Malam pertama yang mengecewakan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47262
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    kolong mobil
    Posts
    2,335
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 36 Mins 36 Secs

    Malam pertama yang mengecewakan

    Karyo adalah seorang pemuda desa yang mau Menikah tiga bulan lagi. Karyo orangnya lugu dan sedikit oon.
    Karena burung karyo kecil dia ngeluh sama temennya (sebut saja slamet), karyo takut tidak bisa membahagiakan istrinya, sama slamet disuruhlah karyo ke orang pinter yang konon katanya bisa membesarkan burung yang kecil.
    malam-malam karyo datang ke orang pinter tsb.
    Sama orang pinter si karyo disuruh merendam burungnya dengan teh basi (teh yg disedu kemarin).. Katanya pasti berhasil menjadi besar dan panjang...
    Sehari sekali selama satu jam si karyo merendam burungnya sesuai anjuran orang pinter tsb...
    Singkat cerita tibalah malam pertama yang ditunggu-tunggu.. Setelah tamu undangan pulang dan tinggal saudara dan teman dekat yang nginep termasuk slamet, sikaryo mengajak istrinya masuk ke kamar.
    Jam satu malam tiba tiba istri karyo teriak teriak dan menangis, saking kencengnya orang-orang yg nginep dirumah karyo sampe terbangun, termasuk slamet temen karyo yang menyarankan karyo datang ke orang pinter waktu itu...
    Slamet berguman, pasti saranku berhasil, sampe-sampe istri karyo kesakitan menerima besarnya burung karyo...
    karena istri karyo tetus menangis, orang-orang jadi penasaran dan memanggil istri karyo. Tak lama kemudian istri karyo keluar kamar sambil terus menangis istri karyo cerita dan dia mengeluh kl burung karyo kecil seperti lidi....

    Usut punya usut ternyata karyo salah nyelup. Harusnya pake teh tubruk tapi si karyo pake sliming tea, alasan karyo pilih teh yang mahalan biar hasilnya lebih bagus........ Jadi langsing deh...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    waduh kasian banget...

    pengalaman pribadi nih

  4. #3
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,303
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 1 Min 50 Secs
    wakakaka,,kurus dah tu burung..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    huahahaahaha..

    don't try this at home
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    huahuauauauuauaua......

    baca petunjuk dulu makanya....

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    979
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 44 Secs
    wakakakaka ..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    huahuaa..kocak..ga kbyang gedenya cuma kek lidi..

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 14 Hrs 59 Mins 24 Secs
    makanya percayakan masalah ini pada mak erot

    kok gw jd promosi ya

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Secs
    kasian TSnya...turut berduka buat TS.....saran...jgn putus asa...coba lg....wakakakak...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  11. #10
    Kapten
    Location
    kolong mobil
    Posts
    2,335
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 36 Mins 36 Secs
    waduh kok jadi ogut tersangka pemeran utamanya.... he-he....

    btw kok belum ada yg lempar cendol ya...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Malam Pertama....posisi enak di tempat tidur......
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 3
    Last Post: 5th February 2013, 20:26
  2. WTA - Toko Audio di Surabaya yang buka sampai malam atau hari minggu
    By ryan_sarchan in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th August 2012, 08:30
  3. [ASK] Lagu2 yang lg nge trend di club2 malam
    By bill55 in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 11
    Last Post: 17th September 2010, 20:18
  4. Malam Pertama ?? Sebegitu mengerikan kah ??
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 70
    Last Post: 20th February 2010, 00:33
  5. UNTUK YANG SUKA TIDUR MALAM
    By Aurelio in forum Automotive
    Replies: 38
    Last Post: 15th January 2009, 08:23
Back to top