PEMBERITAHUAN !!!! .....(kalo ditilang polisi)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47744
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Thumbs up PEMBERITAHUAN !!!! .....(kalo ditilang polisi)

    PEMBERITAHUAN !!!!

    Segala pelanggaran di jalan Raya baik naik motor/mobil JANGAN MINTA DAMAI, MEMBERI UANG = BERARTI MENYUAP (Biarpun Polisi Tawari Damai Karena itu HANYA PANCINGAN / JEBAKAN) Lebih baik minta ditilang nanti diurus di pengadilan.

    Ini instruksi Kapolri kepada jajaran polisi - Bagi POLISI yg bisa membuktikan warga yg Menyuap Polisi- Dapat Bonus Rp. 10jt /warga dan Penyuap kena hukuman 10 tahun. PENTING HARAP JANGAN MAIN2.......

    Info
    tsb banyak YG tidak tahu. Jadi Polisi cari2 KELEMAHAN / KELENGAHAN kita biar Menyuap. DI JKT/SBY sudah banyak yg kena Jebak karena Tidak tahu Instruksi Ini.

    PLEASE infokan berita ini ke teman-teman, sodara-sodara dll.................................

    (maap kalo repost..........)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,307
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 22 Secs
    thank u info nya...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    thanks negh.. dari pada masuk penjara, ntar ada yg masukin lagi (bukan pengalaman lho 'kata orang')
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    iya d sby uda bnyk tmn2 gw yg kena..
    twincamers.blogspot.com

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 54 Secs
    ini klo ga salah udh di konfirmasi sama polisinya deh, waktu itu gw pernah baca kok ada yg post juga disini trus ada sumber dari detik.com katanya, tuh polisi yg bsa buktiin ada masyarakat yg nyuap ga dapet uang 10juta kok.
    ntar deh gw coba cari2 lagi..waktu itu gw pernah baca disini soalnya.

  7. #6
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 1 Min 59 Secs
    btw; ada gak ya polisi/pengendara di jakarta yg punya pengalaman spt ini ?

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 4 Secs
    tapi kl polisinya duluan yg nawarin damai bgm tuh??masa kita doank yg kena mereka enak2an trm bonus 10 jt

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,337
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Hmm..terakhir gw kasih uang rokok ajah si pak polisi..

    setelah mencoba mencari kesalahan pada mobil gw..

    trus orang bokap marain dia..kasian..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 28 Mins 27 Secs
    Gilei kalo org Jakarta pada ngga tau semua.

    Polisi bisa pada betah. . .pd jd kaya semua lama2

    Thx for the info

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 41 Mins 52 Secs
    klo yg gw dgr, klo qta coba ngajak damai, nti qt malah ditilang 20jt... yg 10jt buat bonus polisiny, trus 10jt lg buat negara.....

    dgr2 seh katany polisinya yg mancing damai duluan, trus pas pngendara ngajakin damai, tu polisi langsung blg "kamu nyoba nyogok saya ya??" pdhl dy yg mancing...........................

    gr2 nyari damai dikurung 10taun?? yg nyari duit haram brapa taun?????
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TIPS klo ditilang polisi.. PATUT DIBACA
    By di in forum Automotive
    Replies: 316
    Last Post: 24th September 2012, 20:45
  2. Tidak Mau Ditilang Ferrari 458 Lindas Kaki Polisi
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 51
    Last Post: 3rd September 2012, 23:21
  3. Replies: 86
    Last Post: 29th August 2012, 15:30
  4. Kalo Ditilang Polisi...........
    By BabiPanggangKaro in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 9th November 2008, 21:18
  5. hati2 kl ditilang polisi
    By NAKAMICHI in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 28th July 2008, 21:10
Back to top