Menikah = Sehat, Belum Tentu..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47618
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs

    Menikah = Sehat, Belum Tentu..

    Jakarta,
    Anggapan bahwa sebuah pernikahan dapat membuat kehidupan seseorang lebih baik belum tentu benar. Tapi ada kalanya sebuah pernikahan justru berdampak buruk bagi kesehatan seseorang.

    Sebuah penelitian dilakukan oleh Julianne Holt-Lunstad, peneliti dari Brigham Young University, Amerika Serikat. Penelitian itu dilakukan terhadap 204 orang-orang yang telah menikah dan 99 orang lajang. Mereka semua diperiksa tekanan darahnya selama 24 jam. Selain itu beberapa pertanyaan mengenai kehidupan rumah tangga mereka pun ditanyakan.

    Dikutip detikhot dari FOXnews, Jumat (27/6/2008), hasil dari penelitian itu cukup mengejutkan. Ternyata kehidupan pernikahan berpengaruh terhadap kesehatan khususnya tekanan darah.

    Orang-orang yang memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia dan tidak memiliki banyak masalah rata-rata memiliki tekanan darah yang normal. Sebaliknya, mereka yang memiliki ketidakpuasan terhadap rumah tangganya cenderung memiliki tekanan darah yang tinggi dan tidak normal.

    Bahkan tekanan darah mereka yang mengalami masalah dalam pernikahan 5 kali lebih tinggi dibandingkan lajang yang memiliki masalah dalam hidupnya.

    Oleh karena itu menurut Julianne Holt-Lunstad, yang perlu diperhatikan bukan hanya sebuah status pernikahan, melainkan bagaimana kualitas dari pernikahan itu sendiri.(kee/eny)

    Duh..,
    Nikah.. Engga.. Nikah.. Engga..
    Ah ga tau deh..

    :smt086

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    setuju gw,,kualitas pernikahan yg penting Vi,,klo pernikahan bener2 didasari cinta NO PROBLEMO!!!!

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    setuju gw,,kualitas pernikahan yg penting Vi,,klo pernikahan bener2 didasari cinta NO PROBLEMO!!!!
    hehehe.. Gw agak hopeLess dan pesimis gt bos.. Saat ini aja gw hampir setiap hari berantem en sering banget biLang putus.. Gimana nanti kaLo gw merit...

    hiks..

    Kadang, gw punya pikiran Lebih baik hidup sendiri.....



    Sori jadi curhat.

  5. #4
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    nah loh,,,,makanya klo berantem ngomong jangan sembarangan,,bahaya,,,mending berantemnya adu argumen drpd adu omongan yg ga jelas alias diskusi,,,cari yang win-win solution lah

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Camp My Your Own
    Posts
    567
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by E200K View Post
    nah loh,,,,makanya klo berantem ngomong jangan sembarangan,,bahaya,,,mending berantemnya adu argumen drpd adu omongan yg ga jelas alias diskusi,,,cari yang win-win solution lah
    Duh bos widi pengaLaman banget nich keLiatannya..

    Hehe.. Kayaknya gw musti berguru nich..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    wauw...tekanan darah naek 5 kali??? mati dong gw....

  8. #7
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    wakkakakakka,,,kan based on expirience Vi,,ngga mengada2 awkwakwak

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 17 Secs
    wah.......tapi tetep mst nikah juga kale......

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,306
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 35 Mins 13 Secs
    menikah lah demi melanjutkan keturunan kita..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    makanya cari pasangan yang bener, biar sehat, hehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kondom blm tentu bisa block virus HIV/AIDS!
    By mxs141001 in forum Automotive
    Replies: 49
    Last Post: 27th July 2009, 05:56
  2. Indahnya Pacaran dan ... menikah..
    By rOeLez in forum Automotive
    Replies: 52
    Last Post: 15th May 2009, 22:39
  3. all.... udah menikah...
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 27th October 2008, 11:54
  4. cantik belum tentu cantik
    By asbi in forum Automotive
    Replies: 27
    Last Post: 23rd October 2008, 03:29
  5. Sebelum & Sesudah Menikah
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 31st August 2008, 19:03
Back to top