Mohon berhati-hati daripada menyesal ....!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 65
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47578
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Thumbs up Mohon berhati-hati daripada menyesal ....!!!

    Sekitar satu bulan ada seorang wanita sedang berdiri di Pintu masuk Mega Mall Pluit dan sedang membagikan flyer kepada semua wanita yang masuk ke mall tersebut. Wanita tersebut telah menulis
    sendiri flyer tersebut untuk menceritakan mengenai pengalaman yang dialaminya, sehingga dia dapat memperingati wanita lainnya.

    Sehari sebelumnya, wanita ini telah selesai berbelanja,keluar menuju ke mobilnya dan mendapati bahwa ban mobilnya kempes. Dia mengeluarkan dongkrak dari bagasi dan mulai mengganti ban yang kempes itu. Seorang pria yang ramah dengan pakaian bisnis dan membawa sebuah koper menghampiri dia dan berkata,

    ' Saya perhatikan Anda sedang mengganti ban yang kempes, Maukah Anda membiarkan saya yang melakukannya untuk Anda ? '

    Wanita tersebut sangat berterima kasih dengan tawarannya dan menerima pertolongannya. Mereka bercakap-cakap dengan ramah sementara sang pria mengganti ban kempEs tersebut, dan meletakkan ban kempes serta dongkrak ke dalam bagasi, menutupnya dan membersihkan tangannya.

    Wanita tersebut sangat berterima kasih kepadanya, dan ketika dia hendak masuk ke mobilnya, pria tersebut mengatakan bahwa dia memarkir mobilnya di bagian lain dari mall tersebut, dan bertanya apakah wanita tersebut tidak keberatan untuk memberinya tumpangan sampai ke mobilnya.Wanita tersebut sedikit terkejut
    dan menanyakan mengapa mobil pria tersebut ada di bagian lain.

    Pria itu menjelaskan bahwa dia baru saja bertemu dengan teman lama di mall yang sudah lama tidak ditemuinya dan mereka baru saja makan dan bercengkerama sebentar; dia kemudian berjalan ke arah sebaliknya dari mall tersebut dan keluar melalui pintu yang salah, dan dia sekarang telat dan mobilnya berada di bagian lain dari mall tersebut.

    Wanita tersebut merasa sungkan untuk berkata ' tidak ' karena dia baru saja menolongnya sehingga tidak perlu mengganti bannya sendirian, tetapi dia merasa gelisah. Kemudian dia teringat melihat pria tersebut menaruh kopernya ke dalam bagasinya sebelum menutupnya dan sebelum pria itu bertanya apakah dia
    bisa menumpang di mobilnya.

    Wanita tersebut berkata bahwa dia sangat ingin mengantar pria tersebut ke mobilnya, tetapi dia baru saja ingat bahwa masih ada yang harus dibelinya. Wanita itu berkata bahwa dia hanya akan sebentar; pria tersebut dapat duduk di mobilnya dan menunggunya ; dia akan secepatnya kembali. Wanita tersebut kemudian tergesa-gesa masuk ke dalam mall dan memberitahu satpam apa yang telah terjadi; satpam tersebut mendatangi mobilnya, akan tetapi pria tersebut telah hilang................

    Mereka kemudian membuka bagasinya, mengambil koper pria tersebut yang masih terkunci dan membawanya ke kantor polisi. Polisi kemudian membukanya (tentu saja untuk mencari kartu
    identitasnya sehingga dapat mengembalikannya kepada pria tersebut). Apa yang mereka temukan ternyata tali, plester dan pisau.


    Ketika polisi memeriksa bannya yang kempes, tidak ada yang salah dengan bannya; udaranya telah dikeluarkan dengan sengaja.

    Jelaslah motif pria tersebut, dan jelas pula bahwa dia telah merencanakannya dari awal.

    Wanita tersebut masih diberkati dan telah lolos dari bahaya, Betapa akan lebih buruk jadinya bila dia menunggu di dalam mobil sementara pria tersebut memperbaiki bannya, atau jika ada bayi di dalam mobilnya. Atau dia tidak menghiraukan kata hatinya dan memberi pria tersebut tumpangan.


    Saya ingin Anda mem-forward hal ini ke semua wanita yang Anda kenal......

    Hal tersebut mungkin dapat menyelamatkan sebuah nyawa. Cahaya sebuah lilin tidak berkurang dengan nyalanya lilin lain. Saya sebenarnya ngin mengirimkannya kepada para wanita; tetapi untuk para pria, jika Anda mengasihi ibu, isteri, saudara perempuan, anak perempuan Anda, dan lainnya, Anda dapat mengirimkannya kepada mereka juga.

    Beritahu / Kirimkan ini ke semua wanita yang Anda kenal yang patut diingatkan bahwa dunia yang kita tinggali banyak memiliki kegilaan. lebih baik berhati-hati daripada menyesal.

    Mohon berhati-hati daripada menyesal !!!!!!!

    Hanya sebuah peringatan untuk selalu waspada dan menggunakan akal sehat Anda !!!

    Sebarkan hal ini kepada setiap wanita yang Anda temui. Jangan pernah Anda lengah.

    KADANG-KADANG, PERASAAN DI HATI ANDA ADALAH SUARA TUHAN, PERCAYA PADA INSTING ANDA .....!!!!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    NICE INFOO!!!!!!hayo2 untuk para suami tolong diingatkan ke bini2nya yaaa

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah mantapp..
    ayo infoin ke istri, pacara dan kel yg qta sayangi..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    nice info,,,

    pelornya abis bos..ga bs kaseh cendol neh..

    besok deh gw kirim cendolnya dari kulkas..he he he

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Angry

    Hari gini di kota2 gede jadi susah ya kalo kita emang niat nolongin orang, karena orang2 udah keburu curiga padahal sebenernya kita tulus tanpa pamrih... F**K THE HYPOCRITE CRIMINALS!!!

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    nice info,,,

    pelornya abis bos..ga bs kaseh cendol neh..

    besok deh gw kirim cendolnya dari kulkas..he he he

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    nice info...
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  9. #8
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    Very Nice Info Brooo..

    Keep Posting..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  10. #9
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    yang gilenya PENJAHATNYA pake baju necis lagi.....................kayak orang kantoran.......

  11. #10
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by aryo_xemox View Post
    nice info,,,

    pelornya abis bos..ga bs kaseh cendol neh..

    besok deh gw kirim cendolnya dari kulkas..he he he
    TQ boss.....nih eike kasih bahan-bahan buat cendolnya ......hi...hi...hi.....

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PENIPU TERIAK PENIPU! MOHON BERHATI-HATI THD FE SANTOSO!!
    By Fx_Santoso in forum Suara Konsumen
    Replies: 387
    Last Post: 5th November 2013, 06:41
  2. Replies: 144
    Last Post: 7th October 2013, 16:19
  3. Berhati-hati atas penggunaan nama/trademark
    By nelsonphilipus in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 4th July 2012, 11:51
  4. Info Kriminal: Pencurian Mobil. Dimohon Berhati-hati modcomers!
    By charko in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 117
    Last Post: 30th April 2010, 23:22
Back to top