CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip Murano Synthetic Leather

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/478043
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    surabaya
    Posts
    4
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 23 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    KECEWA DENGAN PELAYANAN AMADEUS BODYKIT JAKARTA PUSAT

    SAYA JUGA ADA KELUHAN DENGAN AMADEUS JAKPUS NIH, PESEN BODYKIT ADD ON TRD2 INNOVA UDAH DARI TGL 27/9. SAYA LANGSG TELPON DENGAN BOSS ANDRE.JANJINYA HARI SEMINGGU DARI HARI TRANSFER AKAN DIKIRIM DIMANA JATUH PADA TANGGAL 4/10.

    HARI JUMAT TEPATNYA TGL 4/10 SAYA TANYA LAGI KATA ORGNYA (MBA ROSI ATO OVI)BILANGNYA TDK ADA SUPIR,SABTUNYA PUN SAMA. SENIN SAYA TANYA BAGAIMANA APA SUDAH ADA NMR RESINYA HANYA DI READ TIDAK DI BALAS BBM SAYA.LALU SAYA TELPON BERULANG KALI DIANGKAT DAN KATANYA SEDANG MENGIRIM BARANG KLOTER PERTAMA BARANG SAYA ADA DIKLOTER 2(POSISI ITU SUDAH JAM 3 SORE). SETIAP KALI SAYA MENANYAKAN TENTANG PENGIRIMAN INI SELALU TIDAK DIANGKAT TLP SAYA DI AWAL TETAPI TIDAK LAMA KEMUDIAN DIBALAS BBM SAYA. YANG ANEHNYA KMRN BILANG AKAN MENGABARI APABILA SUDAH TERKIRIM TAPI TIDAK ADA KABAR.

    HARI INI TGL 8/10 SAYA MENANYAKAN LAGI BAGAIMANA DENGAN PENGIRIMAN ALASANNYA KI8 MENGIRIM BALIK BARANGNYA KATANYA SALAH TULIS ALAMAT. SAYA KOMPLAIN KENAPA JANJI AWAL BARANG DATANG HARI JUMAT SAMPAI HARI INI TDK ADA UJUNGNYA.SAYA MINTA STAFFNYA UNTUK MENYAMBUNGKAN DENGAN PAK ANDRE PUN TIDAK ADA YANG MENGINDAHKAN.BAHKAN MBA OVI/ROSI BAGIAN ADMINISTRASI HANYA SETELAH MEMBALAS BBM SAYA,SAYA MINTA DIA KABARI SAYA MENGENAI HAL TERSEBUT TETAPI JUGA TIDAK ADA KABAR.

    SAYA MINTA TOLONG KEJELASAN DARI BAPAK ANDRE SELAKU PEMILIK. THANKS

  2. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,010
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 56 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga cepat selesai problem nya bos. nanti kalo uda pasang body kit masukin foto2 nya ke modcom

  3. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,020
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 5 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wih kasus baru
    seru nih
    moga2 cepet beres

  4. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,690
    Power
    125 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Yrs 3 Mths 1 Wk 1 Day 2 Hrs 56 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga cepat ditanggapi dan selesai masalahnya om
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

  5. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    6,112
    Power
    62 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Hrs 35 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga lekas sampai barangnya

  6. #6
    Sersan Satu
    Posts
    433
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    23 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Reserved Reserved
    AMSkit - Bodykit Plastic
    Hubungi kami di:
    Email: AMS.Bodykit@gmail.com

  7. #7
    Sersan Satu
    Posts
    433
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    23 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Hallo pak Edwin.
    Saya sudah cek ke staff saya.

    1. Barang sudah ada dari 4/10 tetapi berhubung supir sakit (tidak masuk mendadak) jadi barang tidak bisa dikirimkan
    2. Tanggal 5/10 (Sabtu) supir masih belum masuk dan berhubung sabtu pemasangan penuh jadi kita juga short of people.
    3. Tanggal 6 hari minggu. Expedisi tutup.
    4. Barang langsung masuk ke KI8 per tanggal 7/10 namun karena gerbong sudah full akhirnya dibawa balik ke kantor.
    3. Tanggal 8 barang dibawa lagi ke KI8, berhubung mereka bilang gerbong penuh lagi akhirnya kita putuskan untuk barang dititip di KI8 supaya tanggal 9 pagi barang langsung masuk.
    4. Tadi pagi langsung keluar resi dan sudah langsung diberitakan ke pak Edwin oleh staff kami.

    Mohon maaf kalau pak Edy sulit menghubungi saya. Itu dikarenakan saya memang tidak selalu berada di kantor.
    Sedangkan waktu pak Edy transaksi dengan saya memang kebetulan saja saya sedang di Kantor. Malah kalau tidak salah ingat waktu itu kita sempat bincang-bincang selepas jam kantor... pas lembur disana


    Mohon maaf kalau staff kami menyampaikan informasi yang kurang akurat.
    Dan mohon maaf atas keterlambatannya.
    AMSkit - Bodykit Plastic
    Hubungi kami di:
    Email: AMS.Bodykit@gmail.com

  8. #8
    Sersan Satu
    Posts
    433
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    23 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Maaf ada salah penulisan nama.
    Maksud saya pak Edwin, bukan pak Edy.

