Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 9 of 18 FirstFirst ... 5678910111213 ... LastLast
Results 81 to 90 of 178
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/467786
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #81
    Letnan Satu
    Posts
    1,811
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 17 Hrs 27 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    turut berduka deh buat para korban btw ini ex ato evolution sih???di detik.com katanya EPOOOO hehehe..kalo bener epo mah aje gileee anak 13 taun disuruh nyetir epo X sama aja bapanya beliin peti mateee

  2. #82
    Kopral Kepala
    Posts
    179
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 15 Hrs 44 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sayang amat tuh evo,,,haiss
    turut prihatin....SBY mode : on

  3. #83
    Kopral Kepala
    Location
    east jakarta
    Posts
    172
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 2 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Nightster.Guy View Post
    Udah mati blom ni bocah? Patah tulang doank? Sekarat gak?

    Mudahan MATI.
    Blm bro....izroil kan sabtu minggu off,

  4. #84
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 44 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Anak kecil sekarang masa2 kecilnya aja udah di kasih kemewahan kayak gini, gimana nanti kalo dia udah gede tiba2 ngga punya apa2.. mudah2an dengan peristiwa kayak gini ngebuat kapok orang tuanya

  5. #85
    Kopral Kepala
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    104
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 17 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Keccepatan berapa Ɣ tu lancer jadi bikin gran max hancur lebuuur...habis pulang dugem Ɣ de..??

  6. #86
    Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    8,691
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 4 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya sudah semua sidah direncanakan yg di Atas

  7. #87
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    144
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 20 Hrs 57 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    no komen

  8. #88
    Mayor
    Location
    Barat Jakarta
    Posts
    3,116
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 18 Hrs 45 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    13 tahun udah bawa mobil+gak punya sim .... sebagai bapak gmna si, masa ngizinin gtu aja,, gak mau kalah saing yah sma tetangga sebelah :ketawa ... hahahaaa..
    Honda Ge8 MMC Silver
    http://modifika.si/439250

  9. #89
    Kopral Satu
    Location
    Kota Yang Runyam. . .
    Posts
    67
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 15 Hrs 47 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayaknya si ujung"nya bakal kyk anaknya si H**** R

  10. #90
    Letnan Dua
    Location
    Plat H - Plat B
    Posts
    1,290
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 44 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    masih terlalu muda untuk nyetir dijalan dan ngebut, semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran deh ..
    dan semoga masalah dari berbagai pihak bisa cepat kelar ..
    soal hukum ? biar prosedur UUD yang berjalan .

 

 
Page 9 of 18 FirstFirst ... 5678910111213 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ahmad Dhani: Calon Istri Saya Bisa Sandra Dewi
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 115
    Last Post: 20th February 2014, 17:16
  2. 3 Orang Tewas Dalam Ajang Bhayangkara International Offroad
    By noeksan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 44
    Last Post: 9th September 2013, 13:11
  3. Ahmad Dhani VS Rhoma Irama??
    By AP in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 9th September 2013, 11:14
  4. 28 Orang Tewas dalam Penembakan Brutal di SD Sandy Hook AS
    By shillouette in forum Lain-Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 24th December 2012, 08:31
Back to top