DEBT COLLECTOR

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 57
Thread: DEBT COLLECTOR
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47796
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    bandung
    Posts
    75
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 17 Secs

    DEBT COLLECTOR

    Fren gmn nih cara ngehadepin debt collector yg kurang ajar...!!!
    Kemaren kejadian ama tetangga sebelah yg baru, si dc sampe nendang2 pintu pagar padahal udah dijelasin sama yg punya rumah kalo mereka itu baru pindah kermh tsb 1 minggu yg lalu dan nga ada orang yg dicari di DC tp si DC tetep nga mau tau sambil nendang2 dan ngancam mau ngambil barang2 dirumah sbg jaminan...pas dia masuk si punya rumah teriak teriak maling, sampe semua warga ngumpul dan nangkep tuh si DC dan masih petantang petenteng orang itu malah nuduh yg punya rumah ngambil duit bank untung warga udah pada tau dan akhirnya digebukin tuh untung nga dibakar tuh orang !!!
    memang kalo diliat kelakuan DC sudah keterlaluan, banyak pengaduan di koran tentang kelakuan2 DC yg kurang ajar !!!
    gmn nih cara ngehadepin DC beraksi dan modcomer yg jadi korban...:mad:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    bakar......................................

  4. #3
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    org indo tuh kebanyakan kalo di tagih utang...malah galakan yg punya utang nya!!
    kalo emng punya utang cc misalnya trus di kejer dc..yaa wajar lahhh!!
    kalo gk mau di datengin dc...yaa bayar tepat bulan donk cc nya....jgn telat

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    bakar hidup2..kbanyakan org2 yg kya gini ini nih yg jadi preman2/sampah..
    twincamers.blogspot.com

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    debt collector ada 2 macem... yg bermoral n yg gak bermoral... walaupun sm2 kliatan serem krn emg dicari emg org yg bgitu...

    yg bermoral lebih mirip sales galak. pinter ngmong n msh bisa basa-basi. yg brutal lebih acuh tak acuh n kasar seperti yg TS bilang...

    gw pribadi gak pernah urusan sm debt collector. cm bbrp kli sempet ngebantuin org ngadepin debt collector... cara yg paling gampang ya kita jgn kliatan takut. orgnya biasanya galak n berkesan tukang pukul. tp percaya klo mereka rata2 nyalinya cetek. oleh krn itu mereka biasanya ngintai daerah itu bbrp lama sebelum bereaksi dan jarang turun sendirian. jgn pernah kliatan takut. modal utama mereka ya nakutin org jadi mo bayar, percaya jg klo GAK SEMUA DEBT COLLECTOR ITU EMG DEBT COLLECTOR. ada bbrp kasus mereka hanya sandiwara alias malak tanpa sebab dgn modal tau latar blkg anda seperti rekening n usaha anda...

    yg perlu diketahui, gak ada yg mau urusan sm org laen yg ada di kandangnya... modal nyali ngomong n pinter berbelit buat ngadepin org macem itu sebetulnya udh cukup. kekerasan nomer 2. klo kita berani, mereka gak bakalan mau ngapa2in. debt collector biasanya jg cuma dari suatu bagan yg gak ada backingan kuat yg ngebuat mereka gak mungkin onar selama kita berani...

    dgn cara ini, bisa dikembangin sesuai situasi...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    kalo nawarin kartu kredit aja manis2, pas nagihnya kayak setan..

    kurang ajar emang..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  8. #7
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 37 Mins 29 Secs
    hhe ngmg2 soal debt collector, temn bokap ad yg cerdik jg nih...

    kbutulan tmen bokap gw itu hobi bgt miara ular... n koleksinya dah byk bgt hehehe...
    nah kbutulan pas debt collectornya dtg ke rmhnya, si debt collector ngmg baik2 basa basi lah... eh g twnya tiba2 pas mreka lg ngbrl2 santai, tawnya tmen bokap gw itu ngluarin bbrp ular koleksinya.... alhasil debt colector lgsg kalang kabut bgtu tu ular mulai nglewatin kakinya ahahhaha... :p

    gw sdiri si blom prnh ngalamin soal debt collector ehehe....

  9. #8
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    kalo nawarin kartu kredit aja manis2, pas nagihnya kayak setan..

    kurang ajar emang..
    selama pembayaran cicilan nya lancar seh gk akan di kejer DC...

    cara paling aman menghindari Debcollect adalah...bayarlah tepat waktu cicilan anda!!! hihihihiihi

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 3 Hrs 30 Mins 50 Secs
    debt collector yg biadab klo ditodong pake senapan (air soft gun ato senapan angin) gimana yaph

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    yah itu lha DC.
    kalo DC nya lemah lembut, gak bakal dibayar utangnya.

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Finding A New Collector....
    By BenzFreek in forum Mercedes-Benz
    Replies: 257
    Last Post: 24th May 2012, 22:36
  2. WTS: collector item
    By kebap in forum Power Amplifier
    Replies: 17
    Last Post: 2nd March 2011, 19:47
  3. [WTB] C36 AMG collector's item
    By hlie in forum Merk Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 25th September 2009, 00:49
  4. WTS One of Collector Item (V80)
    By 7star in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st January 2009, 14:27
Back to top