ASK: STANSDOKEN PAINT
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47233
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 1 Min 28 Secs

    Question ASK: STANSDOKEN PAINT

    Guys..

    Ada yg perna denger tentang ni cat gak sob?

    ini cat si katanya ga kalah bagusnya sama Spies Hecker, Dupont ato Sikkens..

    nah menurut lo gmn sih kualitasnya?katanya si dari jerman..

    pesan n kesan plizz..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jkt-bdg
    Posts
    1,801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 45 Mins 52 Secs
    setau gua ni satu pabrik ama slh satu merk yg lu sebut, ga tau yg mana..spies kayanya.. dan kelasnyanya lebih tinggi, kualitasnya lebih bagus gitu. dulu pernah ada tapi ga tau kenapa sekarang ga ada.. temen gua yg suka restorasi mobil antik selalu pilih cat ini, tapi sekarang dah ga pake beginian lagi..agak susah dapetnya. atau udah discontinued ya? kurang ngerti deh..

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 1 Min 28 Secs
    Hah kualitasnya lebih bagus ya??

    tp koq wktu gwi coba googling tp ga gt banyak yah beritanya..

    but thanks for the opinion, others please..

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 15th January 2013, 11:46
  2. Paint Protection
    By Zenki136 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 27
    Last Post: 27th October 2010, 00:59
  3. WTA: After Re-Paint??
    By mobilhitamku in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 19th January 2010, 04:50
  4. Paint Cleaner
    By mariko_v8 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 130
    Last Post: 13th December 2008, 04:49
Back to top