[SHARING] MENGATASI EMOSI DI JALAN...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 82
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47070
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    [SHARING] MENGATASI EMOSI DI JALAN...

    mau sharing nih..ga repost kan?
    gw ini orgnya termasuk emosian klo di jalan..emosiannya bkn krn ngadu kebut2an ma mobil lain di jln ato gmana..emosinya misalnya gara2 diklaksonin panjang..ato dikasi dim berkali2 ato malah disorotin lmpu jauh sekian lama cuma krn qta melakukan ksalahan kecil..wei santai aja donk..ga perlu mpe berlebihan gtu x..yg ada krn digituin, gw malah jd emosi dan ngebales dia..misalnya gw biarinin dia motong gw, gw tempelin kasi lampu dim berkali2 skalian gw sorot lmpu jauh..klakson2in jg..bisnya berlebihan bgt c..santai aj x..
    gw aja klo misalnya ada org yg salah dikit di jln, gw cuma klakson dikit klo ga kasi dim dkit cukup..malah kdng gw cuek aja..kcuali klo salahnya parah ato malah ga tau diri kek misalnya angkot ato bus ngetem di tngah jalan ato nutupin jalan dan bkin macet..ato ada angkot ato bus ato mobil ato apa lah yg ga tau diri..
    selain itu ga tau napa, gw benci bgt klo ktemu kumpulan bnyk bgt motor2 yg jalan seliweran ga tau aturan..maen hajar sana sini seolah2 jln punya dia..
    sbagai cth, stiap minggu sore di sekitar daerah cni puri, ratusan motor ngumpul main2 dan bgtu uda jam stngah 6 ke atas, mreka pulang tp pd ga tau aturan..ngelawan arus, maen hajar2 aj seolah2 jln punya dia, dll..yg kek gtu jg bkin emosi..
    klo soal ngadu kebut2an di jln, itu gw jarang..klo mpe ngocol2an, itu ada pnyebabnya..bisa krn iseng doank..ato dia salah tp ngocol..ato bs jg yg gw sebut di atas..gw cuma salah dkit tp reaksi dia mpe berlebihan bgt yg justru malah jd bkin emosi..


    modcomers skalian, minta tips2nya donk utk mengendalikan emosi di jln..ayo qta sharing terutama utk modcomers yg jg emosian di jln kek gw..hehe..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    paling sebel ma org yg jelas2 salah tp dia mengelak..malah balik nyalahin qta marah2in qta..gw uda beberapa x ngalamin hal ini..ama org2 kek gini gmana cara nahan emosinya coba..hhh..

  4. #3
    Mayor
    Location
    Kasur
    Posts
    3,278
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 12 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    paling sebel ma org yg jelas2 salah tp dia mengelak..malah balik nyalahin qta marah2in qta..gw uda beberapa x ngalamin hal ini..ama org2 kek gini gmana cara nahan emosinya coba..hhh..
    sabar-sabar..

    hehehe..

    kalo menurut gue dengerin lagu yg kalem tu paling pengaruh pas bawa mobil..

    gue pas ngedengerin cdnya michael buble,bawa mobil lebih nyantai n jd kbayakan ngalah..

    itu aj sih..

    hehehehe...
    Mampir yaa..hehe
    Ycrew - NCP91
    FD squad - FD1
    IG aldoyulius

  5. #4
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 37 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by aldo[B209AV] View Post
    sabar-sabar..

    hehehe..

    kalo menurut gue dengerin lagu yg kalem tu paling pengaruh pas bawa mobil..

    gue pas ngedengerin cdnya michael buble,bawa mobil lebih nyantai n jd kbayakan ngalah..

    itu aj sih..

    hehehehe...
    walahhh gw cmn suka jazz... di mobil gw dnger smua genre jazz... tp ttp aj thu bro suka emosian ihihh.... :p

    gmn dong?

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 22 Hrs 47 Mins 34 Secs
    welcome to indonesia bos..

    di mana lebih banyak manusia yg tp otak nya di dengkul..

    apa yg salah,
    1. moral org2 kyk gt tuh kaga ada..
    2. mgkn jeles kali ya tingkat ekonomi mrk lbi rendah, jd seenak2 jidat pake jalan.

    saran gw:
    coba sabar aja bos, coba berkelakuan kyk supir metromini / angkot, yg kalo di klaksonin cuma blaga bego hehe..

