Baru HEADLAMP & FOGLAMP LED CREE,LUXEON,PROJIE,KIPROK TIGER,VOLT FUEL TACHO METER INDIGLOW
Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating Dewa Prediksi Bola CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 100 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 993
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/472101
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    512
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 4 Hrs 36 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    HEADLAMP & FOGLAMP LED

    HEADLAMP LED RTD, PROJIE, CREE, LUXEON, CHARGER HP MOTOR, KIPROK TIGER, VOLT FUEL TACHO METER DLL

    NEW!!!
    HEADLAMP LED 4 SISI MH4 20W

    cek space dibelakang reflector sb untuk tipe
    ini coolingnya lbh tebal & lebar dibanding yg seri RTD
    tebal cooling= 2,3cm
    diameter cooling= 5cm
    Spoiler for product details: Show
    led motorcycle headlight MH4
    •Power: 20w@High, 10w@Low
    •LED QTY: 4pcs/bulb
    •Voltage: DC9V-32V
    •Input current: H:1.75A; L:0.75A
    •Body Material: Die cast aluminum
    •Lumen: 2200lm @High
    •Color temperature: 6000K
    •Certification: CE, RoHS,FCC
    •Waterproof: IP67
    •Life Span: 30,000 hours
    cahaya msh diawah M02D
    harga: > 2 (3@175rb, 5@170)
    klik photo untuk memperbesar gambar

    Kode: MH4
    harga:
    •1 unit Rp 180.000
    •2 unit Rp 355.000

    HOT NEW!!!
    HEADLAMP LED COB 3 SISI 30W 3000LM

    •model: M02D
    •power: 30W
    low 2 nyala 20w
    high 3 nyala 30w
    Spoiler for SPEC: Show
    •lumens: 3000 lm (hi beam)
    •lamp beads: COB
    •voltage: 10 - 30Vdc
    (sesuai yg tertera di box)
    • life time: >30000 hour
    •housing: die-cast alumunium
    •lens: toughened glass
    •bracket: stainless steel
    •easy installation just like a stock bulb plug & play
    •colour: white
    •merk: RTD, ONS, CR7 tergantung stock
    (merk bisa beda2 tp barang dijamin 100% sama)
    penampakan nyala dari agan pompompom
    •harga: > 2 unit (3@160rb, 5@155rb)
    klik photo untuk memperbesar gambar

    Kode: HL.M02D
    harga:
    1 unit Rp 165.000
    2 unit Rp 325.000
    u/ menghasilkan cahaya yg maximal
    hrs dicoba dg memaju mundurkan led
    smp ketemu titik fokus terbaik sb tiap
    reflektor punya letak titik fokus berbeda2 cek

    NEW!!!
    HEADLAMP LED CREE M11C 6W PNP

    •tinggal colok & putar seperti
    pasang bohlam standard (pure PnP)
    cocok untuk motor yg lampu
    utamanya mengunakan 2 lampu
    •versi baru dg Φ corong lbh kecil
    shg tanpa hrs bobok reflektor

    Spoiler for SPEC: Show
    •soket: P15D25-1 (bebek/matic)
    •6watt
    •9-30VDC
    •lumen: 700lm
    •lamp bead: USA cree led
    •material: pure alumunium
    •energy saving: up to 70%
    penampakan nyala 1
    penampakan nyala 2
    nyala & tutor dari agan armandariez
    tipe motor yg mengunakan soket ini
    klik photo untuk memperbesar gambar
    harga > 2: (5@82rb, 10@80rb)

    Kode: M11C6W
    harga:
    •2 buah Rp 170.000
    •1 buah Rp 87.000

    NEW!!!
    HEADLAMP LED CREE M11C LITE 3W PNP

    •bentuk sama dg yg M11C6W cuma dg
    daya lbh kecil & Φ corong lbh kecil dikit
    •cocok bg yg merasa M11C 6W msh
    tll terang & tanpa hrs bobok reflector
    di box ttp terlulis 6W 700lm tp emiternya
    lbh kecil dibanding 6W & jg kalah terang

