KAMERA UNTUK PARKIR
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47191
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 47 Mins 36 Secs

    KAMERA UNTUK PARKIR

    Apa yang tau tempat jual dan pasang kamera utk parkir? Jika mobil mundur, pemandangan di belakang bisa muncul di kamera? Saya lagi cari kamreanya yang terpisah dengan headunit audio. Thanks

    MB IDOL

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    banyak bgt di pmk(pasar mobil kemayoran)

    gw beli wkt itu sekitar 350an lupa tepatnya
    di TV mobil jelas dan kl gelap tetep masi keliatan

    tp sayangnya ukuran agak besar, tp resolusiny bagus banget mnurut gw kl buat kamera belakang mobil

    pic nya buat bayangan

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    351
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mo tanya juga nih....kamera mundur sebaiknya dipasang tegak lurus ke belakang ato agak ke bawah sampai bemper kita keliatahn sedikit( kaya pasang spion belakang)? kadang kalo tegak lurus di monitor apa bisa kira2 sisa jarak yg tersisa sejak dimonitor yg terlihat 2 dimensi.

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 47 Mins 36 Secs
    MR MAGIC X, belinya di toko yang mana di PMK? karena di thread yg sebelumnya pernah di bahas bahwa yg bagus itu kamera khusus yg harganya 1.1 jutaan. Kamera tersebut beda dgn yg biasa utk rumah karena yg untuk mobil lebih tahan cuaca, getaran dll.

    MB IDOL

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    458
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 33 Secs
    Guw beli ma anak modcom jg 700rb.. Tapi gue pasang di depan siy buat liat jarak bumper depan kalo lg parkir jg biar ga ngegesrot.. Tp taruh di blkg jg bisa.. Setau gue di pmk sekitar 700an jg deh, kalo ada yg 350 an mo dunk.. Hehe..

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    jimbaran- bali
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg 350 an itu jg bisa kok, gw pernah pasang di jazz, bgs kok, tp usahakan pake tv monitor yg punya fitur yg bisa balikin gmbr kiri ke kanan...

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 47 Mins 36 Secs
    MAS NAK BALI,
    Apa bisa di perjelas fitur yang bisa balikan kiri kanan ? Saat ini mobil saya pake Alphine yg tidak ada TV monitor. Jadi lagi nyari apa ada yg monitornya di spion tengah.

    MB IDOL

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    363
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 30 Mins 48 Secs
    gw pake cctv beli di toko elektronik, cuma 150rb sama kabel 50rb (panjang 5m lebih).
    gambar jelas, ada micnya jadi klo disambung bisa denger suara di belakang. tapi kalo malem ga keliatan apa" soalny blom pake inframerah. udah hampir 2 taun masih bagus
    YM: giel_g7
    MSN: giel_mr.g7@hotmail.com

    kijang buaya '78
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=82271
    comment plis..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jak-SeL
    Posts
    1,025
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 44 Mins 13 Secs
    @atas:
    waterproff gak bro cameranya?

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    1,728
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 53 Mins 29 Secs
    ada yg tau gak?
    klo HU Pioneer AVH-6850 udah bs ngebalikin gambar kiri->kanan & sebaliknya (mirror) ga?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kamera parkir
    By 3sentosa in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 69
    Last Post: 31st May 2013, 22:57
  2. ASK> Sensor & Kamera Parkir untuk W204 (C230)
    By duckuz in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 5th January 2012, 20:13
  3. kamera parkir kenwood
    By baleno_jdm in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 6th January 2011, 23:49
Back to top