    (Penomoran juga tidak urut)

    Quote Originally Posted by Amadeus.Bodykit View Post
    Hallo pak Edwin.
    Saya sudah cek ke staff saya.

    1. Barang sudah ada dari 4/10 tetapi berhubung supir sakit (tidak masuk mendadak) jadi barang tidak bisa dikirimkan
    2. Tanggal 5/10 (Sabtu) supir masih belum masuk dan berhubung sabtu pemasangan penuh jadi kita juga short of people.
    3. Tanggal 6 hari minggu. Expedisi tutup.
    4. Barang langsung masuk ke KI8 per tanggal 7/10 namun karena gerbong sudah full akhirnya dibawa balik ke kantor.
    3. Tanggal 8 barang dibawa lagi ke KI8, berhubung mereka bilang gerbong penuh lagi akhirnya kita putuskan untuk barang dititip di KI8 supaya tanggal 9 pagi barang langsung masuk.
    4. Tadi pagi langsung keluar resi dan sudah langsung diberitakan ke pak Edwin oleh staff kami.

    Mohon maaf kalau pak Edy sulit menghubungi saya. Itu dikarenakan saya memang tidak selalu berada di kantor.
    Sedangkan waktu pak Edy transaksi dengan saya memang kebetulan saja saya sedang di Kantor. Malah kalau tidak salah ingat waktu itu kita sempat bincang-bincang selepas jam kantor... pas lembur disana


    Mohon maaf kalau staff kami menyampaikan informasi yang kurang akurat.
    Dan mohon maaf atas keterlambatannya.
    AMSkit - Bodykit Plastic
    Hubungi kami di:
    Email: AMS.Bodykit@gmail.com

  9. #9
    Prajurit
    Location
    surabaya
    Posts
    4
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 23 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Iya Boss..waktu awal kali deal emang sempet ngobrol2..
    saya cuman ga senengnya tiap kali saya bbm blum d bales setelah saya telp2 tdk di telp balik melainkan hanya d bbm, lalu saya telp lagi tdk diangkat. yang terakir malah teknisi yang angkat boss.., saran saya sih mending orangnya dibilangin supaya kita sebagai customer juga ga berpikiran buruk kalau emang terlambat karena emang alasannya seperti itu.

    Saya cuman d bbm dan diberitahu kalo barang saya nanti dikirim kloter 2 nanti setelah dapet resi di kabarin tapi ga dikabarin sama orangnya dan anehnya lagi dia ga nanyain alamat saya gimana cara kirimnya( tgl 7/10. ) makanya waktu tgl 9/10 kmrn saya tanya lagi katanya sdh dikirim tapi salah alamat kmrn 8/10 makanya dikembalikan (sampai saya simpan smua percakapan d bb saya) makanya kmrn saya minta orgnya boss andre sambungkan ke boss..,supaya bisa konfirmasi nya lebih pasti tapi orgnya boss ga ada yang ngabarin dan mau kasih nomer Hp si boss.

    Btw nomer resi sudah saya terima tadi pagi Boss. thanks responnya

    - - - - - - - - - -

    Siappp Boss!!

  10. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    STICKYTOMS.COM
    Posts
    13,312
    Power
    82 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 16 Hrs 24 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo seller menunda2 pengiriman barang, biasanya cuma ada satu penyebabnya, yaitu BARANG BELUM ADA atau BELUM SELESAI tapi nggak mau atau mungkin malu untuk bilang yg sebenarnya, jadi nongol lah alasan2 klasik.. ekspedisi tutup, salah tulis alamat, supir gak masuk, dll dll..

    kenapa bisa begitu? karena banyak seller yg sebenarnya juga merupakan "customer" dari seller lain.
    Contoh : si A ngambil barang dari B (baik itu merupakan produsen atau supplier), ketika si B nggak bisa memenuhi janji, otomatis si A gak bisa tetapin janji ke customer

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Nissan

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 182
    Last Post: 20th May 2015, 11:25
  2. Kecewa dengan pelayanan asuransi ACA
    By B.King in forum Suara Konsumen
    Replies: 28
    Last Post: 4th May 2015, 17:23
  3. Kecewa dengan pelayanan Mike S.A.P *EG Ferio* / Vernant DGR Indonesia
    By kura_kura_ngebut in forum Suara Konsumen
    Replies: 22
    Last Post: 5th November 2013, 21:40
  4. Kecewa dengan pelayanan Signal Auto Part (SAP)
    By scsautosportsby in forum Suara Konsumen
    Replies: 21
    Last Post: 26th September 2012, 15:51
  5. KECEWA DENGAN PELAYANAN NISSAN PURI INDAH!
    By BeBeQ in forum Suara Konsumen
    Replies: 26
    Last Post: 22nd June 2012, 15:43
Back to top
Silikon Motorsport