    Spoiler for SPEC: Show
    •3-4 Watt
    •9-30 Vdc
    •soket: P15D25-1
    •warna: putih & kuning
    •lainnya seperti M11C 6W
    komparasi nyala 6w vs 3w
    (pk kamera hp,aslinya lbh terang)
    klik photo untuk memperbesar gambar

    Kode: M11C.LT
    harga:
    •1 pasang (2 buah) Rp 120.000

    NEW!!!
    HEADLAMP LED CREE M11C 6W PNP
    SOCKET H4/HS1

    •tinggal colok & putar seperti pasang bohlam
    standard (pure PnP) tanpa hrs bobok reflector
    •led & daya sama soket P15D25-1
    cm yg soket H4 ini dilengkapi dg lens
    shg lebih terang, lebih fokus & glare lbh minim.
    •hi-low function
    •soket: H4/HS1
    Spoiler for Specification: Show
    •Input Power: 6W
    •Input Voltage : DC9V-DC30V
    •Lumens : 700LM
    •Life-Span: Up to 30000hrs
    •Color Temp: 5000K-6000K
    •Main Body: Aluminum
    •LED Junction Temp: <60 degree
    •Cooling Style: Heatsink Nature Cooling
    •Models Available: H4
    •HI-LOW beam: yes
    penampakan nyala 1
    penampakan nyala 2
    review dari mazped
    tipe motor yg mengunakan soket ini

    klik photo untuk memperbesar gambar

    Kode: M11C.H4
    harga:
    •2 buah Rp 195.000
    •1 buah Rp 100.000



    HEADLAMP LED PROJECTOR (PROJIE)
    HI BEAM 18W
    LOW BEAM 8W
    2200 LM

    •warna: putih 6000k
    •AE tipe doff/shadow yg kwalitas
    neon & inverter lbh baik
    •lensa cembung
    •12V
    stock ada 3 model:
    •PRO.HD07 single AE with devil eye
    •PRO.HD08 double AE tanpa devil eye
    •PRO.HD09 single AE with devil eye

    •perfect beam of light like BI xenon projector lens
    •it is more stable function, proportion shadow,
    saver driving, beautiful outlook than normal
    contoh cahaya,,thanks to bro fu150csd
    review & trik cutt-off
    Kode: PRO.HD07, PRO.HD08, PRO.HD09
    klik photo untuk memperbesar gambar
    harga:
    •PRO.HD07 Rp 425.000
    •PRO.HD08 Rp 460.000
    •PRO.HD09 Rp 425.000

    HEADLAMP LED CREE 20W HI-LO
    •universal untuk headlamp mobil & motor
    •waterproof & bisa difungsikan selain sbg headlamp
    •HI-LO function
    •φ depan=7cm
    •20w (4w x 5)
    LO 3 nyala 12w
    HI 5 nyala 20w
    •white super bright
    •12V
    •incl heatsink
    photo ukuran & contoh cahaya
    klik photo untuk memperbesar gambar
    kode: CREE20HL
    harga: Rp 200.000

    EMBLEM 3D LED
    •jika mati seperti emblem ori &
    jika kontak on akan nyala (lihat photo)
    •φ=6,8cm
    •double tape adhesive
    •stock: honda,yamaha & monster
    •warna nyala:
    merah,putih,biru,hijau (lihat photo)
    klik photo untuk memperbesar gambar
    Kode: lht photo
    harga: Rp 28.000

    CHARGER HP BUAT MOTOR
    merk: Anzena
    •model:
    -chp4in1 (bebek & matic)
    -chp.ms (sport & touring)
    -chp.un (universal)
    •warna: putih & hitam
    •kelengkapan dll lihat photo
    klik photo untuk memperbesar gambar
    kode: CHP4IN1, CHP.MS, CHP.UN
    harga:
    •CHP.UN Rp 55.000
    •CHP.4IN1 Rp 60.000
    •CHP.MS Rp 65.000


