Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 178
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/467786
  • Share on facebook
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,393
    Power
    79 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 9 Hrs 30 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Putra Ahmad Dhani Terlibat Kecelakaan, Akibatkan 6 Orang Tewas

    Putra Ahmad Dhani Setir Mobil, Polisi: 13 tahun Logikanya Belum Punya SIM



    Jakarta - Kepolisian memastikan bahwa pengemudi Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi adalah putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul). Namun, polisi belum bisa memastikan bahwa Dul yang masih berusia 13 tahun itu punya Surat Izin Mengemudi (SIM).

    "Logikanya kalau 13 tahun seharusnya belum punya SIM. Tetapi saya sendiri belum bisa pastikan dia umurnya berapa, punya SIM atau tidak karena belum mendapat keterangan langsung dari orangnya," jelas Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto kepada detikcom, Minggu (86962013).

    Miyanto mengatakan, kepastian itu akan ditentukan nanti setelah ia bisa memintai keterangan dari Dul, yang juga mengalami luka cukup parah dalam kecelakaan tersebut.

    "Nanti, saya belum bisa pastikan," ucap Miyanto.

    Kecelakaan itu terjadi pada pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi KM 8 arah selatan. Saat itu, mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13), mengarah dari selatan. Tiba-tiba mobil Lancer B 80 SAL yang dikemudikannya itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan.

    Kemudian menabrak Daihatsu Gran Max yang datang dari arah utara. Akibat hantaman Lancer, Gran Max kemudian mendorong mobil Toyota Avanza B 1882 UZJ.

    Polisi Pastikan Dul Tidak Punya SIM

    Jakarta - Karena masih berusia 13 tahun, Dul jelas tak memiliki SIM. Hal ini ditegaskan oleh polisi.

    Dul mengalami kecelakaan saat menyetir mobil sedan Lancer B 80S AL. Dia menabrak pembatas jalan tol Jagorawi, lalu berbalik ke arah berlawanan sehingga bertubrukan dengan Gran Max. Gran Max lalu menyundul Avanza. Enam orang di Gran Max tewas dan 9 orang terluka termasuk Dul dan rekannya, Noval.


    Jejak mobil di TKP kecelakaan mobil yang dikemudikan Dul

    Berikut petikan wawancara detikcom dengan Kasudit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, Minggu (8/9/2013)

    Bagaimana Pak, soal kecelakaan Dul?

    Untuk saat ini masih kita dalami. Belum bisa diibicarakan, nanti kita kabarkan. Ini kita baru menuju RS Pondok Indah.

    Apakah dul sudah punya SIM?

    Tidak ada (SIM).

    Dalam mobil itu ada berapa orang?
    Dua orang, sama temannya laki-laki (Noval).

    Itu dipastikan tidak ada SIM?

    Tidak ada.
    Kondisi Mobil Pasca Tabrakan

    Spoiler for Gran Max: Show







    Spoiler for Lancer: Show







    Spoiler for Avanza: Show






    Alami Patah Tulang karena Kecelakaan, Dul Dalam Kondisi Sadar

    Jakarta - Kecelakaan yang menimpa putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul disebutkan cukup parah. Bahkan, kecelakaan tersebut menelan korban meninggal hingga enam orang.

    Namun, untungnya Dul seperti bernasib lebih beruntung. Meski sampai saat ini masih dalam perawatan intensif Dul pun masih bisa merespon dan dalam kondisi sadar.

    Hal itu disampaikan oleh manajer pribadi Maia Estianty, Teo saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9/2013). Ia pun menuturkan kondisinya Dul sudah stabil.

    "Udah (respon) sadar. Ya, nanti ya," ungkap Teo.

    Teo menuturkan Dul mengalami patah tulang akibat kecelakaan tersebut. Ia juga menuturkan anak ketiga dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia itu akan segera naik meja operasi.

    "Ya (patah tulang). Iya (operasi) lagi nunggu," tutur Teo.


    6 Korban Tewas Sopir Perusahaan Ekspedisi, Hendak Ambil Mobil Baru

    Jakarta - Enam penumpang mobil Gran Max yang tewas dalam kecelakaan maut Tol Jagorawi berasal dari satu perusahaan ekspedisi. Mereka mengalami kecelakaan di tengah perjalanan dinasnya.

    "Atasan saya mengabari, enam orang meninggal. Empat orang meninggal di tempat. Semua bekerja di PT Ardian Putra, perusahaan ekspedisi," ujar manajer perusahaan, Ferdi, di Satwil Lantas Polres Jakarta Timur di Kebon Nanas, Minggu (8/9/2013).

    Ferdi mengatakan para korban tersebut berprofesi sebagai sopir dalam perusahaan tersebut. "Mereka baru mau pergi ambil unit mobil yang mau dikirim," lanjutnya.

    Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto juga mengatakan bahwa korban tewas bertambah satu. "Informasi terbaru, iya. Jadi 6 orang yang tewas," ujar Miyanto.



    Kecelakaan beruntun ini terjadi pada dini hari tadi pukul 00.45 WIB. Saat itu, mobil yang dikemudikan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13), melaju dari Bogor ke Jakarta. Tiba-tiba mobil Lancer B 80 SAL yang dikemudikannya itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan.

    Kemudian Lancer menghantam Daihatsu Gran Max yang datang dari arah Jakarta. Akibat hantaman Lancer, Gran Max kemudian mendorong mobil Toyota Avanza B 1882 UZJ.

    Menurut data detikcom yang dikumpulkan di RS Kramajati, korban tewas adalah:

    1. Agus Wahyudi Hartono (40) di RS Polri Kramatjati.
    2. Rizki Adiyta SAntoso (20) di RS Polri Kramatjati.
    3. Agus Surahman (31) di RS Polri Kramatjati.
    4. Komaruddin di RS Polri Kramatjati.
    5. Normansyah (RS Mitra Keluarga Cibubur)
    6. Agus Komara (RS Mitra Keluarga Cibubur)

    Kecelakaan juga mengakibatkan 9 orang luka yakni:

    1. Wahyudi
    2. Nugro B
    3. Abdul Kodir
    4. Jauheri
    5. Boby
    6. Pardomuan S
    7. Pujo Widodo
    8. Ahmad Abdul Kodir Jaelani (Dul)
    9. Noval Samodra
    Kronologi Kecelakaan Maut Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi



    Polisi Bidik Pengemudi Gran Max dalam Tabrakan Maut Tol Jagorawi?

    Jakarta - Polisi terus mengembangkan kasus kecelakan maut yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani dan Maia, Abdul Qodir Jaelani atau Dul (13). Termasuk ancaman hukuman bagi pengemudi dan pemilik Gran Max yang menewaskan enam orang dan tujuh lainnya luka berat.

    "Dari segi muatan kelebihan dan model tempat duduknya diubah menyamping," kata Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, Minggu (8/9/2103).

    Dari desainnya, Grand Max diperuntukan untuk membawa tujuh penumpang. "Sementara ini membawa 13 penumpang di dalamnya," ujarnya.

    Namun, hingga kini polisi belum memeriksa pengemudi Gran Max naas tersebut mengingat kondisi pengemudi yang masih memerlukan perawatan intensif.

    Hasil dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihak kepolisian dari pukul 01.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB itu, didapatkan temuan bila kendaraan Gran Max dalam posisi melaju kencang.

    "Kecepatan Gran Max berhenti di kilometer 78," kata Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, Minggu (8/9/2103).

    Polisi juga melihat adanya dugaan pelanggaran dari kendaraan nahas yang menewaskan enam orang tersebut. Dugaan tersebut adalah adanya perubahan ruang dalam kendaraan, dimana posisi penumpang saling duduk berhadapan. Selain itu, mobil melebihi kapasitas angkut, yaitu 13 orang.

    "Dari segi muatan kelebihan dan model tempat duduknya diubah menyamping," kata Hindarsono.

    Untuk yg di bold hijau , kalau check di website daihatsu indonesia. Gran Max memang ada varian tempat duduk posisi penumpang saling berhadapan antar penumpang dengan kapasitas max 9 orang. Belum jelas juga ini sebetulnya posisi duduk saling berhadapan yang di maksud kepolisian seperti hal nya angkot atau justru sama dengan foto ini ?




    Sumber : http://daihatsu.co.id/download/brosur_granmax_minibus.pdf

    Kemudian pernyataan tersebut di ralat menjadi :


    Polisi: Sopir Gran Max Jadi Saksi dalam Kecelakaan Maut Tol Jagorawi


    Jakarta - Polisi masih terus menyelidiki kasus kecelakaan maut Tol Jagorawi yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani atau Dul (13), anak bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia. Polisi tegaskan pihaknya menjadikan sopir Gran Max sebagai saksi dalam peristiwa yang menewaskan enam orang tersebut.

    "Pengemudi Gran Max tidak kita bidik (tersangka), melainkan saksi," kata Kasubdit Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono kepada detikcom, Senin (9/9/2013).

    Memang, dari segi muatan penumpang Gran Max melebihi kapasitas yang seharusnya untuk menampung tujuh orang namum pada kecelakaan Minggu dini hari kemarin mengangkut 13 penumpang.

    "Dari segi muatan kelebihan dan model tempat duduknya diubah menyamping," jelas Hindarsono.

