Stir Airbag W124 Kevlar
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46873
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 35 Mins 47 Secs

    Stir Airbag W124 Kevlar

    Guys,

    kalo ada yang punya stir MP rosewood yang sdh bosan,
    barter yuk sama gw.... gw ada yang kevlar nih.....
    telp : 021 9292 3060


  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 35 Mins 47 Secs
    UP..... !!!!
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 32 Mins 46 Secs

    Thumbs up

    kevlar.,benz yg tipe apa bro.??
    klo dijual dng hrg brp? tx

    bantu up
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 35 Mins 47 Secs
    tukeran bro sama yg punya MP...
    kalo dijual gak dulu deh bro...
    thanks untuk bantu up nya...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    naek lg mas gus...............
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 35 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by mbambang View Post
    naek lg mas gus...............
    terima kasih mas..... btw cluster sdh terpasang?
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    blm mas, lg nyari rumah spedonya, uda jamuran biar skalian bongkarnya..... punya ga mas ?
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 35 Mins 47 Secs
    dibersihin aja mas... kan bisa, asal mas bisa buka kacanya dl........
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    Padang-JKT
    Posts
    3,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 29 Mins 11 Secs
    asli kevlar or custom ori-nya?
    DDX417|P&T Virtuoso|Audible Physics : NZ3P-AR6K|
    BIT10|BullSHit|GENESIS FIVE|JL W1
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    uda d bersihin tp ga ilang 2 jg, hikz... hikz.............
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Stir Kancut & AirBag W124 MP Sportline (Kulit &Rosewood)
    By master_p in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 21st March 2012, 09:49
  2. FS stir cangcut airbag(ori sportline) dan bodykit AMG buat W124 (ASLI)
    By maouw in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 28th December 2011, 09:22
  3. WTS: Lampu tangga mercy + Stir kayu W124 model victor rosewood with airbag
    By freddy t in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 11th September 2011, 07:51
  4. WTS : STIR AIRBAG MERK VICTOR UNTUK MERCEDES BENZ W140/124/129/202/210,dll + AIRBAG
    By vvvwww in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 61
    Last Post: 3rd March 2011, 14:47
  5. WTS : STIR MERC W124/BOXER SPORTLINE NON AIRBAG (NEGO!!!) --> SOLD !!!
    By prasasto in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 18th December 2009, 19:45
Back to top