Tanya Ukuran Ban
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4682
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 15 Hrs 57 Mins 15 Secs

    Tanya Ukuran Ban

    Mau tanya nih, Ukuran ban yang direkomendasikan (dari segi keselamatan) untuk velg 19x8.5 dan 19x9.5 berapa ya?
    thanks bgt.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    mungkin kenyamanan kali yah?

    soalnya pelek gede kan brarti tapak lebar, profil tipis,, itu brarti lebih aman soalnya tapak nya ;ebar ngebantu traksi mobil,,

    kalo soal nyaman kayaknya gag jamin,, naek mobil kaya naek kuda,, ajrut2x an,,,

    CMIIW banget loh
    Black Espero '97

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Kalo mau aman tentunya lebar tapak ban hrs lebih besar dari lebar velg. Namun tergantung mobilnya juga. Krn gak semua mobil bisa dimasukkin ban bertapak lebar.

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    gue setuju bgt tuh sama aidil!!
    SOHC VTEC

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    imantr: utk ukuran segitu pake 245/35/19 n 255/35/19

    coba deh lo ke www.1010tires.com disitu ada kalkulator utk ngitung spek ban yg aman serta pilihan ban yg cocok dgn ukuran itu..

  7. #6
    kaze81
    Guest

    Re: Tanya Ukuran Ban

    Quote Originally Posted by imantr
    Mau tanya nih, Ukuran ban yang direkomendasikan (dari segi keselamatan) untuk velg 19x8.5 dan 19x9.5 berapa ya?
    thanks bgt.
    Peleknya untuk mobil apa?

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya ukuran ban
    By big in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th November 2010, 14:27
  2. tanya ukuran ban
    By mavz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 14th September 2008, 23:54
  3. tanya ukuran ban ?
    By mamenz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 30th June 2008, 17:14
  4. WTA : Tanya Ukuran Ban
    By B146RA in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 29th June 2008, 22:21
  5. WTA : Tanya Ukuran Ban
    By B146RA in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 29th June 2008, 12:36
Back to top