    KIPROK (REGULATOR) HONDA TIGER
    ORI MADE IN THAILAND

    •kemasan plastik tebal bersegel ada tulisan
    genuine parts honda motor co.,ltd made in thailand
    •no garansi
    Kode: KIPROK
    harga: Rp 110.000

    VOLTMETER + TACHOMETER (RPM)
    DIGITAL 2in1 PROTAPER

    •merk: TDH & PROTAPER
    •barangnya sama cuma beda merk doang
    •voltmeter + tachometer 2in1 waterproof
    •dimensi: 7,5x4,2x2
    •incl bracket
    Kode: V.PRO
    harga: Rp 120.000 (kosong)

    FUELMETER & TACHOMETER INDIGLOW
    •fuel meter digital (indikator bensin) led → FM.DG
    •fuel meter jarum led (indikator bensin) → FM.JR
    •tachometer (RPM) jarum led → TM.JR
    •tachometer + fuelmeter (2in1) digital led → TFM.DG
    •Φ= 62mm, tebal= 52mm
    klik photo untuk memperbesar gambar
    Kode: lihat photo
    harga:
    •FM.DG Rp 75.000
    •FM.JR Rp 65.000
    •TM.JR Rp 65.000
    •TFM.DG Rp 95.000
    kami hanya menjual saja
    tidak beserta pemasangannya


    order silahkan sms ke:
    0812.8837.7298 (sms)
    0896.0182.0139 (call)
    0856.9776.8595 (call)

    berhubung no TRI suka error untuk yg mau order silahkan sms ke no baru 0812.8837.7298 (simpati)

    jika photo tidak muncul klik ALBUM HEADLAMP
    order silahkan sms ke 0812.8837.7298

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    512
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 4 Hrs 36 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    FOGLAMP LED
    CREE, LUXEON, HPL DLL

    LED HPL 5 WATT
    kode: HPL5
    harga:
    1 unit Rp 40.000
    2 unit Rp 75.000

    FLOODLIGHT LUXEON 12W HI-LO
    Spoiler for specification: Show
    Features:
    •Type: Motorcycle LED Light
    •100% Brand new and high quality.
    •Long life span
    •Waterproof
    •Excellent luminous efficiency.
    •Vibration-proof design.
    •Faster response time.
    •Low heat rating, which reduces lens distortion.

    Specifications:
    •Voltage: 9-60V
    •Power: 12W
    •Function: High Beam, Low Beam
    •Led Chip: Highlight LED
    •Color: White (6000K)
    •Suitable for all kinds of motors, and installed outside of the motor.

    Package Included:
    1 x 4-LED Round Motorcycle LED Light
    klik photo untuk memperbesar gambar

    Kode: FL12
    harga: Rp 100.000

    LED LUXEON 10 WATT LENSA CEMBUNG
    Spoiler for description: Show
    •Made with super durable lightweight aluminum body
    •Built-in super bright 10W high power LED
    •3x optical projector lens for more intensive lighting performance
    •White color
    •Voltage: 12V-24V
    •Lifespan: 20000 working hours
    •IP67 waterproof
    •stock: casing silver & black

    ada 2 tipe A & B bentuk hampir sama
    cuma jenis emitter nya berbeda (lht photo).
    tipe A lbh terang, bulatan lbh besar
    & lbh berat (casing lbh tebal)
    klik photo untuk memperbesar gambar
    Kode: LUX10LC.A, LUX10LC.B
    harga:
    •LUX10LC.A Rp 145.000
    •LUX10LC.B Rp 125.000

    NEW!!!
    FOGLAMP LED 10W + AE Φ76MM

    Spoiler for description: Show
    > Description:
    1) This is universal fit product, As long as your vehicle on the lower bumper have enough clearance space, you can install this for your vehicle.
    Please keep in mind this is not a plug and play product; some modifications such as mounting brackets, run wirings are required for the installation..
    2) This product can be used in car roof mounted light, serves as the additional illumination at night for vehicles on a trip at wild.
    3) This features one set glass optical projector fog light lamps , universal fit for any cars, SUVs, Motorcycles or trucks.
    (Only need to measure the size of the installation location) and easy to install.

