Pria Datangi Prostitusi, Ee..PSK-nya Istri Sendiri

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47127
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs

    Pria Datangi Prostitusi, Ee..PSK-nya Istri Sendiri

    Jum'at, 11 Januari 2008 - 11:50 wib

    Seorang pria hidung belang kepergok "jajan" di sebuah lokasi pelacuran. Tapi apa jadinya jika sang pelacur yang hendak disewa ternyata istrinya sendiri?

    Seperti dikutip Reuters, Jumat (11/1/2008), pria tersebut benar-benar syok saat membuka pintu kamar pelacuran. Bagaimana tidak, seorang wanita seksi yang tengah duduk di atas ranjang adalah istrinya sendiri.

    "Saya sungguh tercengang! Saya berpikir saya sedang bermimpi," ujarnya kepada koran setempat.

    Selama ini, pria itu tak pernah menyangka istrinya bekerja sebagai penjaja seks komersial. Sepengetahuan dia, istrinya bekerja sebagai karyawan salah satu toko di pusat kota. "Istri saya pernah minta izin kerja untuk mendapat penghasilan tambahan sebagai karyawan toko," tuturnya.

    Akibat insiden memalukan itu, pasangan yang telah 14 tahun menikah itu pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Kini, mereka pun menjalani hidup masing-masing. Tak ada yang tahu, apakah perceraian itu menciptakan hubungan baru sebagai pelanggan dan pelayan seks?

    ------
    teliti sebelum membeli bro! hahahaha :smt046
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    bener tuh...kudu tau medan nya! sebelum turun perang!!
    kocak jg tuh...

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 6 Mins 18 Secs
    ke2ny psti kaget bgt ya

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    itu suaminya tetep ditagih bayar ga ya?
    hahaha..


    btw, ijo2 dong, hehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    itu suaminya tetep ditagih bayar ga ya?
    hahaha..


    btw, ijo2 dong, hehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    wakakkaa.. kacau bgt tuh gitu...........
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Dunia yg penuh kemunafikan
    Posts
    190
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wqwqwqwq........lucu bgt pengalamannya

  9. #8
    Kapten
    Location
    kolong mobil
    Posts
    2,335
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 36 Mins 36 Secs
    nggak bisa gitu donk, masak gara-gara kejagian itu trus Bercerai.....
    kl toh istrinya psk (menurut sejumlah orang hina) tp lebih hina mana psk sama pemakainya.... kok jadi serius... he-he...

    btw kocak bro, mau cendol ijo? nih ogut lempar.... siapin gelasnya...

  10. #9
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    parah :smt003
    ...ordinary people...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    mantab neh,..

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. istri cakep vs istri jelek
    By Meteor in forum Automotive
    Replies: 112
    Last Post: 21st May 2014, 08:35
  2. CALON ISTRI/ SUAMI
    By hendymenn in forum Automotive
    Replies: 27
    Last Post: 20th February 2014, 17:25
  3. BAGAIMANA PUN JUGA PRIA TETAP PRIA...
    By Core in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 7th July 2013, 21:41
  4. 7 Tanda istri puas ^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 4th April 2009, 01:12
Back to top