Logika Vs Matematis

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47642
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,681
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 34 Secs

    Logika Vs Matematis

    Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS
    (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka
    berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka
    masih agak jauh. Setelah beberapa lama mereka berjalan....

    M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang
    berjalan mengikuti kita kira2 sejak tigapuluh delapan setengah menit
    yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.

    L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

    M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti

    ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap

    kita. Apa yang harus kita lakukan.

    L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,

    yaitu berjalan lebih cepat.

    M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

    L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih
    cepat dia juga akan mempercepat
    jalannya.

    M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini
    dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit...

    L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat
    jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak
    bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya.

    Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah
    si gadis yang menggunakan logika

    (L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir
    akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak

    berapa lama kemudian, Gadis Logika (L ) datang.

    M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana
    pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

    L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

    M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?

    L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria
    itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya.

    M : Dan... dan..

    L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang
    gelap...

    M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

    L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya
    mengangkat rok saya..

    M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

    L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya...

    M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

    L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya
    lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan
    celananya... So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu...

    Ha... Ha... Ha...


    maap kalo repost...
    cendol bila berkenan...
    hahaha

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    bogor_bogor_bogor
    Posts
    4,678
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 47 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by shreks View Post
    Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS
    (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka
    berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka
    masih agak jauh. Setelah beberapa lama mereka berjalan....

    M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang
    berjalan mengikuti kita kira2 sejak tigapuluh delapan setengah menit
    yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.

    L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

    M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti

    ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap

    kita. Apa yang harus kita lakukan.

    L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,

    yaitu berjalan lebih cepat.

    M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

    L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih
    cepat dia juga akan mempercepat
    jalannya.

    M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini
    dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit...

    L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat
    jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak
    bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya.

    Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah
    si gadis yang menggunakan logika

    (L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir
    akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak

    berapa lama kemudian, Gadis Logika (L ) datang.

    M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana
    pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

    L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

    M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?

    L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria
    itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya.

    M : Dan... dan..

    L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang
    gelap...

    M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

    L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya
    mengangkat rok saya..

    M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

    L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya...

    M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

    L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya
    lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan
    celananya... So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu...

    Ha... Ha... Ha...


    maap kalo repost...
    cendol bila berkenan...
    hahaha
    wakaka..keren boss ceritanya..wkwk..
    [M.O.C] Bogor Crew
    FS : handy_dmuffler@yahoo.com
    MSN : handy_dmuffler@hotmail.com
    add yah!!

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    wakaka...ceritanya mantepppp

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    he..he..he..he....dikirain angkat rok pasrah kali...........

  6. #5
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by a3n View Post
    he..he..he..he....dikirain angkat rok pasrah kali...........
    huahahahaha...pikiran kotor nih!

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 18 Mins 56 Secs

    Talking

    wkwkwk
    kebayang dah klo si cw tetep dikejar ama cowo yg udah buka celana....
    ada belalai gajah melambai2

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by A-man View Post
    huahahahaha...pikiran kotor nih!
    bro aman..kemana aja nih????
    jarang nongol?sibuk yak???

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    hahhahaha...bisa ajah niy critanya

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    kocak..

    hehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    untuk beberapa hal tertentu matematis ga bisa digunakan..
    jadi yang benar adalah LOGIS....


    right???

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] logika time alignment
    By muska in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 27
    Last Post: 8th June 2007, 13:19
Back to top