    > Parameter:
    •Bulb type: High Power LED Light *1PC
    •Starting Voltage: 12V
    •Power: 10W per fog lamp
    •Color temperature: 6500K
    •Luminous: 800LM
    •Life span: 3500H

    Angel Eye Model: COB LED LIGHT (COB LED: chip on board LED source, more bright, more lifespan)
    •Power: 3.0W
    •Life-span: 5000H
    •Color of angel eyes: white, red, blue
    •Full Metal Body, Waterproof.
    •Fog lamp size: 76*55MM

    > Package:
    •2PCS Fog Lamp with COB LED Angel Eye
    •2PCS Bracket and Screws
    •Package size: 30*12*12
    •Weight: 0.9KG

    •stock:
    casing: hitam
    AE: merah, putih, biru
    klik photo untuk memperbesar gambar
    Kode: FL10AE
    harga:
    1 pasang Rp 410.000

    LED CREE 15 WATT KERUCUT
    kode: CREE15K
    harga: Rp 160.000

    NEW!!!
    FLOODLIGHT CREE 5 WATT

    review dari bro dimas
    klik photo untuk memperbesar gambar
    Kode: FL5
    harga: Rp 120.000

    NEW!!!
    SPOT LIGHT CREE 16W

    Spoiler for SPEC: Show
    •ALED Power: 16W(4*4W Cree LEDs)
    •Operating Voltage: 10-30V DC
    •Waterproof rate: IP 67
    •4pcs*4w high intensity CREE LED
    •Current draw: 1.34 @12V,0.67A@24V
    •Color Temperature: 6000K
    •Material: Die-cast aluminum housing
    •Lens material: PMMA
    •Mounting Bracket: Stainless Steel
    •Optional Beam: Spot beam
    •30000 hours above life time
    spec & photo lainnya
    klik photo untuk memperbesar gambar

    kode: SL16
    harga: Rp 250.000

    NEW!!!
    FLOODLIGHT 27 WATT (9 X 3W)

    Spoiler for SPEC: Show
    Specification:
    •LED: 9x3W Epistar Led
    •Supply voltage: 10-30VDC
    •Power consumption: 27 Watts
    •Intensity: 2150 Lumens
    •Current draw: 1.8A/12V, 0.9A/24V
    •Color Temperature: 6000K
    •Beam: Flood
    •Lens: Clear (PMMA)
    •Chassis: Aluminum
    •Burn time: +30000 hours
    •Waterproof: IP 67
    •Mounting Bracket: Stainless Steel
    spec & photo-photo lainnya
    klik photo untuk memperbesar gambar

    Kode: FL27
    harga: Rp 235.000

    LED CREE U3
    (LASER GUN)

    •lensa cembung
    •light power: 30W
    •actual power: 9-12W
    •flux: 1200LM
    •input voltage AC/DC: ± 12-60V
    •3 mode:
    nyala redup,kedip & nyala terang
    (on-off untuk ubah mode)
    HARGA TURUN!!!
    klik photo untuk memperbesar gambar
    kode: CREE.U3
    harga: Rp 160.000

    CREE U3 CINCIN
    sama dg yg standard cuma ada ring
    transparan berwarna yg tampak menyala
    photo 1, photo 2
    •stock:
    casing: silver & black
    cincin: merah, putih, biru
    klik photo untuk memperbesar gambar
    Kode: U3.RG
    harga: Rp 170.000

    NEW!!!
    LED CREE U5 TRANSFORMER

    Spoiler for SPEC: Show
    Features:
    •Waterproof,dust-proof, rust-proof, anti-collision, anti-corruption, spot beam for extreme conditions.
    •3 build-in modes operations(high Beam, low Beam, Flashing).
    •Extremely bright even in day light.
    •Long range focused beam allows you see far way or through the darks.

