FS: BULLFROG SOHC VTEC HCCS-14, GeaRbox GENIO BAGASI & Exhaust_City-Z OEM
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 69 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 690
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47370
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs

    Talking FS: BULLFROG SOHC VTEC HCCS-14, GeaRbox GENIO BAGASI & Exhaust_City-Z OEM

    teman2 sori jd double nih jd semuanya gw gabung aja di thread ini okey...
    gw mw jokul part2 ex cityz gw
    [I]
    2.GearBox Set honda d-series(SOHC) final gear 4,2 Khusus CITYZ tgl plek.

    3.Knalpot STD City Z (yang ini khusus CityZ) tgl pasang Baut knalpot ajah, krn udh ada plangnesnya)

    Bagasi CityZ, kondisi mulus ga ada penyok n baret krn masi Poxy jd tgl cat aja,

    CAMSHAFT BULLFROG HCCS-14 UTK HONDA SOHC VTEC
    BARANG BS LIAT DI
    WWW.GUDE.COM

    thx yah
    gambar2 segera di upload

    ini hp gw

    0816.829.777
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    up...udh aada pict nya

    thx
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~
     

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    bnyk bgt om za buat topikkk
    tapi yg ini lengkapppp
    bantu up dehhh

    hahaha
    SOHC VTEC
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 31 Mins 11 Secs
    bro..headernya aja berapa ? bisa buat genio kah ? PM nett nya ya
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    jual jual jual.... ampun rizzz

    gimana dah dapet yg baru blom
    Maaf saya newbie kk...
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by dhetz View Post
    jual jual jual.... ampun rizzz

    gimana dah dapet yg baru blom
    blom dapet boz,

    sabar ajah
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    eh, btw itu knalpotnya baru or 2nd sih?
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    headernya PMin dong om..nett tentunya
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    dimana-mana hatiku senang...
    Posts
    3,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 32 Mins 32 Secs
    Fuel Pump Walbro...
    PM netnya dong boss thanks..
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by d610 View Post
    Fuel Pump Walbro...
    PM netnya dong boss thanks..
    pm sent cek pls

    thx
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~
     

 

 
Page 1 of 69 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 24th January 2012, 23:20
  2. FS : Cam bullfrog HCCS 10 honda sohc cuma 2,5jt
    By sutan GBU in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 29th October 2011, 17:11
  3. FS : cam bullfrog hccs 14
    By KabukiiWarrior in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 29th September 2011, 17:42
  4. FS : Camshaft BULLFROG Honda D16 SOHC Vtec HCCS17..Turun harga
    By sutan GBU in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 13th January 2011, 08:26
  5. FS : Cam Racing Honda SOHC VTEC Bullfrog SENIOR..SOLD
    By sutan GBU in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 16th December 2009, 09:45
Back to top