ada yg jual ga??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47260
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Kasur
    Posts
    3,278
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 58 Mins

    ada yg jual ga??

    coba dibuka d..

    http://www.youtube.com/watch?v=q-9gwcHfWKs

    namanya hornblaster..

    ada yg tau ga dijual dmn??
    Mampir yaa..hehe
    Ycrew - NCP91
    FD squad - FD1
    IG aldoyulius

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Wr.Remang-Remang
    Posts
    553
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    katanya klakson kereta tuh, hemm mau di kejer ama orang dan di gebukin make di indo?
    tau sendiri, senggol bacok, bikin kaget bonyok

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Wakakakak... Itu bisa bangunin trus digebukin orang sekampung kaleee...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Kasur
    Posts
    3,278
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 58 Mins
    abis kesel aja gtu kalo ada angkot ato metro mini brenti seenak jidat!!

    yg original ttp dipasang..kalo ada yg rese bru dah di pake tu hornblastnya..

    gtu..hehehe...
    Mampir yaa..hehe
    Ycrew - NCP91
    FD squad - FD1
    IG aldoyulius

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,080
    Power
    81 
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 45 Mins 27 Secs
    mantep juga kalo buat angkot...cuman kasian penumpangnya ngga punya dosa

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Planet Pluto
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 49 Secs
    udah bosen idup yach pasank klakson getooan......
    Angkot kok dilawan....sm juga cari borok...bro...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 55 Mins 27 Secs
    pngen..................

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 34 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by aldo[B209AV] View Post
    abis kesel aja gtu kalo ada angkot ato metro mini brenti seenak jidat!!

    yg original ttp dipasang..kalo ada yg rese bru dah di pake tu hornblastnya..

    gtu..hehehe...
    Quote Originally Posted by aldo[B209AV] View Post
    coba dibuka d..

    http://www.youtube.com/watch?v=q-9gwcHfWKs

    namanya hornblaster..

    ada yg tau ga dijual dmn??

    Bro.. klakson gitu kayaknya gw pernah liat deh di gading.. pas gw lagi ngisi angin ban.

    Jadi waktu itu sore2 gitu.. ada angkot dateng, dan di atas atap angkotnya kepasang kayak horn + tabung gitu.. nah trus diisi angin tekanan tinggi.. nah pas dia klakson kayak keluar angin tekanan tinggi itu dari horn yg di atap..
    ngagetin juga sih :o
    barang2 gitu gw juga pernah liat pas kemaren temen gw maju abnon, nah suporter calon abnon ada yg bawa horn yg sering dipake di pertandingan basket ato voli gitu.. yg kayak botol piloks dan diatasnya ada horn nya.. hehehe
    kalo bikin berisik2 ok bgt tuh..

    tapi ga tega gw kayak video yg di youtube.. kasian org tak dosa.. di buat kaget.. ntar cardiac arrest lagi.. ato stroke.. jadi kayak judul lagu "horn blaster itu membunuhku" wakakaka...

  10. #9
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    keren ya bro...

    cm kyk truk...

    he,,,,,,,,,

  11. #10
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 41 Secs
    dikejar ma FBR lo ntar pake klakson gituan, wakakakaka
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top