    Technical Parameters:
    •Light Power: 125W
    •Actual power: 15W
    •Flux: 3000LM

    •Light function:upper beam, low beam, flash
    •Environment Temperature: -40---40 degree centigrade
    •Led color temperature: 6000k-7000k
    •Input Voltage: 12V-80V DC
    •Material:strengthening aluminum alloy
    •Range:200 meters
    •Red wire positive ; white wire negative
    •Universal Fit motorcycles, bicycles, bike, cars, trucks, boat.

    Description:
    •100% Brand New Aftermarket High Quality
    •The World's top American CREE-U5 light bead, outside the brightness of the starts
    •Night driving be obviously strong pillar.
    •Unique square spot.
    •Suitable for pavement, super province electricity, night driving more fuel efficient.
    •More secure,absolutely not the deficit battery

    Function:
    •Continuous switch a super white head, two near the light, flashing three invincible
    •LED:The world's top Career U5 LED lamp beads
    •Attention:Light do not direct line of sight, so as not to affect the front of the driver of the vehicle traffic accidents
    •Effective protection battery
    •Reduct maintenance cost
    •Service life over 30,000 hours
    •Headlight life no maintenance, environmental protection
    •Design radiator, radiator more ideal
    •Unique invincible blasting flash function

    HARGA TURUN!!!
    klik photo untuk memperbesar gambar
    Kode: CREE.U5
    harga:
    1 unit Rp 220.000
    2 unit Rp 430.000

    SWITCH ON/OFF STANG MOTOR
    (SAKLAR VARIASI)

    •SW.ST1 & SW.ST2
    1 fungsi on/off

    •SW.ST3
    3 fungsi (sein, horn, on/off)
    bahan: besi
    klik photo untuk memperbesar gambar
    Kode: lht photo
    harga:
    SW.ST1 Rp 22.000
    SW.ST2 Rp 22.000
    SW.ST3 Rp 42.000
    klik photo untuk memperbesar gambar

    order silahkan sms ke:
    0812.8837.7298 (sms)
    0896.0182.0139 (call)
    0856.9776.8595 (call)


    berhubung no TRI suka error untuk yg mau order silahkan sms ke no baru 0812.8837.7298 (simpati)

    jika photo tidak muncul klik ALBUM FOGLAMP

  4. #3

  5. #4

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    512
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 4 Hrs 36 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    PENTING!!!
    semua item tanpa garansi tapi sebelum dikirim akan ditest terlebih dahulu & dipastikan semua dalam kondisi baik & layak pakai.
    dan kami juga akan me packing seaman mungkin untuk meminimalisir kerusakan akibat pengiriman.
    Kami tidak akan merugikan konsumen dengan mengirim barang cacat,rusak,mati atau barang second jadi andai terjadi kerusakan akibat pengiriman apalagi salah pasang diluar tanggung jawab kami (tidak bisa diretur).
    jadi mohon dipikirkan dahulu sebelum membeli

    led punya usia pakai lebih panjang dibanding bohlam asal pemasangannya benar,voltage stabil & tidak overvoltage.
    Jadi pastikan kendaraan sudah kelistrikan DC & voltage maximum sekitar 14V sebelum instalasi.
    untuk RTD & SFL drivernya lebih sensitif,jadi akan langsung putus ketika voltagenya diatas 15V.
    untuk cree & luxeon lebih toleran ada yang bilang sampai 20V (not tested & sebaiknya tetap dikisaran 14V)

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    512
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 4 Hrs 36 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Spoiler for testimonial dari modcomers: Show
    Quote Originally Posted by plusitive View Post
    Barang sudah sampai, tq ya sis.
    Pesen Senin pagi eh selasa siang barang udah nyampe
    Tanya ini itu di tanggapi dgn ramah
    Harga paling murah deh
    Pokok nya REKSEL deh
    Good job sis
    Quote Originally Posted by elto View Post
    Sis laura "Pops A dent" & "Fix It Pro" sudah saya terima dengan baik hari ini, thank's atas layanannya! semoga sukses! pool banget - recomended seller
    Quote Originally Posted by zee.logiz View Post
    Lapor sist....barang ud nyampe dengan selamat...

