Waspada Uji Emisi Gratis

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47533
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs

    Waspada Uji Emisi Gratis

    Gw cuma kasih informasi aja nich...
    Hari ini tepatnya didepan electronic city deket puri mall gw liat ada uji emisi gratis untuk mobil solar 'n bensin.
    Yang ngadain kynya dari DLLAJ, tapi kenapa ada polisinya ya...?? gw jadi curiga nich...
    sampe dikantor gw tanya temen gw, dan katanya sich hati2 jangan sampe kepincut iming2 uji emisi gratis soalnya nanti klo mobil kita pas diperiksa ga lolos uji emisi ya tau sendirilah fungsinya polisi ada disitu...ujung2nya ditilang...
    Ini baru kecurigaan temen gw sich...
    Tapi ya kita hrs waspada juga sich...mendingan klo mau uji emisi ditempat yang pasti2 aja dech yang ga ada polisinya hehehe...

    Thanx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs
    Klo berkenan ijo2nya donk hehehe...

  4. #3
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    separah itukah???

    nih gw bagi cendolnya,, gelasnya cuci trus balikin ya :lol:
    ...ordinary people...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs
    ya masih sebatas waspada aja sich bro...
    tp drpd kena tilang hahaha...

  6. #5
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    aman disini mah :smt003

    sukabumi tercinta :wink:
    ...ordinary people...

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs
    dijkt dah mulai rame nich..
    kemaren kt tmn gw ada jga uji emisi gratis ky gitu cuma beda tempat..

  8. #7
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    pernah sih disini juga ada kasus gitu,, kebeneran gw korbannya... banyak polantas gitu.. waktu itu gw belum banyak gaul ma orang2 "atas"... ketauan gw gak lulus secara mobil gw belum cek mesin lagi eh disamperin polantas mo nilang...

    ya gw males lah,,udah emang gak niat uji emisi, mau ditilang pula... gw tantang deh tu polantas ngecek mobil patrolinya... gak taunya hasilnya lebih parah dari gw :smt003 mana waktu itu banyak yang liat pula, merah tuh muka polantasnya :lol:

    akhirnya mpe sekarang klo kebeneran ada uji emisi gitu lagi trus banyak polantasnya, pada ngejauhin gw dah :smt003 apalagi setelah gw mulai gaul ma orang2 "atas" disini, palingan pada beramah tamah :lol:
    ...ordinary people...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    masa sich polisi ampe segitunya..???
    jgn dulu berburuk sangka x..

    mmhh... tp logikanya sih emang knp mesti ada polisi ya??
    setau gue belum polisi belum punya pasal untuk nilang yang emisinya jelek..(cmiiw)

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs
    ya itulah salah satu keuntungan begaul ma org2 "atas" hehehe...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by atwols View Post
    masa sich polisi ampe segitunya..???
    jgn dulu berburuk sangka x..

    mmhh... tp logikanya sih emang knp mesti ada polisi ya??
    setau gue belum polisi belum punya pasal untuk nilang yang emisinya jelek..(cmiiw)
    kan gw bilang cma waspada...soalnya yg gw liat diberita, nanti thn 2009 semua mobil hrs lulus uji emisi klo ga ya ditilang hehe...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 5th October 2009, 13:37
  2. Uji Emisi bagi pemilik Avanza dan Xenia=== GRATIS!!
    By ChandraAXYC in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th July 2006, 17:27
  3. UJI EMISI/Setel Emisi bisa bikin irit?
    By davidehue in forum Diskusi Mesin
    Replies: 52
    Last Post: 8th March 2006, 08:10
Back to top