itu merupakan produsen atau supplier), ketika si B nggak bisa memenuhi janji, otomatis si A gak bisa tetapin janji ke customer

  12. #11
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,773
    Power
    52 
    Online
    3 Wks 1 Day 8 Hrs 41 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    capslock nya TS rusak ya ??
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  13. #12
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,113
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 11 Hrs 23 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Setidaknya sudah ada penyelesaian secara baik, sedikit usul mungkin lain kali tidak perlu dengan kalimat huruf besar sepenuhnya.

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    C112380N
    Posts
    1,432
    Power
    Online
    3 Wks 3 Days 13 Hrs 25 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tom13 View Post
    kalo seller menunda2 pengiriman barang, biasanya cuma ada satu penyebabnya, yaitu BARANG BELUM ADA atau BELUM SELESAI tapi nggak mau atau mungkin malu untuk bilang yg sebenarnya, jadi nongol lah alasan2 klasik.. ekspedisi tutup, salah tulis alamat, supir gak masuk, dll dll..

    kenapa bisa begitu? karena banyak seller yg sebenarnya juga merupakan "customer" dari seller lain.
    Contoh : si A ngambil barang dari B (baik itu merupakan produsen atau supplier), ketika si B nggak bisa memenuhi janji, otomatis si A gak bisa tetapin janji ke customer
    ini AMADEUS lho bos... lagian yg bersangkutan sudah confirm dimari...
    mungkin kedepannya bisa lebih diperhatikan lagi sm pihak amadeus biar hal hal kayagini ga terulang lagi..

  15. #14
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,303
    Power
    82 
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 11 Hrs 55 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by nanetz View Post
    ini AMADEUS lho bos... lagian yg bersangkutan sudah confirm dimari...
    mungkin kedepannya bisa lebih diperhatikan lagi sm pihak amadeus biar hal hal kayagini ga terulang lagi..
    yang saya maksud seperti itu adalah pada umumnya, berdasarkan pengalaman2 sebelumnya maka dari itu saya gunakan kata "biasanya"... apakah dalam kasus ini amadeus seperti itu apa tidak, saya tidak tau dan tidak bermaksud menuduh

  16. #15
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,585
    Power
    68 
    Online
    2 Wks 5 Days 5 Hrs 46 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hurupnya gede amat


    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Scuto Laminating Mistershine Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kecewa dengan pelayanan asuransi ACA
    By B.King in forum Suara Konsumen
    Replies: 27
    Last Post: 18th December 2013, 07:43
  2. Kecewa dengan pelayanan Mike S.A.P *EG Ferio* / Vernant DGR Indonesia
    By kura_kura_ngebut in forum Suara Konsumen
    Replies: 22
    Last Post: 5th November 2013, 21:40
  3. Replies: 180
    Last Post: 14th February 2013, 09:52
  4. Kecewa dengan pelayanan Signal Auto Part (SAP)
    By scsautosportsby in forum Suara Konsumen
    Replies: 21
    Last Post: 26th September 2012, 15:51
  5. KECEWA DENGAN PELAYANAN NISSAN PURI INDAH!
    By BeBeQ in forum Suara Konsumen
    Replies: 26
    Last Post: 22nd June 2012, 15:43
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali