bensin lagi
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
Thread: bensin lagi
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/475
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    bensin lagi

    kali ini beda.
    gue mau nanya. akhir2 ini mobil gue jadi kerasa berat. udah tune up, masih aja berat. awalnya gue curiga bensinnya yang jelek. tapi padahal gue selalu isi bensin di tempat yang sama, dan dulu gak pernah ada masalah.
    yang gue mau nanya, masalahnya tuh kenapa yah kira2? apa mobil gue ada yang salah (padahal udah tune up)? atau bensinnya yang tiba2 kualitasnya menurun?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    satyr
    Guest
    tandanya.... minta di swap ke 2ZZ-GE

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 8 Mins 35 Secs
    mungkin injector kotor, saringan bensin kotor, saringan udara kotor, kabel busi rusak, etc2.. kudu dicek atu2.... coba aja bersihin dulu pake DCS..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Somewhere In Nowhere
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 16 Mins 25 Secs
    Coba aja elo isi bendin di tempat yang beda namun terpercaya. Kalau masih tetap berat elo harus ngecek mobil elo satu persatu

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    coba cek bagasi lo deh, jangan2 ada yang iseng masukin batu..... :mrgreen:
    krik krik krik krik ...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gue cuma mau makasih sama ghonks sama G aja ah. abis komentar yang lainnya kurang masuk akal. hhahahahahaha. emang payah nih

  8. #7
    satyr
    Guest
    kan komentar g yang masuk akal dah lewat chatting bro...:lol:

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    octane booster dah coba?, makasih buat gw dong

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Red sofas wit dim lights and Chivas
    Posts
    1,166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 33 Secs
    g seh pas ganti timing belt jd lebi enteng...

    da prnah ganti timing belt blm ?
    f*ck these..

  11. #10
    tyumeno
    Guest
    jgn2 ada kampak merah di bagasi mobil loe...
    j/k

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. pake piggy back bensin irit ga??
    By marvin_jonathan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 23rd June 2015, 08:07
  2. LAGI NYARI PELAMPUNG BENSIN BUAT CORONA TT 81
    By chkvs in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th March 2012, 17:09
  3. Modif mobil lagi..
    By nitroxide63 in forum Automotive
    Replies: 59
    Last Post: 3rd August 2009, 05:38
  4. [URGENT LAGI]bengkel "kopi" buat suspension di SBY
    By davetrends in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 13th November 2005, 13:46
  5. Sekali lagi tentang offset velg neh
    By unu3x in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 8th August 2005, 22:14
Back to top