ayo! adu ringan velg standar mobil..!
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4745
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs

    ayo! adu ringan velg standar mobil..!

    menurut pengalaman kawan2 modcom, velg std mobil apa yg terbilang ringan.. pilihan dibatasi pada mobil2 harian yang beredar di indonesia yg velg standarnya bisa di cari di pedagang velg pinggir jalan maupun toko (misal, honda jazz, civic, accord, altis, vios, lancer, galant, baleno, truk juga boleh ikutan kalo emang ringan).. baut 4 maupun 5, PCD apa pun, ayoo ayoo.. velg kaleng juga boleh ikutan..
    (gini nih orang ga modal bwt beli velg jepang yg ringan, maunya pahe..) ditunggu balasannya..
    ホンダモータースポーツ

  2. Delapan Satu
  3. #2
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    velg starlet PCD100 baut 4 beratnya kira2 skitar 6 kiloan / velg.. ring 13

    cukup berat...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    wah, blacklist dong.. ayo2.. lanjut.. kata tmn gw velg std jazz vtec 15" enteng ya? ada yg tau?
    ホンダモータースポーツ

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs
    bahhh ....

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    "bahhh...." itu velg standarnya mobil apa??? beratnya brp tuh per velg???
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 2 Secs
    hauhauhuahaha....

  8. #7
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    ??? :smt003

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    velg ring 15 audi... jauh lebih ringan... dibanding velg standar ring 14 kijang gw...

    hueheheee...

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    AlonE In The DaRK
    Posts
    752
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    velg ring 15 audi... jauh lebih ringan... dibanding velg standar ring 14 kijang gw...

    hueheheee...
    Audi A4 bos..????, waaaaaaaa itu gw lagi cari, kira² harganya berapa ya boz..???

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by cqiber
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    velg ring 15 audi... jauh lebih ringan... dibanding velg standar ring 14 kijang gw...

    hueheheee...
    Audi A4 bos..????, waaaaaaaa itu gw lagi cari, kira² harganya berapa ya boz..???
    waduh... gak tau deh audi A brp.. tp enteng kok.. kalah velg standar gw yg ring 14...

    ntr gw coba tanyain deh...

    ^^

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 15th July 2013, 08:32
  2. Replies: 111
    Last Post: 7th May 2012, 13:20
  3. WTS : VELG STANDAR OEM MOBIL
    By sumberrejekiban in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 16th January 2011, 21:48
  4. Replies: 380
    Last Post: 21st December 2010, 09:04
Back to top