surat cinta matematikawan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47237
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs

    surat cinta matematikawan

    Untuk … tersayang

    Tiga minggu yang lalu…
    Untuk pertama kalinya kulihat kau berdiri tegak lurus lantai
    Kulihat alismu yang berbentuk setengah lingkaran dengan diameter 4 cm
    Saat itulah kurasakan sesuatu yang lain dari padamu
    Kurasakan cinta yang rumit bagaikan invers matriks berordo 5×5

    Satu minggu kemudian aku bertemu kau kembali…
    Kurasakan cintaku bertambah,
    bagaikan deret divergen yang mendekati tak hingga
    Limit cintaku bagaikan limit tak hingga
    Dan aku semakin yakin,
    hukum cinta kita bagaikan
    hukum kekekalan trigonometri sin2+cos2 = 1

    Kurasakan dunia yang bagaikan kubus ini menjadi milik kita berdua
    Dari titik sudut yang berseberangan,
    kau dan aku bertemu di perpotongan diagonal ruang

    Semakin hari kurasakan cintaku padamu
    bagaikan grafik fungsi selalu naik yang tidak memiliki nilai ekstrim.
    Hanya ada titik belok horizontal yang akan selalu naik
    Kurasakan pula kasihku padamu
    bagaikan grafik tangen (90o < x < 270o)

    Namun aku bimbang…
    Kau bagaikan asimtot yang sulit bahkan tidak mungkin kucapai
    Aku bingung bagaikan memecahkan soal sistem persamaan linear
    yang mempunyai seribu variabel dan hanya ada 100 persamaan
    Bahkan ekspansi baris kolom maupun Gauss Jordan pun tak dapat memecahkannya

    -------
    bagi ijo2nya dong..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    wakakakak....ada asimtot dan nama jordan disebut...jd kayak matkul....persamaan differensial biasa...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    roaming nih gw

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    wakakakak.....sama bro....gw jg pas2an lulusnya...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,307
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 22 Secs
    wahahaha... teu baleg... wkwkwk...

  7. #6
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    nih kayaknya surat cinta lo yah to

  8. #7
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    itu gombalan jagoan matematika yaa...hehehe

  9. #8
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,150
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 26 Mins 43 Secs
    neh gw bagi cendolnya.....

    waduh neh nyelesain cintanya pake metode numerik neh.......

  10. #9
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    Kocak.. wedding vow nya kek gimana tuch ntar jadinya..

    pada pusing smua ntar yg dengerin
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  11. #10
    Mayor
    Location
    bogor_bogor_bogor
    Posts
    4,678
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 47 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    Untuk … tersayang

    Tiga minggu yang lalu…
    Untuk pertama kalinya kulihat kau berdiri tegak lurus lantai
    Kulihat alismu yang berbentuk setengah lingkaran dengan diameter 4 cm
    Saat itulah kurasakan sesuatu yang lain dari padamu
    Kurasakan cinta yang rumit bagaikan invers matriks berordo 5×5

    Satu minggu kemudian aku bertemu kau kembali…
    Kurasakan cintaku bertambah,
    bagaikan deret divergen yang mendekati tak hingga
    Limit cintaku bagaikan limit tak hingga
    Dan aku semakin yakin,
    hukum cinta kita bagaikan
    hukum kekekalan trigonometri sin2+cos2 = 1

    Kurasakan dunia yang bagaikan kubus ini menjadi milik kita berdua
    Dari titik sudut yang berseberangan,
    kau dan aku bertemu di perpotongan diagonal ruang

    Semakin hari kurasakan cintaku padamu
    bagaikan grafik fungsi selalu naik yang tidak memiliki nilai ekstrim.
    Hanya ada titik belok horizontal yang akan selalu naik
    Kurasakan pula kasihku padamu
    bagaikan grafik tangen (90o < x < 270o)

    Namun aku bimbang…
    Kau bagaikan asimtot yang sulit bahkan tidak mungkin kucapai
    Aku bingung bagaikan memecahkan soal sistem persamaan linear
    yang mempunyai seribu variabel dan hanya ada 100 persamaan
    Bahkan ekspansi baris kolom maupun Gauss Jordan pun tak dapat memecahkannya

    -------
    bagi ijo2nya dong..
    wakaka....
    [M.O.C] Bogor Crew
    FS : handy_dmuffler@yahoo.com
    MSN : handy_dmuffler@hotmail.com
    add yah!!

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 23rd June 2012, 14:22
  2. -= Surat Cinta Sang PengUsaha =-
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 2nd November 2008, 00:31
  3. Surat Cinta mbak Sum.........
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 19th June 2008, 17:37
  4. Surat Cinta Mbok Sum
    By aryo_xemox in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 10th June 2008, 19:34
Back to top