Kabel RCA or Speaker???
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4712
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    935
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 10 Mins 13 Secs

    Kabel RCA or Speaker???

    mana seh yg lebih ngaruh ama suara lebih bagus
    salah satu kabel yg bagus and satunya lage biasa2 aja
    RCA yg dibagusin??? or Kabel speaker yg dibagusin???
    salah satu yakz bukan dua2nya, kalo dua2nya gw juga tau pasti bagus hehehe.... :smt003
    thx.......

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    hmm kalo gw sih, gw milih RCA yang bagus.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    The World Of Arts
    Posts
    1,903
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 46 Secs
    RCA bagus kalo kabel speakernya ancur ya sama aja bos...RCA pake Synergistic yang Alpha Sterling, tapi kalo kabel speaker pake Soundstream yang tipe terbawah...ya ga ngaruh...

    Idealnya sih dua2nya musti sejalan ga jomplang...kabel RCA bagusin, tapi kabel speaker boleh lebih downgrade tapi jangan jauh2...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 14 Mins 7 Secs

    Re: Kabel RCA or Speaker???

    Quote Originally Posted by BadboY8
    mana seh yg lebih ngaruh ama suara lebih bagus
    salah satu kabel yg bagus and satunya lage biasa2 aja
    RCA yg dibagusin??? or Kabel speaker yg dibagusin???
    salah satu yakz bukan dua2nya, kalo dua2nya gw juga tau pasti bagus hehehe.... :smt003
    thx.......
    Kalau harus milih salah satu,
    mending RCA di nomor-satukan aja bos.
    RCA lebih rentan soalnya, dia kan bawa sinyal tegangan/arus rendah,
    jadi rentan interferensi sinyal laen.

    Kalau kabel speaker sih asal ngga kekecilan aja, takut kebakar.
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    935
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 10 Mins 13 Secs

    Re: Kabel RCA or Speaker???

    Quote Originally Posted by masswork
    Quote Originally Posted by BadboY8
    mana seh yg lebih ngaruh ama suara lebih bagus
    salah satu kabel yg bagus and satunya lage biasa2 aja
    RCA yg dibagusin??? or Kabel speaker yg dibagusin???
    salah satu yakz bukan dua2nya, kalo dua2nya gw juga tau pasti bagus hehehe.... :smt003
    thx.......
    Kalau harus milih salah satu,
    mending RCA di nomor-satukan aja bos.
    RCA lebih rentan soalnya, dia kan bawa sinyal tegangan/arus rendah,
    jadi rentan interferensi sinyal laen.

    Kalau kabel speaker sih asal ngga kekecilan aja, takut kebakar.
    kalo kabel speaker ngaruhnya ke apa???

    kalo misalkan maen biamp tapi rca nya beda2 gemana???
    rca utk amp tweeter apa amp utk mid beda merk??/
    ga ngaruh kale yakz??
    thx

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    yupp makanya itu gw bilang mendingan gw milih RCA bagus, kabel speaker biasa, dibanding RCA biasa, kabel speaker bagus. soalnya RCA kan bawa low output, kalo kabel high output.

    Bab boy : gw maen bi amp, tapi RCA beda loch hehehe. gw cocok2in aja ama karakter tweeter ama mid bass gw. kalo menurut gw sih yang penting cocok2an aja ama karakter. kalo cocok n suara enak, lsg ok deh
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 14 Mins 7 Secs

    Re: Kabel RCA or Speaker???

    Quote Originally Posted by BadboY8
    kalo kabel speaker ngaruhnya ke apa???

    kalo misalkan maen biamp tapi rca nya beda2 gemana???
    rca utk amp tweeter apa amp utk mid beda merk??/
    ga ngaruh kale yakz??
    thx
    Kabel speaker ngaruh ke impedansi/tahanan sama daya tahannya.
    Kalau kekecilan bisa kebakar atau power amp & speaker nya ngga kerja optimum.

    Beda merk? Tergantung seberapa "parah" beda merknya itu aja. Perlu test dengar itu sih.
    Yang pasti sebaiknya sama panjang, itu aja.
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  9. #8
    kalau main SQ kabel RCA dan kabel SPEAKER harus bagus :smt002

  10. #9
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,971
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 6 Mins 19 Secs
    RCA dulu aja nanti baru kabel speakernya gw juga nyicil2 gt kalo ga ga kebeli2 nanti eheehe
    P01RS / FA3FR / ABYSS NOBELLA PROJECT X / FA3 SUB /SR TESLA SERIES

    SQ ENTHUSIAST

    http://www.modifikasi.com/showthread...R-FUN-By-SQ_UP

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    935
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 10 Mins 13 Secs
    thx guys atas info2nya

    itu nick fritzgerald, bener2 om fritz revolution audio????
    or nick doank??? hehehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 20th November 2012, 20:59
  2. Replies: 2
    Last Post: 27th June 2012, 10:05
  3. Jual kabel RCA & kabel speaker SR HDAV, Capbank jg ada..
    By Fen-d in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 4th May 2011, 00:59
  4. kabel speaker , kabel stroom, fuse with box, noise killer
    By Blue-X in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 25th December 2010, 01:21
  5. penggunaan kabel listrik sebagai kabel speaker
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 2
    Last Post: 29th November 2008, 16:27
Back to top