Sharing kopling Escudo 1.6
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47166
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Bandung
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 46 Mins

    Sharing kopling Escudo 1.6

    bro modcom.. gw pake Escudo 1.6, nah sampe skrg kopling blom prnh gnti, tapi knp ya udah 3 bln ini kok kerasanya keras bgt gtu koplingnya..udah coba diganti oli hidraulisnya jg msh aja.. udah ke beres (bengkel resmi) suzuki malah mekaniknya bilang emang itu bawaan escudo 1.6 bner ga sih? soalnya klo dibandingin ama kopling yg pake kabel di boil taft gw jauh bgt empukan taft gw..

    mungkin di forum ini ada yg tau solusi ato punya kasus yg sama?? minta pencerahannya dong...

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Bandung
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 46 Mins
    hmmmm bro modcom ngga ada yg pake escudo 1.6 yaa???

    up....up.....

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Bandung
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 46 Mins
    hmm rupanya mbl gw aja ya yg bermasalah...up up..

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by 3azz View Post
    bro modcom.. gw pake Escudo 1.6, nah sampe skrg kopling blom prnh gnti, tapi knp ya udah 3 bln ini kok kerasanya keras bgt gtu koplingnya..udah coba diganti oli hidraulisnya jg msh aja.. udah ke beres (bengkel resmi) suzuki malah mekaniknya bilang emang itu bawaan escudo 1.6 bner ga sih? soalnya klo dibandingin ama kopling yg pake kabel di boil taft gw jauh bgt empukan taft gw..

    mungkin di forum ini ada yg tau solusi ato punya kasus yg sama?? minta pencerahannya dong...

    gw jg ngerasin gini nie di APV gw, knapa yah sama suzuki........... gw coba kendorin setelan kabel kopling yg di kolong mobil, malah bikin susah masuk gigi...

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Just sharing....
    By ariodeh in forum Diskusi Crossover
    Replies: 63
    Last Post: 25th September 2014, 20:23
  2. (Sharing) Ganti kopling dengan baik & benar
    By timor-sby in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 29th May 2014, 02:58
  3. Just Sharing
    By Redices in forum Volvo
    Replies: 6
    Last Post: 13th January 2010, 14:24
  4. Replies: 37
    Last Post: 20th November 2009, 14:57
  5. just for sharing....
    By xe_nia lovers in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 15th October 2006, 10:13
Back to top