[ask]alat penghilang storing yg bagus apa ya?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4723
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    mobgad
    Guest

    [ask]alat penghilang storing yg bagus apa ya?

    dear all,
    mau tanya alat penghilang storing yg bagus apa ya? soalnya aki bagus, pengkabelan juga ok, kenapa masih ada storing..mohon bantuan alat yg bgs apa buat ngilangin storing dan belinya dimana ?

    thanks

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    udah cek instalasinya??
    amplinya??
    ampli, skali ngejepret '+' ke body ampli, kemungkinan gede storing.

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 19 Mins 22 Secs
    Bukan nya yg bagus itu gak pake penghilang storing??
    Instalasinya dah bener blm boss??

  5. #4
    eko
    Guest
    balikin aza ke installatur loe boss....suruh cari ampe dapat storingnya.

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Waduh storing nichhh..

    Penyakit yg paling gue takutin.. :smt001 :smt001 :smt001

    Betul tuch kata si eko... Bagusan dibalikin aja sama instalaturnya suruh cari lage sampai dapat...

    Gk usah cari instalatur laen yach.. biasanya mereka gk mau kalo bukan pasang di tempat mereka..

  7. #6
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    alat paling bagus : SKILL INSTALLER!

  8. #7
    mobgad
    Guest
    ehhmm..iya juga ya..gw balikin ke installaturnya dah..
    thanks buat saran2nya ya

  9. #8
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,971
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 29 Mins 1 Sec
    harusnya ga usah pake anti storing bos
    P01RS / FA3FR / ABYSS NOBELLA PROJECT X / FA3 SUB /SR TESLA SERIES

    SQ ENTHUSIAST

    http://www.modifikasi.com/showthread...R-FUN-By-SQ_UP

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 6 Hrs 14 Mins 45 Secs
    ga ada anti storing yg bagus.. bego aja tuh installer klo sampe ngerekomendasiin anti storing, dia males aja tuh ngecek2 en ngubah jalur kabel...

  11. #10
    eko
    Guest
    Quote Originally Posted by tesna
    ga ada anti storing yg bagus.. bego aja tuh installer klo sampe ngerekomendasiin anti storing, dia males aja tuh ngecek2 en ngubah jalur kabel...
    :smt003 :smt003

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual alat alat Berat Semua Jenis Alat Berat
    By mekeltuya in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 10th October 2012, 17:01
  2. [ASK] Alat Penghemat BBM Paling Bagus
    By CuMiGoREng in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 23rd December 2005, 21:19
  3. alat hilangin storing
    By moschiboyz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 17
    Last Post: 19th August 2005, 07:58
Back to top