Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 21 to 30 of 57

Thread: DEBT COLLECTOR

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47796
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Letnan Dua
    Location
    z
    Posts
    1,342
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    13 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wkwkwkwk....

    untung aja ga ampe didatengin cuman ditelpon aja.....

    "maaf pak tagihaan bulan ini belum dibayar...blablablablabl....."

    serem juga kalo ame didatengin yaaa

  2. #22
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah macet dah.....
    Posts
    5,153
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 37 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo mnrt gwa....cara paling gampang : jangan nunggak bayar...hehehe...DC si emang orang lapangan..kadang2 mreka malah ga ada hubungan sama bank nya (biasanya si external agent)..klo mreka kasar, ktbak si..secara kalo target collect utang ga tercapai..para DC bisa dipecat (artinya ni udah masalah perut bro....) so ati2 deh kalo mo utang....

  3. #23
    Represented Member
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 3 Days 7 Hrs 19 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mending kalo utang segera di bayar pas tanggal jatuh temponya sajah....jgn nunggak

  4. #24
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,307
    Power
    31 
    Giro Point
    0
    Online
    43 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bayar lah.. makannya jangan ngutang kelamaan...dibanding digebukin DC... hiiiyy.... kan biasa nya badan nya gede2 tuh... serem...

  5. #25
    Kopral Satu
    Location
    bandung
    Posts
    76
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by homo View Post
    bayar lah.. makannya jangan ngutang kelamaan...dibanding digebukin DC... hiiiyy.... kan biasa nya badan nya gede2 tuh... serem...
    iiihh..masalahnya yg punya rumah ini orang baru !!! nga tau apa2 tentang utang yg ditagih DC dan yg ngutang itu orang yg tinggal sebelum orang ini, eh sebelumnya rumah ini di kontrakin ama yg punya rumah terus dijual ama yg sekarang...kasian kena getahnya nih orang

  6. #26
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,707
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    info doang: sebaiknya jangan terlalu sering nunggak CC, record kita akan disebar ke bank2 lain. jadi kita bakal sulit mau ngajuin kredit2 lainnya, seperti kredit rumah, mobil, dan lain2...kayanya seh gitu.

    soal DC, hati2 kalo DC nya minta bayar cash di tempat. soalnya ada kasus DC nya bawa kabur uangna dan kita masih tetap ditagih. mending ajak ke ATM aja kali yah. asal jangan sampe dirampok. hehehehe.

  7. #27
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 56 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mampus tuh DC!!!!!!!!!!!!!! biar tau rasa...yg perlu qa lakukan?? siap senjata di rmh!

  8. #28
    Kopral Kepala
    Location
    West Side
    Posts
    104
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile peleg ngutang

    Quote Originally Posted by putraged View Post
    Debt collector:

    kalo ga ngutang ya lawan balik, dia ga punya modal bekingan, brani nya main keroyokan 3v1 dll. jgn takut, krn kita punya hak konsumen & hak warga negara. orang ga bisa sewenang2, paling ringan kena pasal pencemaran nama baik.

    kalo kita emg ngutang, yaaa nasibb.. makanya beli pelek jgn ngutang. nabung ajaa!
    he3 yg ini lucu.. yah.. kan yg penting gaya coy.. hi3..
    ayo sapa yg beli peleg ngutang.. nih pasti byk nih..
    soalnya permaisuri ad program ez pay kan.. he3..
    ud kyk furniture aj peleg aj ad cicilan.. :p

    yah tuh org kl cengangas-cengenges namanya pelawak dunk..
    tp biasanya sih emang TENGIL.. itu udah modelnya bgtu.. lahir serem.. kerjaannya yg model bgtu2 dah..
    coba kl die lahir keren ap ganteng gt pasti die jg ga nagih utang.. jd model..

  9. #29
    Mayor
    Location
    Dalam Perjalanan
    Posts
    4,298
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Silahkan lapor ke POLISI terkedat atau telepon..

    perbuatan tersebut masuk pelanggaran pidana..!

  10. #30
    Kapten
    Location
    Swift Club Indonesia, Volvo indobuana autoraya
    Posts
    2,035
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 16 Hrs 20 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    makanya jgn pake CC, mending bawa cash, no cash no buy, gampang kan, hehehehe, ga ktemu ma DC dah, amit2 d
    Volvo Cars Indonesia
    PT. Indobuana Autoraya
    2B4AC563

 

 
Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Finding A New Collector....
    By BenzFreek in forum Mercedes-Benz
    Replies: 257
    Last Post: 24th May 2012, 23:36
  2. WTS: collector item
    By kebap in forum Power Amplifier
    Replies: 17
    Last Post: 2nd March 2011, 20:47
  3. [WTB] C36 AMG collector's item
    By hlie in forum Merk Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 25th September 2009, 01:49
  4. WTS One of Collector Item (V80)
    By 7star in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st January 2009, 15:27
  5. FHM collector
    By b 1208by in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 7th January 2009, 22:37
Back to top