WTA : Knalpot Kijang ...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46880
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    297
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 29 Mins 28 Secs

    WTA : Knalpot Kijang ...

    g mo ty nih.. klw g mo copot tabung tengah dan digantiin resonator, suaranya bagaimana?
    di kabin dengung apa ngak yach?

    krn g skrg udah ganti header,dan mufler belakang. cuman suara adem2 aja. mo nya agak 'gahar' dikit. tp ngak berani copot tabung standard. takut dengung.

    g udah cari info sana sini.. malah bikin bingung. ada yg ngatain ngak dengung ada sebaliknya. saran donk.. sapa tau ada yg udah aplikasikan kyk system g... maksudnya sistem yg mau g buat...

    thx bro2 sekalian...

    oh iya mobil g kijang LGX 2000 karburator.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs
    bro...gue dah pasang komplit dr header 4-1, racing resonator, sei-racing muffler di SX4 matic....suara adem, ngebass bulat, di dlm kabin ampir ga kedengaran...tenaga maknyuussss......
    FIY...gue pasang di KOTA MAS KNALPOT...ke sana aja nyari bos albert....dia pasti bs kasih loe solusi yg pasti bikin lu puass deh...semoga sukses yah

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    297
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 29 Mins 28 Secs
    adidas019 :

    Thx banget bro.... bisa minta no hp nya Bos Albert?
    soalnya g ngak domisili di jkt.

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs

    Smile

    nih no hp albert....08161492255....mudah2an puas deh bro

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    297
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 29 Mins 28 Secs
    thx alot bro.....

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: knalpot kijang 5k yang cocok apa?
    By graha_eka in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 17th October 2012, 05:06
  2. knalpot Kijang thn 97
    By cloneee in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 30th December 2009, 14:29
  3. Dijual Knalpot Lengkap ex kijang....
    By Tophat in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 4th November 2009, 21:18
  4. W t b Tabung knalpot Kijang efi original^^
    By Blecock in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 27th July 2009, 22:31
  5. WTB: Knalpot Standard Kijang 5K
    By xaraleon in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 28th February 2009, 14:33
Back to top