HU AVIX double din
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4696
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs

    HU AVIX double din

    gw pengen beli Avix AX2TVD81TS (warna silver) ada direview audio mobil edisi april, cuma disitu ga jelas reviewnya (tentang suaranya), mungkin ada yang bisa kasi masukan tentang kualitas gambar dan suaranya.. thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    o iya HU ini bisa disambungkan dengan iPod ga ya? thx..

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    jkt
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 45 Mins 36 Secs
    Gw jg rada tertarik dgn HU ini deh. Mau tau lebih detail... Ada y bisa kasih info gak? hehehe... Thanx

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    iya nih master2 kayak fen-d, t-ners pada ga mau angkat bicara negh...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 27 Mins 7 Secs
    sm ipod bisa connect, tinggal colokin ke aux-in nya aja. Tapi control2 tetep dari ipod, ga bisa dari HU.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    suara n gambarnya gmana? (terutama suara, gmana nigh kualitaasnya?)

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    gw se lebih naksir vidiq..menurut gw avix kurang ok..

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    vidiq ama avix kayaknya layanan penjualannya bagusan avix, soalnya waktu gw ke somesound, avix emank better lah... trus vidiq ga ada accesories nya kayak antena n tv tuner kan? harus beli pisah???

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 27 Mins 7 Secs
    vidiq ada reviewnya tuh di AMO yg baru.. diliat aja.. ehehhehe

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    JaKaRtA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 15 Secs
    amo bulan mei kan? gw dah liat... tapi tetep bagus avix kayaknya.. cuma kalo avix ini suaranya diadu ama hu kayak pioneer 5750 getu bagus mana ya?

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dvd double din avix touchscreen mulus murah aja gan....
    By mike81 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 7
    Last Post: 23rd March 2011, 10:18
  2. wts-jual murah aj tv avix Avix ax2tvd725ts
    By indra oke in forum Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 14th November 2010, 14:20
  3. wts dvd Double din AVIX
    By bobby1987 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 19
    Last Post: 19th February 2010, 11:08
  4. TV double din Avix 2nd, lengkap, garansi, murah gila-gilaan!!!
    By iqbalotree in forum Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 9th February 2010, 10:00
  5. WTA :DOUBLE DIN AVIX KALO MESIN DINYALAKAN IKUT NYALA
    By j3_b0nd in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 22nd February 2008, 23:37
Back to top