Need Help
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Thread: Need Help
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4740
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-Bandung pp Via Cipularang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 19 Secs

    Need Help

    Ada yg bisa bantu gw ga?Kenapa yah mobil gw kalo lagi dibejek di gigi 2 ato 3 kadang mesinnya suka ngendet2 gitu?Padahal waktu itu udah di tune up,en filter bensinnya juga udah dibersihin?Apakah ada hubungannya sama injeksinya?mobil gw civic 93...
    Makasih bwat bantuannya...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bukannya kalo tune up sekalian carbon cleaner (fuel injection cleaner)?
    Jazz VTEC A/T '05

    "It is only a tool. A tool forged from the metals of the earth. From silver. From gold. Fashioned by history. Crafted by masters. It is a tool that shapes mood and culture. "

  4. #3
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs

    Re: Need Help

    Quote Originally Posted by GenioCivic
    Ada yg bisa bantu gw ga?Kenapa yah mobil gw kalo lagi dibejek di gigi 2 ato 3 kadang mesinnya suka ngendet2 gitu?Padahal waktu itu udah di tune up,en filter bensinnya juga udah dibersihin?Apakah ada hubungannya sama injeksinya?mobil gw civic 93...
    Makasih bwat bantuannya...
    gejalanya kyk gmn? clutch slip bukan?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    mungkin dari pengapian, sapa tau busi udah ga beres, ferio gw jg pernah ky gitu.. coba buka businya aja dulu.. kalo dah jelek ganti aja..
    ホンダモータースポーツ

  6. #5
    kevin??
    Guest
    kemungkinan injektor kotor.
    pake injektor cleaner aja.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    injector kotor juga bisa, saringan bensin kotor juga bisa.. banyak sebab.. tune-up dmn sih?
    ホンダモータースポーツ

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bukannya kalo tune up itu uda ganti busi juga sama ganti air filter. tune up juga sekalian injetion cleaning biasanya.

    Kayanya bengkel tempat tune upnya kurang bagus.
    Jazz VTEC A/T '05

    "It is only a tool. A tool forged from the metals of the earth. From silver. From gold. Fashioned by history. Crafted by masters. It is a tool that shapes mood and culture. "

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    makanya gw tanya tune-upnya dmn.. kadang2 ada bengkel yg asal..
    ホンダモータースポーツ

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jaxel
    Posts
    2,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 48 Mins 39 Secs
    nyendetnya pas awal bejek gas doank atau pas ditarik terus ampe rpm 4000-5000 gitu masih nyendat-nyendut?
    kalo ditarik terus ampe rpm tinggi masih nyendat kemungkinan suply bensin tersendat,entah dari injektor/karburatornya ga bener atau filter bensin.kalo pas awal bejek doank nyendat nyendut kemungkinan berhubungan ama pengapian.coba cek kabel busi.kemaren mobil gue juga gitu,di ganti busi baru masih nyendat nyendut,ternyata kabel busi yang no 1 nya uda bocor,jadinya pengapiaannya kadang ada kadang engga.

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    bisa jadi saringan di pompa bensin kotor...
    coba aja cek tangki bensinnya
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top