Knalpot Taiwan bgus ga ?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47542
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Knalpot Taiwan bgus ga ?

    :Mau tanya neh ya... Kalo knalpot2 buatab taiwan gt bagus ya ?apa suaranya brisik banget tuh ?thx..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 25 Mins 27 Secs
    mksdnya replika kan bos? bagus2 aja... klo mau gw ad nih remus 2nd suaranya ok punya... klo mau pm aja bro..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Wr.Remang-Remang
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    belum pernah coa yang replika sih, tampilan luar sih oke kalo suara kurang tau

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Kalo replika mending jangan dech bos , untuk pemakaian awal sich bagus tp kalo udah kemakan waktu jadi brisikkkkkkk he2 . Beli yang pasti2 aja lah

  6. #5
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,762
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 16 Hrs 35 Mins 20 Secs
    aduh mawnya jg gt bos..tp bli asli jg dikiranya abal2 dr jauh hahaha...
    klo beli asli mending yg bolt on jd ke performa jg enak...btul ga hahaha

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by AK-47 View Post
    Kalo replika mending jangan dech bos , untuk pemakaian awal sich bagus tp kalo udah kemakan waktu jadi brisikkkkkkk he2 . Beli yang pasti2 aja lah
    setuju ama bos AK-47.
    selain kualitas bgs, lebih tahan lama

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 9 Hrs 18 Mins 6 Secs
    mending beli yang ori aja bos :smt003 mantap

  9. #8
    Mayor
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    3,286
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 51 Mins 3 Secs
    gw pake replika kok, santay aja, asal cocok aja... tapi ngefek ke bosen, cepet modif2nya... klo dijumlahin bisa beli 1 yang asli... hehehe....
    http://i634.photobucket.com/albums/u...50BEC6C9D5.jpg
    dijual rumah bebas banjir, lokasi jakapermai, bekasi barat. hubungi 081293637090 (willy)

  10. #9
    Mayor
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    3,286
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 51 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de View Post
    mending beli yang ori aja bos :smt003 mantap
    yang ini mah barangnya ori semua... hehehe...
    http://i634.photobucket.com/albums/u...50BEC6C9D5.jpg
    dijual rumah bebas banjir, lokasi jakapermai, bekasi barat. hubungi 081293637090 (willy)

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 9 Hrs 18 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by P_can_too View Post
    yang ini mah barangnya ori semua... hehehe...
    lo kan soon bos

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Knalpot Muffler HKS Replika Taiwan
    By InitialH in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 29th December 2012, 12:34
  2. WTS: Knalpot Replika HKS Taiwan
    By InitialH in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 3rd September 2012, 16:58
  3. Knalpot HKS (taiwan) bolt on ck4
    By peloused in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 3rd September 2012, 16:35
  4. knalpot HKS TAIWAN
    By setaputra in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 5th June 2012, 13:43
  5. Replies: 1
    Last Post: 22nd November 2011, 20:33
Back to top