Barang2 aneh
Page 1 of 175 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 1746
Thread: Barang2 aneh
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/47042
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Chickenstrip | Ringkus | Various | Amos
    Posts
    1,269
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 20 Mins 19 Secs

    Barang2 aneh

    di jepang banyak barang antik, nih beberapa diantarnya, cuman 3 sih

    dijamin tidur di bantal ini bakal kayak mimpi ketemu cewe jepang


    jadi suami ditinggalin dirumah anak masih baru lahir minta asi, tenang di jepang ada asi kotakan


    bosen dengan kondom sutra, durex, dgn bentuk dotted, berasa macem2 bagaimana dgn kondom bebek?

    hanya buat have fun sore2

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    SSSIPPPPP BRO!!!!,,wakwkawawkawkawk

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Chickenstrip | Ringkus | Various | Amos
    Posts
    1,269
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 20 Mins 19 Secs

    nih tambahan hp2 masa depan

    Nokia aeon




    Nokia 888 keren nih flexibel kaya gelang gitu sama hp merek NEC







    Asus DX Slider concept slidernya bisa disipin dari tengah





    Watch phone





    Dark Label



    Ben-Q Black box



    iseng iseng upload gambar aneh di modcom, smoga terhibur

  5. #4
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    beee,,,hayo lagiiiii bos,,salam kenal,,,nama gw widi,,gw kasih cendol deh spy semangat:smt003

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Chickenstrip | Ringkus | Various | Amos
    Posts
    1,269
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 20 Mins 19 Secs
    aseeek dapet cendol, mana cendolnya om?, sabr ya lagi di upload neh

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Chickenstrip | Ringkus | Various | Amos
    Posts
    1,269
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 20 Mins 19 Secs

    lagi...lagi

    thread ini sebenarnya bukan barang aneh tp gambar aneh tp seru!!

    bisa bayangkan beberapa orang yang tewas dalam kejadiaan ini


  8. #7
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    lu niat amat bos,,awkakawakw,,bagus,,,LLANJJOTTTTTTT,,lumayan buat yg lagi stress

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Chickenstrip | Ringkus | Various | Amos
    Posts
    1,269
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 20 Mins 19 Secs
    McDonald terlibat dalam tindak kriminal, bener gak ya?

    Percaya gak Percaya lah!!











    semoga menghibur

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Sunda_Kelapa-Minahasa
    Posts
    1,027
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 39 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by babi1503 View Post
    thread ini sebenarnya bukan barang aneh tp gambar aneh tp seru!!

    bisa bayangkan beberapa orang yang tewas dalam kejadiaan ini


    emang ada yang tewas y?

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Chickenstrip | Ringkus | Various | Amos
    Posts
    1,269
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 20 Mins 19 Secs

    lagi..lagi...llagi..

    wah keren nih dodot nya, buat ngempeng adek bayi

    ini koleksi dodotnya


    nah ini pas udah di emut sama adek bayi









    smoga berkenan

 

 
Page 1 of 175 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help Me.. Bunyi Aneh
    By hwijayaa in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 13
    Last Post: 21st February 2011, 23:41
  2. HELP ... Spidometer Aneh
    By navy_club in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th November 2008, 07:41
  3. [HELP] HU gw ko aneh ya
    By agung in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 5th October 2007, 22:29
  4. Mobil aneh
    By EgaFX in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 13th September 2006, 00:30
Back to top