Udah pada ada yg nyoba M2V mobile tv
Gw mau buka site'nya : www.m2v-indonesia.com
tapi kok ga bisa yah.... apa net gw yg kaco... lama bener.
katanya disana perbulan klo berlangganan kena 100ribu.... gw dikasih tau ama temen gw ney bro.... chenel TV yg ga bikin goyang gambarnya klo boil lagi jalan ada chenel internasional dan nasional tentunya. tapi sayang hanya sekitar jakarta saja dey kayaknya atau mungkin bisa keluar kota kali yah
kayak taksi CAB yah klo ga salah yg uda ada TVnya itu, boilnya orange ???.

bagi yg udah punya Mobile TV di shere bro......