Guys, Ada yang kenal power ini ? pls help.
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4764
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 54 Secs

    Guys, Ada yang kenal power ini ? pls help.

    helow guys, ada yg kenal/pernah pake amp merek roger tipe ra-422, 4channel ? bagus gak sih ? dijual di tritala pmk 1.4jt, please share bagi yang tau barang/harga. Any input will be very appreciated. Thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    JkT
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    baru dengar bro
    mending cari power yang uda terbukti kebagusannya bro...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by waruka
    baru dengar bro
    mending cari power yang uda terbukti kebagusannya bro...
    iya bener.
    bisa di copy, roger....!!

    JK...!!

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Masuk aja ke webnya Roger sekalian... Cuman gua agak ragu tuch ama power roger yg elo sebutkan itu gk ada dalam daftar produksinya..

    ini webnya : http://www.rogershifi.com/ENG/caramp.php

    Rogers itu kalo gk salah buatan England yg kemudian dibeli ama perusahaan besar China.. jadi sekarang yach Made in China

    ini ada gambar buat seri Alpha- 428 (model lama):


  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    iy ati2 kalo di kemayoran aduuu

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    itu mungkin bukan dibeli ama perusahaan besar china, tapi sekarang uda ngga dibuat langsung di inggris, melainkan hanya licensed untuk dibuat di china.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 54 Secs
    Thenk u, thenk u semuanya, atas informasinya.
    I roger that, copy. Ganti.

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    copy that
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by WeHa
    itu mungkin bukan dibeli ama perusahaan besar china, tapi sekarang uda ngga dibuat langsung di inggris, melainkan hanya licensed untuk dibuat di china.
    Since 1993, Rogers became part of the Wo Kee Hong Group. Through this group's vast worldwide network, strong financial background and modern management.

    haha.. ini article yg gua dapat sich.. mungkin ada kesalahan tolong di ralat yach.. :smt001 :smt001 :smt001 :smt001

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    owh join perusahaan laen ya? sip2. thx boz
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top