tadi sore pas di per 4an lebak bulus spion mobil cw gw di serempet pengdara motor goublok !!
udah tau lg macet2 di lampu merah,dan mobil cw gw lg posisi diem.
tau2 tuh motor main maksa2 masuk aja dari sebelah kiri.
alhasil mobil cw gw spion sebelah kirinya patah.

meski tadi pas kejadian jelas2 yg salah tuh motor !!
karena nyerempet mobil cw gw pas lg keadaan diem.
tapi kan tadi yg bawa mobilnya gw,yah pastinya gw tetep punya tanggung jawab moral lah buat gantiin biaya benerin spion mobil cw gw.
apa lg tuh motor cuman gantiin 50 ribu doang.
mau minta lebih jg kasian tuh motor butut GL pro,yg bawa jg bapak2.
mau di minta ganti rugi lebih jg dia gak bakalan mampu.
jadi yg seadanya aja.


pertanyaan gw kira2 berapa yah klo benerin spion yg patah ?
jadi skrg kondisi spion mobil cw gw ini kyk glantungan gitu sama body mobil.
kaca mobil tidak pecah.
mobil cw gw 206.