    sabar bos.. indonesia entah kapan moral nya bs bagus manusia nya

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    klo soal dengerin lagu yg relax ato nyantai2, kdng klo ada sumber emosi, jd kpncing jg..huehue..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    sdikit sharing aja pngalaman gw td beberapa jam yg lalu di tol..gw lg jalan di jalur tngah dgn kcepatan 60kpj..mobil dpn gw lmbt gtu..mau motong dr kiri tp ga bs krn trlalu rame di jalur kiri ama truk dan kontainer..jdnya gw pindah jalur kanan mau motong..ya gw bkn org yg br bs bawa mobil jd gw ngerti lah apa yg mesti dilakuin klo mau pindah jalur..gw liat di spion memang ada mobil tp jaraknya msh jauh dan kcepatan dia ga gtu knceng..jd gw pindah jalur kanan..bgtu gw uda di jalur kanan, itu mobil yg blkng gw dr jauh lngsng ngasi lmpu dim berkali2 ampe mepetin gw trus gw dikasi sorot lmpu jauh lmyn lama..malah lmpunya hid pula..silau abis kan gw! gedek bgt gw ama nih org..bgtu aja reaksinya berlebihan bgt! lagian pas gw pindah jalur, jarak dia ma gw msh jauh..
    yawda akhirnya gw pndah ke jalur tngah..gw biarinin dia lewat trus lngsng gw pepetidi blkngnya sambil ngedim berkali2 trus gw kasi lmpu jauh..mampus manknya lu doank yg pke hid..yawdah akhirnya gw potong dia dr jalur tngah gw pepetin bgt..akhirnya spnjng di tol gw ngocol2an ma dia..tp kagak kebut2an..dianya ga brani diajak ngebut..
    akhirnya pas gw kluar tol, dia jg kluar tol trnyata, gw potong pelan2 trus gw buka kaca kasi jempol..mksdnya gw ga mau ribut lg..dia jg uda santai lg..yasuda deh..
    keki bgt gw! cuma bgtu aj berlebihan bgt reaksinya!!
    kcuali klo jaraknya uda deket dan dia lg ngebut, gw malah pndah jalur, baru deh gw pntes digituin..lah ini jaraknya msh jauh dan dia ga gtu knceng..ampun deh berlebihan amat c tuh org..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    prnh jg di daerah dket itc bsd..gw lg di jalur tngah..dpn gw mobil..dpnnya ada angkot..blkng gw ada mobil jaraknya agak mepetin gw..
    nah si angkot tiba2 brenti nurunin ato naikin pnumpang ga tau dah..ya mobil dpn gw rem mndadak..gw jg rem mendadak..nah mobil blkng gw jg rem mendadak dan dia kasi klakson pnjng bgt! set dah! lngsng gw buka kaca trus gw kasi jari tengah ke tuh mobil blkng gw..
    hoi bung! byasa aja donk..mknya jaga jarak..lu yg salah tp lu yg sewot..santai donk..asuw tuh org..
    tp tuh org kagak brani ngebls..yaduw dhe..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    gw dulu orgnya klo nyetir nyantai bgt..di tol jln cuma 70 ato 80kpj konstan..sambil dngerin radio ato lagu..menikmati prjlnan..lmyn lama gw kek gtu dan bisa mempengaruhi emosi gw di jln..tp lama klamaan gagal jg..knp?
    krn mnurut pngalaman gw,au kita nyetir nyantai ato ugal2an tetep aj bisa emosi..

    klo ngebut, emosi qta bs muncul klo ada yg nantangin ato mengundang..
    tp klo bawanya nyantai, ada aja yg bkin emosi..ya motor lah..mobil lah..angkutan umum lah..ada aj yg resek dan bkin emosi..huee..memang susah nyetir dgn perasaan damai di jkt ini..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    oven,eh? | SERIOUS |
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 23 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    mau sharing nih..ga repost kan?
    gw ini orgnya termasuk emosian klo di jalan..emosiannya bkn krn ngadu kebut2an ma mobil lain di jln ato gmana..emosinya misalnya gara2 diklaksonin panjang..ato dikasi dim berkali2 ato malah disorotin lmpu jauh sekian lama cuma krn qta melakukan ksalahan kecil..wei santai aja donk..ga perlu mpe berlebihan gtu x..yg ada krn digituin, gw malah jd emosi dan ngebales dia..misalnya gw biarinin dia motong gw, gw tempelin kasi lampu dim berkali2 skalian gw sorot lmpu jauh..klakson2in jg..bisnya berlebihan bgt c..santai aj x..
    gw aja klo misalnya ada org yg salah dikit di jln, gw cuma klakson dikit klo ga kasi dim dkit cukup..malah kdng gw cuek aja..kcuali klo salahnya parah ato malah ga tau diri kek misalnya angkot ato bus ngetem di tngah jalan ato nutupin jalan dan bkin macet..ato ada angkot ato bus ato mobil ato apa lah yg ga tau diri..
    selain itu ga tau napa, gw benci bgt klo ktemu kumpulan bnyk bgt motor2 yg jalan seliweran ga tau aturan..maen hajar sana sini seolah2 jln punya dia..
    sbagai cth, stiap minggu sore di sekitar daerah cni puri, ratusan motor ngumpul main2 dan bgtu uda jam stngah 6 ke atas, mreka pulang tp pd ga tau aturan..ngelawan arus, maen hajar2 aj seolah2 jln punya dia, dll..yg kek gtu jg bkin emosi..
    klo soal ngadu kebut2an di jln, itu gw jarang..klo mpe ngocol2an, itu ada pnyebabnya..bisa krn iseng doank..ato dia salah tp ngocol..ato bs jg yg gw sebut di atas..gw cuma salah dkit tp reaksi dia mpe berlebihan bgt yg justru malah jd bkin emosi..


    modcomers skalian, minta tips2nya donk utk mengendalikan emosi di jln..ayo qta sharing terutama utk modcomers yg jg emosian di jln kek gw..hehe..

    wah..sama bos kyk gw....hahaha

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 27
    Last Post: 6th May 2014, 12:14
  2. sharing, pelanggaran2 di jalan...!!!
    By GEN_X in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 1st March 2010, 09:37
  3. EMOSI TERBESAR LOE DI JALAN
    By AP in forum Automotive
    Replies: 211
    Last Post: 12th June 2009, 21:15
  4. Berargumentasi Tanpa Emosi
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 23rd September 2008, 21:36
  5. Emosi menyebabkan Kebodohan..
    By The Maestro Man in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 14th July 2007, 12:02
Back to top