wta busi
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: wta busi
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/46792
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    wta busi

    kl busi ngk bkr6e g ganti sm bkr6e-11 ada masalah ga yah?? darurat soalnya nih..
    need help pls..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 26 Mins 50 Secs
    ga masalah koq...
    ntuh beda gap nya doank....

    kalo ada 11 di belakang nya, gap nya 1.1 mm
    kalo polos, ntuh 0.8 mm

    stel gap sendiri ajah pake fuller....

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    bener tuch..dah ganti aja..sami mawon kok cuma beda di gap

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo ngk irridium resistannya brp??kecil gaa??

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by biji_anget View Post
    klo ngk irridium resistannya brp??kecil gaa??
    coba di baca dech di webnya kang saftari ww.saft7.com ada neeh yang ukur2 resistansi

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    btw, busi iridium bs dipake di mbl std gak? n kira2 brp duit yah?

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    69
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 26 Mins 50 Secs
    bkr6e ntuh nyemplung di mobil apaan?
    kalo yg bkr6e-11 kan businya baleno, aerio (kayanya m15a yg laen juga pake ini busi kaya swift, sx4), classy....

    gue sey jarang pake nih busi buat aerio gue
    lebih sering pake ngk zfr5f-11 punyanya cielo

 

 
Tekiro Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] busi splitfire atau busi irridium untuk civic fd1?
    By radityonugra in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th August 2012, 14:37
  2. Seberapa beda sih Busi iridium dibanding busi biasa??
    By javaromeo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 48
    Last Post: 15th March 2012, 19:50
  3. Coil, kabel busi, busi racing yang bagus u/ Karimun
    By JupiterZ in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 18th August 2010, 22:07
  4. Replies: 3
    Last Post: 31st December 2008, 11:30
  5. Replies: 27
    Last Post: 3rd December 2008, 23:45
Back to top