    Tabrakan maut tersebut terjadi pada pukul 00.45 WIB, Minggu (8/9). Sesaat sebelum kecelakan, Dul yang terbilang masih ABG tersebut baru saja mengantar pacarnya. Kini Dul masih dalam perawatan pasca dua tahapan operasi yang dilakukan di RS Pondok Indah.

    ____________________________

    Beranikah polisi mengusut kasus ini secara adil ?

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,513
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 15 Hrs 55 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh serem amat ada 5 korban tewas, liat di infotainment ah

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    12
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 24 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Widiiiiiiih..........kalah dong anaknya Hatta Rajasa

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,635
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 22 Hrs 21 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ea. terjadi jg akhirnya .inilah akibat terlalu memanjakan anak .hehehe

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,224
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 47 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Salah asuh mungkin ya. Kayaknya hak asuh bisa pindah ke maya.

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    253
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 9 Hrs 30 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    too young too fourious
    turut berduka buat korban meninggal, ga kebayang kalo yg dihajar eurocar, mungkin lancernya yg kalah

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 13 Hrs 44 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kita lihat bagaimana hukum Indonesia dipermainkan kali ini...
    Apakah seperti X5 sebelumnya...???

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta-Manado-Bandung-Kanagawa,JP
    Posts
    243
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 11 Hrs 10 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by xdondonx View Post
    too young too fourious
    turut berduka buat korban meninggal, ga kebayang kalo yg dihajar eurocar, mungkin lancernya yg kalah

    wakakak, bener bro... apalagi Kalo volvo yang hajar lancernya.... volvo nya lecet2 aja lancernya remuk


  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    jogja
    Posts
    38
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 47 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by henest View Post
    Widiiiiiiih..........kalah dong anaknya Hatta Rajasa
    Setau saya anaknya hata rajasa bgitu kecelakaan masi mw ngebantu ngangkat korbannyabos.. dan dia ud cukup umur bwt nyetir.. lah ini... emangnya maen nfs klo nabrak bisa pencet tombol reset...
    Quote Originally Posted by christo View Post
    Salah asuh mungkin ya. Kayaknya hak asuh bisa pindah ke maya.
    Kan emang hak asuh ad di maya gan... cmn si dani ngotot dia yg mw ngasuh anak2nya...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    13,069
    Power
    77 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 6 Hrs 12 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah..sampe mengakibatkan korban jiwa.... Turut priyatin buat para korban n keluarganya..

    Kalo madih di bawah umur..hukumnya bgmn ya?
    DENSUM CLASSIC

  12. #11
    Mayor
    Location
    KANWIL DENSUM
    Posts
    3,003
    Power
    37 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 20 Hrs 28 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    aje gileeee, masi kecil gt bw mbl
    DENSUM CARBEATAN

  13. #12
    Kolonel
    Location
    +Pariz van Java - Batavia+
    Posts
    7,737
    Power
    31 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 19 Hrs 14 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah ini pasti lancer EX warna hitam warisan abang nya si Al yang dulu suka ngasaf, abangnya pake dilungsurin kali ye...turut berduka buat para korban

  14. #13
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 5 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Semoga korbannya di terima di sisi Nya,

    Emang banyak selfish fucker model kek AD yg mendidik anaknya utk menjadi org yg egois, entah apa yg dipikir? Dunia ini milik sendiri ?

    Kemarin di bioskop gw jg melihat ada bapak yg bawa 2 org anak perempuannya nonton, dan kelakuan 2 anak itu bener kurang ajar, lebih mirip tingkah laku monyet yg gak di ajar, ganggu penonton lain dgn teriak2, loncat kiri kanan, duduk di bangku org, goyang2in bangku org, dan yg paling gila dah segitu liarnya tuh anak tp bapaknya cm diem aja.......speechless, what an EGOISTIC Son of Bitch......

  15. #14
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,005
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 16 Hrs 47 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    heemmm,,, bakal banyak kontraversi nih klo gini caranya, lagian umur 13 tahun udh diksh bawa mobil....

  16. #15
    Mayor
    Location
    East J-Town
    Posts
    3,121
    Power
    55 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 8 Hrs 11 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Baru semalem di omongin ade gue nih bocah, laganya tengil ga ketolongan eh kena batunya ckckck

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ahmad Dhani: Calon Istri Saya Bisa Sandra Dewi
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 115
    Last Post: 20th February 2014, 17:16
  2. 3 Orang Tewas Dalam Ajang Bhayangkara International Offroad
    By noeksan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 44
    Last Post: 9th September 2013, 13:11
  3. Ahmad Dhani VS Rhoma Irama??
    By AP in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 9th September 2013, 11:14
  4. 28 Orang Tewas dalam Penembakan Brutal di SD Sandy Hook AS
    By shillouette in forum Lain-Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 24th December 2012, 08:31
Back to top