BAN ACCELERA RING BESAR ITU BAGUS TIDAK ?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47084
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    BAN ACCELERA RING BESAR ITU BAGUS TIDAK ?

    Teman Teman
    Saya ada pertanyaan
    ban accelera buatan Elang Perdana itu sebenarnya bagus tidak?
    kalau dipake di ring besar seperti 19/ 20 kira kira kondisinya bagaimana? apakah gampang pecah?
    ada yang sudah pernah pakai ban ini? berisik tidak? lalu harga barunya kira kira berapa?

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw pake accelera phi r20 mayan jg sih...ga bisa nuntut banyak jg coz dr segi harga jg murah...
    rada berisik n keras...itu yg gw rasain....hehehe...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    bole la buat harganya. toh murah kan. berisik sih relatif lah. mo ban mahal juga pasti ada berisik dikit. pasang ajah audio kenceng2 hehehehe

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hahaha bener, mau ban mahal jg kadang masi berisik koq...
    tapi keluhan gw sih rada keras aja...hehehe...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,967
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 18 Hrs 32 Mins 2 Secs
    Accelera phi 20" ada yg lebar berapa yah? 245/35 ada ga? Berapa duit bro?
    P01RS / FA3FR / ABYSS NOBELLA PROJECT X / FA3 SUB /SR TESLA SERIES

    SQ ENTHUSIAST

    http://www.modifikasi.com/showthread...R-FUN-By-SQ_UP

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    terima kasih bos bos inputnya
    tetapi kalau accelera dengan achilles itu sebenarnya bagusan mana ya?
    mereka berdua sama sama buatan lokal (EP dengan multistrada) tapi untuk ring 19 bagusan mana?
    dari segi berisik, segi harga, segi empuk, segi daya tahannya, dari segi kasus kasus seperti pecah ban, awet, complain, dan lain lain

    mohon pengarahannya bos bos modcom

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    saya dapat penawaran dari toko
    accelera 215 35 ring 19 dengan harga 1 juta/pc
    accelera 225 35 ring 19 dengan harga 1.1 juta/pc
    menurut teman teman bagaimana?

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    422
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 55 Secs
    gw 3 bulan lalu beli achilles 225/35/r19 kalo ga salah masih 925rb di pmk,
    trus kira2 3 minggu yang lalu dapet achilles 215/35/r18 cuma 750rb

    basically menurut gw achilles ok, mobil gw dua2nya pake itu, karakternya cukup empuk, lumayan ga brisik dan tahan sama lobang dalem (gw pernah pake GT radial masuk lobang langsung robek dindingnya)
    kalo accelera ga tau, blom pernah nyoba soalnya.

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 13 Mins 38 Secs
    dolo gw jg sempet bingung mao beli achilles ato accellera..cuma kata yg jual en bbrp org, achilles lebih teksturnya lbh empuk, cuma lebih ga awet..accellera lebih awet katanya..trus gw pake accelera ga brisik2 amat koq..ato kuping gw yg budek yah? hihihi..
    salah satu kekurangan accelera tuh motifnya biasa aja, en licin bgt!!gw kalo mao msk k rmh pas ujan2 mesti ambil ancang2 dolo, klo ga bakal spin trus tuh ban.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 14 Secs

    Talking

    accelera not bad lah cukup ok kok.gak terlalu keras dan gak berisik juga kok

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SBY bagus atau tidak??
    By D_K in forum Automotive
    Replies: 39
    Last Post: 9th September 2012, 16:30
  2. Replies: 6
    Last Post: 30th January 2012, 18:08
  3. WTA: Mazda Premacy Bagus / Tidak?
    By astraditya in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 12th August 2008, 19:45
  4. MID RANGE PHASS BAGUS TIDAK
    By h.tommy in forum Diskusi Speaker
    Replies: 11
    Last Post: 20th August 2007, 10:48
  5. Pioneer P77MP bagus tidak?
    By h.tommy in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 15th May 2006, 02:21
Back to top