    dan langsung d coba utk pompa ban sepeda...(ban motor lom nyoba.. )

    pokoknya sist yg satu ini RECOMMENDED SELLER bgtz

    (ane yg d solo yg pesen 2 unit)

    thanx sist Laura..
    Quote Originally Posted by HariBL View Post
    Gpp sis.. dimaklumi jaringan gsm kita bener2 parah..

    btw barangnya sudah aku terima, kemasannya ok ga ada yang rusak... ternyata cepet juga ya pengirimannya..
    Terima kasih ya sis.. bener2 recommended seller
    Quote Originally Posted by mhn0810 View Post
    Kiriman udah keterima Gan... Hasilnya oke tuh Pops a dent..
    Harganya dan kecepatan pengirman bener2 tob banget deh..
    Maap ga pake testimon foto...belum sempat..
    Quote Originally Posted by bm41fy View Post
    bantu up.. sekalian testi, gan..
    barang udh nyampe... pesen jum'at sabtu pagi udh dtg... hehehe
    Quote Originally Posted by Sidik_GTi View Post
    tengkyu bozzz.....
    barang sudah sampe dengan selamat

    TS nya salut dah kmrn siang transfer td siang dah sampe :shakehand2
    meskipun nunggu stock yg kosong tp disediakan hehehe

    mantabh bozzz.....
    nanti order lg klo ada yg mau....



    :cendolbig sent......
    kirbal yak....:malus
    Quote Originally Posted by henles View Post
    Barang DRL.L nya dah sampe... BERFUNGSI BAIK dan NORMAL...

    RECOMMENDED SELLER
    Quote Originally Posted by kakang81 View Post
    Gan makasih ya,barang dah nyampe dengan selamat,pokonya RECSELL......tapi saya ada satu permintaan,ntar aja deh lewat sms
    Quote Originally Posted by itsmyzux View Post
    Order pertama dah diterima. Packing, layanan, dan harga OK. Kualitas sesuai harga. Mantap dah pokoknya. Makasih banyak, sis. Masih nunggu order kedua datang...
    Quote Originally Posted by itsmyzux View Post
    Mantap, Sis... Segera menyusul order selanjutnya.. Fast respon please...





    testimonial dari kaskus bisa dilihat disini

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    512
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 4 Hrs 36 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    NEW ITEMS:
    *SPOTLIGHT CREE U5 TRANSFORMER
    *FLOODLIGHT LUXEON 12W HI-LO
    *HEADLAMP CREE M11C LITE
    *CREE U3 CINCIN
    *HEADLAMP LED CREE M11C 6W SOKET H4/HS1

    *HEADLAMP LED 4 SISI 20W MH4
    *FOGLAMP LED 10W + AE

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    512
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 4 Hrs 36 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    contact person
    0812.8837.7298

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    512
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 4 Hrs 36 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bukti pengiriman via JNE tggl 5-1-2013 cek di www.jne.co.id
    booad00051705913
    booad00051674913
    booad00051684713
    booad00051665113
    booad00051655313

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor
    Posts
    512
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 4 Hrs 36 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bukti pengiriman via JNE tggl 7-1-2013 cek di www.jne.co.id
    booad00052127613
    booad00052134713
    booad00052147213
    booad00052157013
    booad00052176613

 

 
Page 1 of 100 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual : LED Cree 15 & 20 watt (utk headlamp, fog lamp, aksesoris)
    By modificazone in forum Aksesoris & Lain-lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 2nd April 2014, 14:31
  2. Headlamp, Lampu Tambahan LED Cree, TERANG, AWET, IRIT
    By Customled in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 4
    Last Post: 10th January 2014, 09:00
  3. Custom foglamp LED + new pict foglamp yaris
    By glow_extreme in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 154
    Last Post: 20th October 2009, 09:09
  4. WTB Foglamp LED Buat Swift. . .
    By wei'z in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 27th July 2008, 04:06
  5. WTB:lmpu LED cabe luxeon bt new CR-V
    By SAN'Z in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th July 2008, 11:32
Back to top
Tritala