Cartens
Sun Air
Scuto Laminating CK & DRD Banner Available 242x90

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47175
  • Share on facebook
  1. #1

    Jual sedan irit Daihatsu Classy SG Saloon 1994

    Guys, mau jual Daihatsu Classy tahun 1994. Speknya:

    AC/PW/EM/CL/PS/Tape Sony, interior bersih dan rapih, kaki2 dan mesin terawat, pajak mati bulan Mei kemarin. Baru cat ulang bulan Mei kemarin. Plat F. Mobil sekarang di garasi terus udah 4 bulan ini gak pernah dipake lagi, mendingan naek metromini cuma modal 2000 perak

    Foto bisa dilihat di http://www.ibnurizal.com/classy. Yang minat contact 0819-32888795 or 021-680-88358 (no sms ya). Harga buka 31jt aja nego. Jangan pm ya coz gw jarang ol disini. Thanks guys.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    rollin with astina
    Posts
    716
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sebenarnya gw lagi nyari classy nieh tapi yang murah aja..hehehe

    Bos nanya dong...
    1.itu lampu belakang di cat hitam pake apa ? smoke ?
    2.pajak kan mati nih..trus harga segitu include perpanjangan stnk 1 tahun nga ?

    Thanks
     

  4. #3
    1. itu pakai smoke, tinggal kasih tinner kalo mau dihapus
    2. itu gak termasuk stnk, soale biaya BBN kan beda2 bro tiap daerah n tiap biro jasa. harganya masih goyang kok.
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    rollin with astina
    Posts
    716
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    boz dibawah 25jt dikasih nga..hehehehe
     

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    Online
    4 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah mobil pertama gw nie dulu...tinggal ganti mesin feroza kenceng nie.....
     

  7. #6

    Talking

    Quote Originally Posted by masnunu19 View Post
    boz dibawah 25jt dikasih nga..hehehehe
    masi lom bisa om...yg nawar segitu juga udah banyak ...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,549
    Power
    Online
    6 Days 14 Hrs 1 Min 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bantu up bos....
     

 

 
Qmax Banner Available 242x90 Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Daihatsu Classy Tahun 1994
    By iklaninternet2 in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 2nd July 2012, 16:40
  2. Daihatsu Classy SG Saloon 1.300cc Th 96
    By nayochi in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 12th May 2012, 12:02
  3. Daihatsu Classy SG Saloon 93
    By iklaninternet2 in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 18th March 2012, 10:49
  4. Daihatsu Classy Hijau Tosca 1994
    By iklaninternet2 in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 17th January 2012, 13:47
  5. Replies: 1
    Last Post: 18th May 2011, 08:10
Back to top
Tritala
F20 Wheels